Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kepemilikan penguin berbicara tentang memecat Hextall, Sullivan, dan Lemieux serta komitmen untuk menang

Kepemilikan penguin berbicara tentang memecat Hextall, Sullivan, dan Lemieux serta komitmen untuk menang

Nama terpenting dalam organisasi Pittsburgh Penguins yang mungkin tidak diketahui oleh penggemar biasa – atau mungkin pernah didengar – adalah David Beeston.

Begitulah hidup dan tantangan untuk membawa Penguin ke dalam portofolio besar senilai $9 miliar dari Fenway Sports Group. Nama itu sendiri membangkitkan hubungan yang jelas dengan kepemilikan grup atas Boston Red Sox dan Fenway Park yang terkenal, tetapi meninggalkan sedikit sentuhan pribadi untuk akuisisi terbaru senilai $900 juta lebih dari setahun yang lalu dalam bentuk Klub Hoki Pittsburgh.

Kebanyakan dari mereka mengenal John Henry, pendiri dan pemilik utama FSG, dan bahkan mungkin Tampan, Tom Warner, yang telah membuat berbagai penampilan dan pernyataan.

Beeston adalah co-presiden manajemen untuk Fenway Sports dan wasit pengganti Penguins untuk pekerjaan NHL. Dia sering berada di Pittsburgh, menghadiri pertandingan dan lebih dari sekadar berlatih, secara pribadi menjadi anggota FSG berpangkat tinggi bersama Penguins.

Sore ini, setelah memecat kapten kepala operasi hoki Brian Burke dan Ron Heckstall, Piston membicarakannya dan melihat apa yang akan terjadi pada Penguin.

Komentar Beston telah diterima dengan baik mode Dan penggemar Keduanya, yang berlayar untuk mendengar rencana konkret dari properti dan mendapatkan gambaran tentang apa yang akan datang.

Pertama dan terpenting, ini dimulai dengan pena mencari orang baru untuk memimpin grup operasi hoki. Ada desas-desus bahwa tim akan menginvestasikan kembali dan mencoba membangun departemen analitik hoki yang sebagian besar menghilang baru-baru ini, suatu bentuk “berpikir ke depan” dan “proaktif” yang disinggung Piston.

Akan ada pencarian “kuat” untuk kepemimpinan baru, dengan Beeston mengatakan belum ada kandidat yang teridentifikasi sebelumnya. Tantangan bagi FSG dan penanya adalah menemukan seseorang yang dapat melaksanakan rencana dan tujuan mereka, memberikan bobot yang besar bagi karyawan masa depan pada titik di mana waralaba berada.

Kata kunci yang digunakan oleh Piston adalah “ambisi” yang segera diikuti dengan pesan berima dari atas bahwa Pens berniat untuk menang dan mencoba untuk tetap bersaing memperebutkan kejuaraan pertama yang mereka pegang. Komitmen yang dinyatakan dan ditegaskan untuk Signifikansi Sidney Crosby Sekarang dan di masa depan.

Nama Mike Sullivan muncul beberapa kali dalam komentarnya, mulai dari menjabat hingga musim ini hingga juga menerima ucapan terima kasih karena telah mengambil lebih banyak tanggung jawab di masa transisi. Mengenai masa depan Sullivan, Beeston belum mengatakan secara langsung bahwa Sullivan akan kembali sebagai pelatih, meski sudah memberikan bukti akan hal itu.

“Kami pikir Mike Sullivan adalah salah satu pelatih terbaik di NHL. Itu diperpanjang musim lalu. Setelah Anda membawa kapten operasi hoki baru, dia akan bertanggung jawab untuk mengevaluasi staf pelatih, tetapi menurut kami Mike dan semua stafnya hebat.”

Akankah FSG mempekerjakan GM baru yang berbeda dalam penilaian Sullivan itu? Itu perbedaan besar dari situasi serupa pada tahun 2014 ketika GM Penguin dipecat dan kepemilikan sudah sejalan dengan pemecatan pelatih kepala Dan Bielsma, bahkan jika hari ini tidak cukup dikonfirmasi bahwa Sullivan akan tetap di posisinya saat ini. .

Ada rumor dan kejatuhan tentang hubungan Mario Lemieux-FSG setelah penjualan yang membuat Lemieux hanya memiliki sedikit kepemilikan. Piston pun menaruh harapan pada hal itu Mario Lemieux akan berpartisipasi Dan lebih cepat di sekitar tim, yang sangat jarang terlihat tahun ini, dia adalah pemain pertamanya tanpa tanggung jawab dan kesempatan untuk melakukan hal-hal lain untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama setelah menjadi pokok hoki Pittsburgh sepanjang masa dewasanya.

Kevin Acklen, Direktur Komersial, Penguins Mereka juga bergema Pernyataan tentang tim yang bahagia dan optimis mendapatkan lebih banyak dari Lemieux di masa depan dalam jenis perannya yang agak tituler di masa depan.

Secara keseluruhan, konferensi pers ini merupakan langkah maju untuk mempelajari tentang tujuan dan visi organisasi, serta melihat dan mendengar langsung dari mereka yang bertanggung jawab atas tim. Ketakutan dan desas-desus yang terus-menerus tentang kepemilikan yang tidak hadir dan kurangnya arahan dapat diabaikan, meskipun Mereka tidak benar-benar ada Selain perubahan mencolok bahwa tidak ada satu pun wajah waralaba yang hilang, tidak tergantikan ketika Lemieux diam-diam menghilang dari gambar setelah menjual sahamnya.

FSG ingin Penguin menang, dan staf operasi hoki yang mereka warisi tidak mendapatkan hasil. Akibatnya, sistem Berk/Heckstall di Pittsburgh berakhir. Langkah selanjutnya adalah mengidentifikasi dan mendatangkan orang-orang baru yang akan dipercaya untuk melakukan perbaikan.

Baca selengkapnya

READ  Terbaru di QB Eagles Jalen Hurts