Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Atlanta Hawks mendapatkan pilihan No. 1 dalam lotere NBA Draft 2024 meskipun peluangnya 3%.

Atlanta Hawks mendapatkan pilihan No. 1 dalam lotere NBA Draft 2024 meskipun peluangnya 3%.

David Banks/USA Today Sports/Reuters

Atlanta Hawks menantang segala rintangan untuk memenangkan pilihan pertama dalam draft NBA tahun ini.



CNN

itu elang atlanta Seleksi pertama akan berlangsung pada tahun 2024 Draf NBA Setelah memenangkan draft lotere yang diadakan di McCormick Place Convention Center di Chicago pada hari Minggu.

Atlanta berpeluang 3% untuk merebut posisi pertama setelah finis di peringkat 10 Wilayah Timur musim ini dengan rekor 36-46. Tim berpartisipasi dalam turnamen play-in tetapi gagal mencapai postseason.

Hanya empat tim yang memenangkan lotre dengan odds lebih rendah daripada Hawks, dengan Orlando Magic memegang rekor 1,52% pada tahun 1993.

Jika Hawks mempertahankan pilihan tersebut, ini akan menjadi keempat kalinya dalam sejarah franchise mereka terpilih pertama kali sejak David Thompson direkrut dari N.C. State pada tahun 1975. Hawks tidak pernah mendapatkan pilihan pertama sejak NBA beralih ke undian draft. pada tahun 1985. .

Washington Wizards, yang setara dengan Detroit Pistons dengan peluang tertinggi untuk mendapatkan pilihan No. 1 sebesar 14%, akan mendapatkan pilihan kedua. Sedangkan Houston Rockets mendapat pick ketiga, sedangkan San Antonio Spurs mendapat pick keempat.

Meski memiliki rekor terburuk di liga, Pistons akan mendapat pilihan kelima dalam draft.

Berbeda dengan tahun lalu, di mana Victor Wimpanyama jelas menjadi pilihan utama, edisi tahun ini tidak menampilkan satu pun kandidat terdepan. Dua pemain bola basket Prancis, penyerang Zachary Reisacher dan center Alex Sarr, dianggap sebagai prospek teratas.

NBA Draft 2024 akan berlangsung pada 26-27 Juni, dalam acara dua hari pertama di Barclays Center di Brooklyn, New York.