Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sibol menyiapkan pertandingan ulang melawan Indonesia di grand final MLBB IESF – Manila Bulletin

Sibol menyiapkan pertandingan ulang melawan Indonesia di Grand Final MLBB IESF

Sipol MLBP menyelesaikan pendakian mereka ke kejuaraan dengan kemenangan 2-0 atas Kamboja di final braket bawah di IESF World Esports Championship di Bali, Indonesia pada Sabtu, 10 Desember.

Foto dari Daftar Hitam Internasional

Filipina keluar sebagai pemenang dalam sapuan mendominasi yang memungkinkan mereka melakukan pertandingan ulang melawan Indonesia – tim yang sama yang menjatuhkan mereka ke braket bawah – di grand final.

Berbekal dek UBE khasnya yang berlabuh di Jonmar “OhmyV33nus” Villaluna’s Estes, Sibol berhasil di pembuka seri saat Kiel “OHB” Soriano melepaskan pertaniannya untuk dengan cepat mencapai lonjakan kekuatannya di jalur emas Leslie Pick.

OhmyV33nus selesai dengan garis 0-1-15 pada Estes, sementara Ohb menjatuhkan KDA 9-1-5. Salik “Hadji” Imam juga menghilangkan kerusakan dari jarak jauh dengan pilihan Barça-nya untuk mengumpulkan susunan pemain 5-2-6 dalam kemenangan 16-5 Game 1.

Sipol tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di Game 2 dengan skor 10-2 untuk mengamankan medali perak di Kejuaraan Dunia.

OHP Leslie terus bersinar dengan pukulan sempurna 6-0-6 KTA di Bigs, sementara Tannery “Wise” Del Rosario menegaskan dirinya dalam pertarungan di hutan dengan KTA 4-1-7 di Paxia.

Juara bertahan M-Series Blacklist International, Sibol, akan menghadapi tim Indonesia yang didukung Evos Legends, yang akan melaju ke final dengan satu pertandingan yang sudah masuk dalam seri best-of-five. Lari.

Mendaftar untuk buletin harian

Klik di sini untuk mendaftar