Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dribble Handoff: Dengan Kentucky berjuang sejauh ini, bagaimana Wildcats akan menyelesaikan musim reguler?

Setelah memulai musim dia menduduki peringkat No. 4 di AP Top 25, Kentucky Dia gagal mendapatkan satu suara dalam jajak pendapat minggu ini di tengah awal 1-3 untuk permainan SEC yang menampilkan kekalahan 78-52 yang memalukan di Alabama Sabtu diikuti oleh kekalahan 71-68 dari Carolina Selatan pada hari Selasa yang mengakhiri kemenangan beruntun 28 pertandingan di Rupp Arena untuk Wildcats. Ke-46 di net dengan rekor 0-4 di game Quad 1, Wildcats sangat kecewa setelah mengembalikan Pemain Terbaik Nasional Tahun Ini Oscar Cheppui bersama dengan pemain kunci lainnya seperti Sahvir Wheeler dan Jacob Toppin dari tim 26-8.

Setelah kekalahan mengejutkan dari St. Kemenangan Big Dance terakhir acara tersebut datang pada tahun 2019, dan tiba-tiba sepertinya tidak ada jaminan bahwa tahun 2023 akan menghasilkan satu kemenangan pun.

Tapi masih ada dua bulan lagi hingga hari Minggu itu dan Kentucky masih punya waktu untuk membalikkan keadaan. Mahasiswa baru bintang lima Casson Wallace dan Chris Livingston sama-sama menunjukkan kilasan yang menggembirakan dan seharusnya hanya menjadi lebih baik seiring berjalannya musim. Penjaga tembakan tajam CJ Fredrick juga harus kembali dari cedera jari di beberapa titik saat bermain di liga.

Kisaran skor Wildcats tetap luas, dan saga periode Calipari mencapai angka tonggak untuk menarik perhatian kolektif olahraga selama beberapa minggu mendatang. Untuk Dribble Handoff edisi minggu ini, penulis kami menawarkan prediksi mereka tentang bagaimana musim Kentucky akan berakhir.

Bubbles tim kucing, tapi mereka membuat jig besar

  • Catatan konferensi yang diharapkan: 10-8
  • Saya memprediksi turnamen NCAA: nomor 9

Kentucky biasa-biasa saja sepanjang musim dan sepertinya tidak akan membalikkan keadaan. Wildcats mengalahkan Alabama dengan 26 poin. Mereka 3-3 dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan masih memiliki nol kemenangan di Q1 dan turun ke posisi 45 di klasemen. Jernih56 masuk BartTorvik.com dan 62 di KPI.

READ  Patrick Williams dari Chicago Bulls akan kembali melawan Toronto Raptors

Inggris terlihat seperti tim gelembung potensial.

Pada titik ini, saya skeptis bahwa Wildcats akan memenuhi ekspektasi pramusim yang menjadikan mereka sebagai pemain nomor satu. KenPom.com, berada di lima besar pada dasarnya di sekitar dan dinilai sebagai favorit SEC – tapi saya masih berpikir mereka akan mendarat di sisi kanan gelembung dan membuat Turnamen NCAA. Dan kemudian… siapa yang tahu? Setahun yang lalu, Inggris mengalami musim reguler yang hebat diikuti oleh turnamen NCAA yang mengerikan. Tahun ini bisa dibayangkan sebaliknya – musim reguler yang mengecewakan diikuti oleh Turnamen NCAA yang hambar. Wildcats masih memiliki CBS Sports National Player of the Year (Oscar Tshiebwe) dan pilihan lotere yang diproyeksikan (Cason Wallace). Ini bukan daftar nama paling berbakat yang pernah dibuat John Calipari, tapi itu masih daftar nama yang lebih berbakat daripada kebanyakan pelatih. Sekarang ini hanya masalah mengetahui beberapa hal, melakukan cukup untuk membuat bidang 68, dan kemudian melihat apakah hal-hal dapat rusak dengan cara yang benar ketika siklus eliminasi tunggal itu dimulai. – Paroki Gary

Musim Inggris tetap bergelombang, tetapi kemenangan besar akan datang

  • Catatan konferensi yang diharapkan: 11-7
  • Saya memprediksi turnamen NCAA: nomor 9

Meskipun Inggris berada di 1-2 di SEC – saya perkirakan akan menjadi 2-2 setelah memukul Karolina selatan DI RUMAH SELASA MALAM – Konferensi ini akan menjadi sangat sulit sehingga kami tidak dapat mengharapkan Wildcats untuk menarik sesuatu yang lebih besar dari empat kemenangan beruntun antara sekarang dan postseason. Ada tujuh tes jalan, serta pertandingan kandang pada 28 Januari melawan peringkat kedua Kansas Dalam edisi terbaru SEC/Big 12 Challenge. Oleh karena itu, kerugian akan terakumulasi secara berkala. Namun, saya berharap Kentucky menemukan tekad dan memperkuat pertahanannya.

READ  Tom Brady kembali berlatih

Saya berharap untuk mencetak beberapa kemenangan yang menentukan di Quad 1 dan memastikannya menghindari bubble-talk pada minggu kedua bulan Maret. Itu akan berakhir seperti tim di tahun 2014 yang berada di pertandingan 8/9. Karena dengan lima kekalahan sudah dan mungkin setidaknya lima lagi antara sekarang dan hari Minggu khusus ini, Kentucky optimis akan mendapatkan unggulan satu digit. Saya akan mengatakan itu berjalan ketat, berkat kinerjanya yang bagus di jalur SEC. Dan: Kentucky akan mengalahkan Kansas akhir bulan ini. Matt Norland

Wildcat mencapai langkah mereka pada bulan Februari

  • Catatan konferensi yang diharapkan: 13-5
  • Saya memprediksi turnamen NCAA: No.6

Tidak diragukan lagi bahwa Kentucky berkinerja buruk di pramusim dan bahkan prospek kenyamanan di musim ini setelah perjuangan awal mendorong penyetelan ulang. Awal musim 10-5 rendah untuk Kentucky bahkan jika Anda memiliki masalah serius. Namun, ada alasan untuk optimisme yang hati-hati. Ini diam-diam adalah salah satu regu penembak 3 poin terbaik yang pernah ditampilkan Calipari di Inggris, dan Oscar Chebuy, untuk semua perjuangannya, terus membalikkan kaca ofensif dan menghasilkan peluang kesempatan kedua.

Beberapa perubahan kecil pada peran pemain dan peningkatan fokus untuk melakukan apa yang dia lakukan dengan baik – menembakkan tembakan 3 angka, memberi Cason Wallace peluang untuk mengatur meja dan membawa Tshiebwe ke posisi yang menguntungkan – mungkin cukup untuk membalikkan keadaan. Masih ada beberapa hal di sela-sela yang perlu perbaikan besar – tim ini sangat buruk dalam melakukan lemparan bebas dan mereka terus-menerus memukul bola juara di akhir waktu saat menyerang – tetapi saya telah melihat cukup banyak hal positif untuk percaya bahwa mereka bisa menjadi No .6 atau unggulan ke-7 di Turnamen NCAA dan kembali ke level 15 besar di akhir musim reguler.. – Kyle Boon

Inggris di Empat Pertama, salah satu tim terakhir di Big Dance

  • Catatan konferensi yang diharapkan: 9-9
  • Saya memprediksi turnamen NCAA: No. 12 (empat pertama)
READ  Lacrosse putra Maryland memenangkan Kejuaraan Nasional

Kentucky memainkan gaya ofensif kuno yang ditentukan oleh kecepatan metodis dan jarak lantai yang terbatas. Tanpa pertahanan elit yang terus-menerus dapat menciptakan peluang transisi, Inggris terjebak di separuh lapangan mereka dan berjuang untuk menemukan ritme atau membangun momentum. Secara skematis, Calipari tidak memilikinya pada titik ini dalam kariernya untuk menarik tali yang diperlukan untuk mengeluarkan potensi daftar ini.

Pengumpan bawah SEC akan memastikan Wildcat mendapatkan jumlah kemenangan liga yang layak. Tapi Inggris tidak mendapatkan pertandingan ulang musim reguler dengan No.4 Alabama, menempatkan fokus besar pada dua pertandingan melawan No.5. Tennessee Dan dua pertandingan melawan No. 15 Arkansas. Di luar kompetisi tersebut, satu pertandingan dengan peringkat ke-21 Pirang Dan permainan Tantangan 12/SEC Besar dengan Kansas No. 2 mewakili satu-satunya peluang Kentucky untuk menambahkan substansi pada resumenya.

Sulit melihat Wildcats tampil lebih baik daripada 2-4 atau 3-3 melawan Arkansas (2 game), Tennessee (2 game), Auburn, dan Kansas. Kentucky tampaknya ditakdirkan untuk gelembung turnamen NCAA, dan saya akan mengayunkan Wildcats turun di empat pertama seperti darah biru lainnya IndianaDan Negara Bagian Michigan Dan Universitas California Anda miliki dalam beberapa tahun terakhir. -David Cobb