Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Publisher dan Shade D3 Mengumumkan Game Sword Fighting SAMURAI MAIDEN untuk PS5, PS4, Switch, dan PC

Publisher dan Shade D3 Mengumumkan Game Sword Fighting SAMURAI MAIDEN untuk PS5, PS4, Switch, dan PC

Diffuser D3 dan pengembang Bayangan Mereka menyatakan pertarungan pedang permainan aksi Gadis samurai untuk PlayStation 5Dan Playstation 4Dan mengkonversiDan komputer (uap). Ini akan diluncurkan musim dingin ini di seluruh dunia.

Gadis samurai Ini mengikuti siswa Tsumugi Tamaori, yang dipanggil dalam tidurnya ke periode Sengoku, di mana dia harus bekerja sama dengan teman-teman baru dan menggunakan keterampilan pedangnya untuk mengalahkan kejahatan orang mati yang ditemukan di Kuil Honoji.

Berikut adalah ikhtisar game, melalui Penerbit D3:

Gadis samurai Ini mengikuti kisah seorang siswa sekolah menengah yang tertidur setelah hari yang membosankan dari pelajaran sejarah, dan bangun bersama tokoh sejarah, Nobunaga Oda, yang dikenal sebagai pemersatu besar pertama Jepang. Keduanya menemukan diri mereka di kuil Honoji yang terbakar di mana dunia bawah telah terbuka. Setelah dilatih dalam seni bertarung pedang sebagai hobi, Tsumugi tiba-tiba diuji dalam pertempuran nyata di mana dia diberikan bilah pelindung kejahatan oleh Nobunaga Oda yang putus asa, yang melangkah ke dunia bawah untuk mengakhiri bencana. . Sampai Tsumugi, seorang mahasiswa sejarah yang mengaku miskin, mengidentifikasikan diri dengan Oda sebagai pahlawan wanita dari periode Sengoku dan menyadari bahwa dia harus menjalani kesempatan aneh ini.

di Gadis samuraiPemain dapat berharap untuk membunuh gerombolan musuh yang masih hidup menggunakan Duel Tsumugi yang kuat. Dengan rangkaian serangan yang elegan dan serangan balik yang kuat, Tsumugi diperlengkapi dengan baik untuk membunuh kelompok zombie serta bos yang kuat – tetapi sebagai siswa zaman modern, dia tidak dapat berjuang keluar dari dunia bawah!

Namun, Tsumugi tidak Gadis samuraiThe Lone Fighter: Dia bertemu tiga ninja ramah di Kuil Honoji, yang dikenal sebagai The Gokage, yang memutuskan untuk menghadapi dunia bawah bersamanya. Gokage terdiri dari Iyo, seorang ninja pekerja keras dengan berbagai alat, Hagane, seorang ninja tua dengan tubuh mekanik, dan Komimi, seorang jenius dengan jutsu yang unik. Melalui perjalanan mereka, tim akan bertengkar, tertawa dan bertarung berdampingan, membentuk ikatan baru dalam prosesnya.

Dalam perjalanan mereka, pemain akan dapat menggunakan “Sistem Gokage”, yang memungkinkan perpaduan cepat gaya pedang Tsumugi dan ninjutsu kuat The Gokage. Mulai dari tebasan dan serangan samurai hingga lengan ninja berkabel, pembekuan jutsu yin yang, dan berbagai serangan kunai, pemain akan dapat menggunakan kedua jenis serangan ini untuk bertarung melalui harta karun musuh yang masih hidup.

Selain itu, grup tersebut memiliki kemampuan khusus yang tidak dapat dibuka: ketika roh Tsumugi dan The Gokage bangkit, mereka dapat membuka kemampuan ini dengan mengunci bibir. Namun, mereka perlu membangun kepercayaan satu sama lain sebelum melepaskan kemampuan penyatuan khusus ini ke dalam pertempuran.

Lewati kejahatan periode Sengoku sambil menjalin hubungan dengan gadis-gadis Sengoku saat kuil terbakar. Samurai mengiris sambil memotong dadu untuk menghancurkan dunia bawah Kuil Honoji – apakah mereka dapat menulis ulang sejarah?

Berikut adalah beberapa detail tambahan melalui penerbit edisi Asia Hiburan Permainan Leopard:

Sekitar

Bunga terbaik adalah bunga sakura, dan samurai terbaik adalah JK! Kalahkan monster dari Periode Negara Berperang dengan gerakan pedang yang elegan!

Tersedak asap hitam dari kuil yang dilalap api. langsungTangisan para prajurit bergema di Tanah Suci. Dan pria berjanggut di depanmu tidak lain adalah Oda Nobunaga?!

Samurai Ji-Ki, ahli pedang, dipanggil ke Kuil Honoji selama Periode Negara Berperang! Dia dan gadis ninjanya harus memasuki dunia bawah kuil, yang telah dikuasai oleh penghuni Neraka!

Shadow Guard System menggabungkan keterampilan pedang Samurai JK dengan nunjutsu untuk pelacur ninja untuk mengalahkan musuh mereka. Pertarungan seru terungkap saat Anda melatih tim Anda dalam seni berciuman, atau Kuchizuke no Jutsu, dan banyak lagi!

Bunuh iblis dari era Negara-Negara Berperang dan jalin ikatan dengan gadis-gadis cantik dalam game aksi pertempuran pedang yang serba baru untuk anak perempuan!

sebuah pengantar

Nobunaga Oda, Insiden Honoji tahun 1582… 1582…?

Tsumugi Tamori belajar sendirian di kelasnya sepulang sekolah saat dalam tahanan. Sejarah bukan keahliannya. Dia terutama benci harus mengingat tanggal.

“Saya senang saya tidak lahir di periode Negara-Negara Berperang,” gumamnya. setiap halaman di dalamnya
Buku teks yang berkaitan dengan waktu itu dalam sejarah penuh dengan cerita pertempuran.

Ini adalah ingatan terakhir Tsumugi yang terlihat, sebelum dia pingsan…

Ketika Anda bangun, Anda tidak lagi berada di ruang kelas, tetapi di kuil yang terbakar: Honoji.

“Jika kamu tidak ingin mati, kamu harus bertarung,” kata pria berjanggut yang menyebut dirinya Nobunaga Oda. Tsumugi tidak tahu apakah ini Nobunaga Oda yang asli, meskipun itu satu-satunya gambar di buku sejarah
Mereka adalah cetakan balok kayu.

Kerumunan kerangka mengerumuni kuil. Tsumugi diberikan pedang panjang Jepang. Itu tidak palsu seperti yang ada di pelatihan anggar. Ini adalah pedang yang nyata.

“Sepertinya aku tidak punya pilihan lain! Jika aku harus bertarung, aku akan bertarung dengan sekuat tenaga!”

2 Juni 1582, Insiden Honoji. Pada hari-hari terakhir Oda Nobunaga, seorang pahlawan dari era Negara-Negara Berperang, seorang gadis bernama JK menemukan dirinya dilemparkan ke dalam pertempuran. Ini mungkin menambah kegembiraan pada buku-buku sejarah …

Tentang versi terjemahan Asia

Versi lokal Asia untuk semua platform menyertakan subtitle dalam 5 bahasa (Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, Inggris, dan Jepang) untuk menarik pemain di seluruh dunia.

Simak iklannya di bawah ini. Tampilkan tangkapan layar pertama di galeri. Kunjungi situs resminya di sini: bahasa inggrisDan Jepang.

READ  Apple meluncurkan Business Essentials sebagai bagian dari pembayaran langganannya

Mengumumkan trailer

bahasa inggris

Jepang