April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Performa Brabus 930 Volcomen AMG S 63 E

Performa Brabus 930 Volcomen AMG S 63 E

Brabus meluncurkan kreasi terbarunya, Brabus 930.Volcomen', mobil berkekuatan 930 hp berdasarkan performa Mercedes-AMG S 63 E. Sebuah perayaan keahlian, dirancang melalui program 'Masterpiece' pembuat mobil, yang bertujuan untuk menghadirkan efek '1-Second-Wow' yang khas melalui performa Dan kemewahan.

Vollkommen, yang namanya diterjemahkan menjadi “lengkap” dari bahasa Jerman ke bahasa Inggris, merupakan bukti upaya merek tersebut dalam mengejar kesempurnaan. Mesin ini secara rumit memadukan tenaga mentah mesin pembakaran tradisional dengan kecanggihan teknologi penggerak listrik modern, menghasilkan tenaga 684 kW (930 hp) dan torsi besar 1.510 Nm. Kekuatan besar ini mendorong kapal mewah ini dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 3,2 detik, meskipun bobotnya cukup besar yaitu sekitar 2,6 ton. Prestasi ini juga dilengkapi dengan kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik sebesar 180 mph, mewujudkan esensi supercar yang dibalut bodi sedan kelas atas.

Pada bagian luar Brabus 930, perhatian tingkat tinggi terhadap detail memberikan kesan yang berani. Filosofi desainnya dipenuhi oleh konsep aerodinamis karbon yang sporty dan elegan. Mulai dari spoiler depan BRABUS dengan penutup samping yang ditinggikan hingga sisipan karbon yang dirancang secara presisi untuk saluran masuk udara samping, setiap elemen telah disetel secara presisi untuk performa dan stabilitas optimal pada kecepatan tinggi. Kisi-kisi radiator BRABUS, dihiasi dengan asupan karbon RamAir yang terbuka, tidak hanya meningkatkan estetika agresif mobil tetapi juga meningkatkan aliran udara ke mesin.

Sesuai dengan kehebatan eksteriornya, interior Brabus 930 adalah surga kemewahan. Ia menampilkan desain interior yang lengkap, sebuah mahakarya yang dilapisi kulit hitam berkualitas tinggi, dengan perhatian cermat terhadap detail yang terlihat jelas di setiap komponennya. Joknya dihiasi pola jahitan BRABUS “Seashell Diamond” yang dilengkapi dengan jahitan dan pipa hitam. Berbagai elemen kokpit dianodisasi dengan warna 'Shadow Grey' dan elemen BRABUS Signature Carbon dengan stempel mengkilap di seluruh dasbor dan konsol tengah menggarisbawahi daya tarik eksklusif mobil ini – 930 baru juga hadir dengan interior opsional 'Sky Blue'.

READ  Takdir telah dilarang dari Twitch tanpa batas waktu

Dilengkapi dengan velg 22 inci BRABUS Monoblock ZM “Platinum Edition” berteknologi tinggi, BRABUS 930 mewakili puncak teknik otomotif serta mercusuar eksklusivitas dan dedikasi pada bidang otomotif. Untuk informasi lebih lanjut tentang Vollkommen atau untuk menanyakan tentang konstruksi atau suku cadang tertentu, informasi tambahan dapat ditemukan di situs web BRABUS Situs web resmi.