Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ed Policy ditunjuk sebagai presiden, presiden, dan CEO Green Bay Packers berikutnya

Ed Policy ditunjuk sebagai presiden, presiden, dan CEO Green Bay Packers berikutnya

Edward R. Policy, Chief Operating Officer dan Penasihat Umum Green Bay Packers, telah terpilih sebagai Ketua, Presiden, dan CEO organisasi berikutnya, posisi yang akan dia ambil secara resmi pada bulan Juli 2025 pada rapat pemegang saham tahunan Packers ketika Mark Murphy secara resmi pensiun dari peran itu.

Pulisi, yang memasuki tahun ke-13 secara keseluruhan di organisasi dan ketujuh sebagai chief operating officer, dipilih oleh dewan direksi Packers sebagai CEO waralaba yang ke-11 pada Senin pagi dengan suara bulat, atas rekomendasi komite pencarian yang dipimpin oleh Ketua. Susan. Finco dan Wakil Presiden Dan Ahrens.

“Selamat kepada Ed atas promosi yang pantas diterimanya ke posisi yang saya yakini sebagai posisi paling terhormat dan berarti di dunia olahraga profesional,” kata Murphy. “Ed telah menjadi aset yang luar biasa bagi organisasi selama 12 tahun di sini dan berperan penting dalam kesuksesan kami. Pekerjaannya di Titletown sangat berdampak. Dia sangat dihormati – baik di gedung maupun di NFL. Saya menikmati bekerja bersamanya dan saya Yakin bahwa dia akan menjadi penyelia yang sangat baik bagi organisasi.

“Tahun depan, dia dan saya akan terus bekerja sama secara erat untuk memastikan kelancaran transisi bagi staf, pemain, dan penggemar kami.

“Terima kasih kepada komite pencarian atas kerja menyeluruh mereka dalam proses ini. Saya bersemangat untuk musim mendatang dan masa depan Packers.”

Murphy akan terus memimpin Packers selama 13 bulan ke depan dan akan bekerja dengan Policy melalui masa transisi yang mencakup musim depan dan mencapai puncaknya pada Juli 2025. Selain itu, Policy akan tetap dalam peran COO-nya hingga saat itu.

“Saya merasa terhormat, gembira, dan sangat berterima kasih kepada komite pencari, dewan direksi, pemegang saham, dan seluruh organisasi atas kesempatan berharga dan unik ini,” kata Policy. “Saya sangat berterima kasih kepada Mark atas 12 tahun bimbingannya. Saya berharap dapat membangun kepemimpinannya dan kesuksesan luar biasa di dalam dan di luar lapangan.”

“Kami akan melanjutkan fokus kami yang tak henti-hentinya dalam membangun budaya pemenang yang lebih dari sekadar bidang. Penghargaan Lombardi akan selalu menjadi Bintang Utara kami, dan memastikan dampak positif terhadap komunitas kami akan tetap menjadi hal terpenting dalam proses pengambilan keputusan kami. Kami memiliki yang terbesar penggemar olahraga dan mereka tidak akan pernah menganggap remeh komitmen mereka kepada Packers.”

“Dua belas tahun yang lalu, istri saya, Christy, dan saya pindah ke Green Bay dari New York City bersama kedua putra kami. Komunitas ini telah menyambut kami dan menyambut kami kembali dengan lebih kuat. Kami senang membesarkan keluarga kami di sini. Ini adalah rumah.”

Pencarian organisasi yang luas dan komprehensif, yang mengikuti pedoman NFL yang berlaku untuk posisi eksekutif tim, dimulai pekerjaan awal oleh Komite Eksekutif pada awal tahun 2023 dan dilanjutkan dengan pembentukan Komite Pencarian pada bulan Mei. Proses pencarian dan garis waktu selanjutnya dibuat untuk mengikuti persyaratan NFL bahwa wawancara dengan kandidat yang saat ini berada di posisi liga dan tim hanya dilakukan antara akhir musim NFL pada bulan Februari hingga dimulainya kamp pelatihan pada bulan Juli.

“Direksi berterima kasih kepada komite pencarian atas kerja keras berjam-jam yang mereka lakukan dalam proses ini,” kata Finko. “Setiap anggota berbagi pengalaman dan wawasan mereka yang berharga saat kami bekerja secara kolaboratif selama pencarian. Kami dengan suara bulat sepakat bahwa Ed Policy adalah orang yang sangat baik untuk memimpin organisasi kami, memiliki visi yang menginspirasi dan inovatif untuk masa depan, dan memberi kami kesinambungan kepemimpinan yang luar biasa. akan memungkinkan transisi yang mulus.”

Komite pencarian memeriksa daftar lebih dari 90 kandidat potensial, pelamar dan referensi, dengan sejumlah kandidat berkualitas tinggi dipertimbangkan dari seluruh NFL, olahraga, bisnis dan hiburan. Komite kemudian melakukan wawancara virtual dan tatap muka pada bulan Juni yang menghasilkan rekomendasi kebijakan.

“Kami memiliki tanggung jawab kepada organisasi, perusahaan dan pemain kami, kepada pemegang saham, penggemar dan komunitas kami, serta kepada NFL: untuk melakukan pencarian menyeluruh dan komprehensif untuk mengidentifikasi kandidat terbaik yang dapat memimpin organisasi kami menuju masa depan,” kata Arens. “Ed membawa bakat dan keterampilan luar biasa ke dalam peran ini, seperti yang telah dia tunjukkan sepanjang karirnya bersama Packers.”

Komite Pencarian Dewan Packers, selain Finco dan Ariens, terdiri dari anggota dewan yang mewakili beragam keahlian dan industri. Komite tersebut terdiri dari Mike Simmer (Bendahara, Komite Eksekutif), DJ Long (Komite Eksekutif, Komite Personalia dan Kompensasi), Marcia Anderson (Komite Eksekutif), Carl Schmidt (Komite Eksekutif), Michael Barber (Presiden Packers Foundation), Jeff Joyris (Komite Investasi). Presiden), Eddie Garcia (mantan pemain, Anggota Dewan Besar), Robin Davis (Anggota Dewan Besar) dan Mike Daniels (Anggota Dewan Besar).

Kebijakan Selain mengarahkan urusan hukum organisasi, dia mewakili Packers di tingkat NFL dalam masalah hukum dan memimpin departemen komunikasi, pemasaran, keterlibatan penggemar, penjualan, pengembangan bisnis, keamanan, pengembangan, dan perhotelan organisasi.

Dia juga memimpin upaya klub untuk mengembangkan Titletown, proyek real estate serba guna seluas 45 hektar di sebelah barat Lambeau Field. Titletown memaksimalkan posisi uniknya untuk menarik pengunjung, merangsang pertumbuhan ekonomi regional, menyediakan fasilitas bagi penduduk dan melengkapi daya tarik kawasan Green Bay sebagai lokasi terbaik untuk tinggal, bekerja, bermain, dan berkunjung sepanjang tahun. Komponen utama dari pengembangan yang dipimpin oleh Policy adalah TitletownTech, sebuah perusahaan patungan dengan Microsoft yang terdiri dari dana modal ventura, laboratorium inovasi, dan studio ventura baru.

Pengalaman olahraga profesional politisi ini mencakup sembilan tahun (2001-2009) di Arena Football League, termasuk periode (2008-2009) di mana ia menjabat sebagai Komisaris, Presiden dan CEO. Beliau juga pernah menjabat sebagai Wakil Komisaris dan Presiden (2006-2008), Chief Operating Officer (2004-2006) dan Executive Vice President Strategic League Development and Legal (2001-2004). Selama berada di liga, dia mengawasi semua bisnis dan operasi AFL, termasuk pengembangan strategis, hukum, penjualan, keuangan, pemasaran, penyiaran, media digital, operasi sepak bola, hubungan perburuhan, acara, dan sumber daya manusia.

READ  Petir tetap tenang saat tenggat waktu perdagangan NHL berlalu

Dia juga menjabat sebagai Konsultan Eksekutif NFL (2009-2010), posisi di mana dia memberi nasihat dan membantu manajemen senior NFL dalam hal-hal strategis dan pengembangan dan juga bekerja dengan para eksekutif senior pada proyek-proyek khusus di berbagai bidang bisnis.

Sebelumnya dalam karirnya, Policy berpraktik hukum di Thompson Hine LLP di Cleveland (1999-2001), di mana praktiknya mencakup litigasi, hubungan kerja olahraga, pembangunan fasilitas olahraga, dan real estat komersial, serta di Heller Ehrman di San Francisco (1994 -99). Dia adalah anggota Asosiasi Pengacara Negara Bagian California dan Ohio, dan anggota Asosiasi Pengacara Olahraga. Dia adalah pemenang penghargaan tiga kali Jurnal Bisnis Olahraga Penghargaan Empat Puluh Di Bawah 40 Tahun sebagai pengakuan atas prestasinya dalam bisnis olahraga, dan anggota Hall of Fame Empat Puluh Di Bawah 40 Tahun.

Berasal dari Midwestern, Policy lahir dan besar di Youngstown, Ohio. Beliau memperoleh gelar sarjana dengan pujian di bidang akuntansi dengan penekanan di bidang keuangan dari Universitas Notre Dame pada tahun 1993 dan gelar sarjana hukum dari Universitas Stanford pada tahun 1996. Di komunitas Green Bay, beliau menjabat atau pernah menjabat sebagai dewan direksi Green Bay Corporation . Brown County United Way, Greater Green Bay Community Foundation, Discover Green Bay, Green Bay YMCA, serta Community Leadership Council of Achieve Brown County.

Polisi dan istrinya, Christy, memiliki dua putra, Carmen, 16, dan Luke, 13.