Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

EA Mundur pada batasan MOD Sims 4 setelah serangan balik

EA Mundur pada batasan MOD Sims 4 setelah serangan balik

Seorang wanita memegang tanda protes dengan celengan kecil dan berteriak ke megafon.

tangkapan layar: EA

Bulan lalu, EA mengumumkan aturan dan batasan baru pada mod berbayar, akses awal, dan bagaimana kreator dapat mengiklankan kreasi mereka. Ini telah menyebabkan banyak tanggapan yang tidak menyenangkan dan kontroversi terus-menerus di dalam Sims komunikasi sosial.

The Sims 4 Ini mungkin telah dirilis pada tahun 2014, tetapi Life Simulator terus mendapatkan pembaruan resmi yang besar dan menawarkan komunitas mod yang besar dan aktif yang secara teratur menghasilkan konten buatan pengguna untuk game di PC. Beberapa dari kreator ini mencari nafkah dengan menjual mod atau mendapatkan donasi dari pemain yang menikmati pekerjaannya. Jadi tidak mengherankan bahwa pembaruan kebijakan 26 Juli EA – yang memperjelas bahwa mod tidak lagi diizinkan untuk dijual atau dikunci di belakang anak perusahaan Patreon – memicu badai api online.

Dalam pembaruan yang diposting di EA resmi Sim 4 Situs bantuanPerusahaan mengklarifikasi bahwa mod tidak dapat “dijual, dilisensikan, atau disewa dengan biaya” dan bahwa modifikasi tidak dapat menambah atau mendukung “transaksi tunai dalam bentuk apa pun.” Artinya, Anda tidak dapat menempelkan toko digital Anda di dalamnya The Sims 4 dan jual kaos NFT atau jual mod Anda melalui situs web.

EA telah mengakui bahwa mengembangkan mod membutuhkan waktu dan sumber daya dan memungkinkan pembuat untuk menjual iklan di situs mod mereka dan menerima donasi, tetapi pembuat tidak dapat memasukkan hal-hal ini ke dalam permainan itu sendiri.

Baca lebih banyak: Sim 4 Perbarui secara tidak sengaja menambahkan inses

Tetapi ketika halaman dukungan ini pertama kali diterbitkan, bagian yang mengatakan mengizinkan akses awal berbayar tidak disertakan. Ini telah menyebabkan reaksi besar karena banyak pembuat konten dan mod menggunakan model akses awal untuk merilis mod kepada penggemar berdedikasi yang bersedia membayar sebelum semuanya berfungsi dengan baik atau berakhir. Idenya adalah bahwa setelah mod selesai, pengembang merilisnya secara gratis dan periode berbayar ini membantu mendukung mereka saat mereka bekerja untuk menyelesaikan mod.

EA seemingly coming after this fairly old system that was mostly accepted by the community went over about as well as you’d expect. It’s also quite a turn as the publisher is typically supportive of its Sims modding community. Jamespot Bicaralah dengan beberapa pembuat konten tentang situasinyadengan beberapa menjelaskan bagaimana mereka berhasil bertahan hidup.

“Akses awal ke Patreon adalah satu-satunya alasan saya mampu membeli obat-obatan, makanan, perawatan hewan peliharaan, dan apartemen saya sendiri sehingga saya bisa hidup di atas ayah saya yang cacat untuk merawatnya,” Sim 4 Modder JellyPaws Memberi tahu Jamespot.

Setelah banyak reaksi dari pemain dan beberapa pers yang buruk, EA sekarang telah mengubah arah dan sebelumnya hari ini Pembaruan artikel bantuan Untuk memasukkan potongan khusus untuk akses awal berbayar. Meskipun menjual mod penjualan langsung atau menguncinya di belakang firewall masih tidak dapat diterima, pembaruan baru ini memungkinkan sistem Patreon yang disetujui komunitas.

Ini adalah teks yang ditambahkan oleh EA Untuk mengonfirmasi bahwa tidak apa-apa dengan sistem mod berbayar jenis ini.

Tawarkan insentif untuk akses awal untuk jangka waktu yang wajar. Setelah periode akses awal yang wajar, semua pengguna harus dapat mengakses Mod sepenuhnya secara gratis terlepas dari apakah mereka menyumbang atau tidak.

Namun, sementara ini membantu memadamkan beberapa Dari api, yang lain masih khawatir tentang betapa kaburnya aturan baru ini. Berapa lama mod dapat bertahan di Early Access sebelum EA mengumumkan bahwa itu harus dihapus dan diterbitkan secara gratis? EA hanya mengatakan “jumlah waktu yang wajar” tetapi tidak menentukan, berpotensi memberi ruang gerak kepada penerbit saat mereka mengevaluasi modifikasi berdasarkan kasus per kasus.

Kotaku Hubungi EA tentang aturan Akses Awal dan minta klarifikasi.

Sejauh ini, Sims Penggemar dan kreator Seperti Kawaii Foxita Dia tampaknya sangat optimis tentang situasinya. Tentu saja, jika EA mengungkapkan bahwa “jumlah waktu yang masuk akal” seperti lima hari atau seminggu, kemungkinan akan menemukan dirinya dalam kekacauan lain.

READ  Bos Tim Sonic menegaskan Sonic Frontiers tidak akan tertunda karena umpan balik penggemar