Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blake Snell mengisyaratkan Giants kehabisan kesabaran dengan kembalinya dia dari cedera – NBC Sports Bay Area dan California

Blake Snell mengisyaratkan Giants kehabisan kesabaran dengan kembalinya dia dari cedera – NBC Sports Bay Area dan California

Musim Giants pertama Blake Snell tidak berjalan dengan baik sama sekali, dan awal rehabilitasinya baru-baru ini hanya menambah masalah.

Pemenang NL Cy Young Award 2023 baru saja diperkenalkan 1 2/3 babak untuk Sacramento RiverCats Pada hari Minggu, di mana dia mengizinkan tiga pukulan, dia mendapatkan dua kali lari sambil melakukan tiga pukulan. Dia tidak mencetak satu pun pukulan.

Snell, yang mengalami cedera pangkal paha, mengungkapkan rasa frustrasinya setelah pertandingan 51 lemparannya melawan Round Rock Express, menyinggung potensi tekanan dari Giants untuk kembali sebelum dia siap.

“Saya belum merasa menjadi diri saya sendiri,” kata Snell kepada wartawan di Sacramento. Kronik San Francisco Shaina Rubin). “Itu hanya: ‘Kami membutuhkanmu.’ Kami membutuhkanmu. Kami membutuhkanmu.’ Ini tidak seperti, “Ayo kita perbaiki” dan saya harus menghadapinya.

“Saya ingin menjadi sehat dan 100 persen sehat, dan saya tidak melakukan itu. Saya hanya berjuang untuk segera kembali. Itu pendapat saya. Saya frustrasi karenanya. Dan Anda tidak mendapatkan produk yang seharusnya saya dapatkan.” menjadi, dan itu sangat membuat frustrasi.” “Saya ingin pergi ke sana dan mendominasi dan bermain dengan cara saya bermain, tetapi yang lebih penting saya ingin berada di sana.”

Snell menderita cedera pinggul saat startnya pada 2 Juni melawan New York Yankees dan dimasukkan ke dalam daftar cedera keesokan harinya.

Ini adalah kedua kalinya Snell absen dalam waktu lama sejak menandatangani kontrak dengan Giants, karena ia menderita cedera adduktor yang membuatnya absen selama empat minggu pada bulan April dan Mei.

Cedera telah menghancurkan rotasi Giants baru-baru ini dan juga tim Klasemen NL Wild Card menurun Dengan semakin dekatnya pertengahan musim. Jika San Francisco memberikan tekanan di belakang layar pada Snell untuk segera kembali, kedua fakta tersebut mungkin menjadi alasan utama mengapa.

READ  Turner, Goldschmidt memimpin Tim AS melewati Kuba, ke Final WBC

Musim sudah berakhir bagi Giants dan tekanan meningkat pada semua orang di organisasi.

Snell menandatangani kontrak dengan Giants 10 hari sebelum dimulainya musim MLB 2024, jadi dia tidak menjalani pelatihan musim semi yang tepat untuk membangun kekuatan lengannya. Alih-alih memulai satu atau dua pertandingan liga kecil sebelum bergabung dengan klub liga besar, ia malah mengadakan permainan simulasi dan mengadakan sesi latihan.

Hanya dalam enam penampilan MLB untuk Giants musim ini, Snell memiliki ERA 9,51 dan 31 strikeout dalam 23 2/1 inning. Dia belum mampu menyelesaikan lima inning penuh dalam salah satu pertandingannya, melakukan 4 2/3 dua kali.

The Giants (36-42) telah kalah dalam lima pertandingan berturut-turut, dan meskipun mereka hanya terpaut tiga pertandingan dari tempat wild card terakhir, Miami Marlins (27-50) dan Colorado Rockies (27-51) memiliki rekor yang lebih buruk daripada saya. .

The Giants membutuhkan Snell kembali segera setelah dia siap, namun nampaknya dia mungkin memerlukan lebih banyak waktu daripada yang mereka miliki.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast