Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dua pro enduro turun ke jalan-jalan di Indonesia

Ada pengerdilan jalanan dan kemudian ada orang-orang ini, Graham Jarvis dan Mario Roman. Kedua enduro pro itu ketahuan stunting saat berada di Indonesia untuk lomba hard enduro terpopuler di Asia, ajang Uncle Hard Enduro 2022.

Sekarang, keduanya bukan tanpa alasan, mereka mengadakan pertunjukan secara langsung dan profesional, menunjukkan kepada penonton keterampilan yang digunakan dengan sangat baik oleh para profesional di sirkuit enduro, tetapi di lingkungan jalanan di mana traksi berlimpah dan satu-satunya tempat seperti enduro yang tangguh adalah tepian dan rintangan lain di jalan.

Tentu saja, keduanya membuat pekerjaan cepat dari struktur padat di ujung jalan, bahkan Graham Jarvis Sepatunya sendiri. Either way, Anda dapat melihat keduanya bermain seperti permainan kuda, menyalin satu sama lain di sepeda motor trail mereka.

Di etalase kecil mereka, kami mendapat banyak sekali roda, penghentian, pendakian, dan sedikit melayang. Anda melihat mereka mengikat sepeda mereka ke beberapa ban truk besar di mana mereka berada di halaman konstruksi dengan ban dan kotoran. Mario Roman keluar dengan nada yang sangat serius ketika berurusan dengan etalase ini.

Semua aksi dalam video ini membutuhkan dedikasi dan latihan bertahun-tahun. Graham Jarvis dan Mario Roman membawa barang-barang di dalam ruangan, menarik wheelies dan berjalan menyamping menuruni tangga. “Sisi?” Ya, ke samping. Tonton videonya dan lihat betapa berbakat/gilanya keduanya.

Sebelum Anda mengkritik duo karena melakukan aksi ini dan mengumpulkan kuda, jangan khawatir, itu semua disetujui dan diizinkan sebagai bagian dari promosi Paman Hart. Enduro Acara 2022, di mana Jarvis dan Roman akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan tertinggi.