Februari 8, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Carlos Correa menyetujui kesepakatan $200 juta dengan si Kembar

Pada tanggal 21 Desember, banyak yang menyatakan Mets sebagai pemenang musim setelah mereka setuju dengan Carlos Correa, salah satu pemain bisbol terbaik, Kontrak 12 tahun senilai $315 juta. The Mets, yang memenangkan 101 pertandingan pada tahun 2022, menambahkan bintang serba bisa yang mereka harapkan akan menjadi bagian terakhir dalam tim. Pemiliknya Stephen A. Cohen Turnamen teka-teki.

Kesepakatan Mets, yang mengikuti kesepakatan Correa yang berusia 13 tahun senilai $350 juta dengan San Francisco Giants seminggu sebelum keruntuhan, sedang “menunggu pemeriksaan fisik”, bahasa kontrak yang sering diabaikan sebagai “syarat dan ketentuan” di situs web. .

Namun, dua puluh hari kemudian, Correa yang berusia 28 tahun juga menarik diri dari kesepakatan itu. Pada hari Selasa, dia mencapai kesepakatan dengan Minnesota Twins, yang dia mainkan musim lalu, dengan kontrak enam tahun senilai $ 200 juta. Seseorang yang mengetahui detail negosiasi mengkonfirmasi kesepakatan Correa dengan si kembar dengan syarat anonimitas.

Kesepakatan Twins juga ditunda. Jadi sampai selesai, semua orang harus tetap berhubungan.

Kesepakatan Korea dengan Giants akan menjadi kesepakatan terbesar kedua di luar musim ini, Menurut Spottrack. Orang yang dia setujui dengan Mets akan menjadi yang terbesar ketiga. Namun keduanya ditunda setelah kedua tim melakukan pemeriksaan fisik. Daripada mengerjakan ulang kesepakatan itu, Correa menerima kontrak dengan Minnesota yang menjamin uangnya jauh lebih sedikit secara keseluruhan tetapi membayarnya lebih banyak setiap tahun.

Dengan kesepakatan itu, Correa hanya akan mengikuti jejak Francisco Lindor dari Mets di antara shortstops dalam gaji rata-rata, tetapi nilai total kontraknya lebih kecil daripada kontrak yang disepakati oleh Trea Turner (11, $300 juta dengan Philadelphia) dan Zander. Bogaerts (11 tahun, $280 juta, dengan San Diego).

Dalam kesepakatan barunya dengan si Kembar, Corea akan menghasilkan rata-rata $33.333.333 per musim selama enam tahun dan dapat meningkatkan penghasilannya menjadi $245 juta selama tujuh tahun dengan mencapai tolok ukur tertentu, menurut orang yang mengetahui negosiasi tersebut. Ada opsi vesting yang dibangun ke dalam kesepakatan untuk melindungi tim dan berpotensi menguntungkan pemain, termasuk yang terkait dengan tempatnya di musim reguler dan penghargaan postseason.

Pertama, si Kembar harus menutup kesepakatan, yang, mengingat musim sepi Korea sejauh ini, tidak mudah.

tidak ditentukan. Di masa lalu, klien Scott Boras seperti Ivan Rodriguez, JD Drew, dan Magglio Ordóñez telah menyetujui kontrak yang berisi bahasa untuk melindungi tim setelah masalah medis muncul sambil tetap membayar gaji pemain yang kompetitif.

READ  Rafael Nadal mengalami cedera kaki berulang jelang Prancis Terbuka

Dalam langkah yang tidak biasa, Cohen menyampaikan tanda tangannya sebelum selesai — keputusan yang pasti dia sesali.

“Kami membutuhkan sesuatu yang lain, dan hanya itu,” kata Cohen Dia memberi tahu John Heyman New York Post pada hari yang sama perjanjian dibuat. “Ini penting. Ini menempatkan kami di atas.”

Heyman kemudian melaporkan bahwa Mets menjual tiket senilai $1 juta pada hari berita Korea tersebar.

Sejak itu, Mets belum membahas kesepakatan itu. Dan setelah semua kegembiraan pada tanggal 21 Desember, tim kembali ke titik awal dalam susunan pemainnya.

The Giants telah menjadwalkan konferensi pers pada 20 Desember untuk memperkenalkan Correa kepada wartawan. Tapi itu dibatalkan hari itu, menimbulkan spekulasi bahwa sesuatu secara fisik mengkhawatirkan mereka.

Semalam, berita Mets dilaporkan, dan agen Correa Scott Boras menepis indikasi masalah dengan kesehatan Correa, Dia memberi tahu New York Times Bahwa “pendapat medis hanyalah apa adanya – pendapat.”

The Giants membuat langkah yang tidak biasa dengan mengeluarkan pernyataan tentang kesepakatan yang gagal.

“Sementara kami dilarang mengungkapkan informasi medis rahasia, seperti yang dikatakan Scott Boras secara terbuka, ada perbedaan pendapat tentang hasil pemeriksaan fisik Carlos,” kata pernyataan yang dikaitkan dengan Farhan Zaidi, kepala operasi tim bisbol. Kami berharap yang terbaik untuk Carlos.

Zaidi nanti Atasi masalah ini juga Dalam panggilan konferensi dengan jurnalis aksi, dia membantah anggapan bahwa tim telah membabi buta mengejutkan Correa dan Porras dengan rasa tidak amannya.

Tidak pernah malu, Boras dengan senang hati berbicara dengan wartawan begitu dia menemukan tempat pendaratan untuk Korea setelah masalah dengan Raksasa.

“Dia sedang mempersiapkan diri untuk tempat baru dalam hidupnya dan kemudian penundaan terjadi dan Anda harus melalui transisi lain,” kata Boras. katanya kepada Times Dari keputusan Korea untuk move on dari Giants. “Tapi dia sangat senang bisa bergabung dengan Mets.”

Boras menjelaskan panggilan teleponnya dengan Cohen secara mendetail dan menepis kekhawatiran bahwa Mets akan memiliki masalah dengan informasi medis Corea. Setelah itu, dia tidak memberikan komentar publik tentang kesepakatan Mets.

Jawaban singkatnya adalah tidak. Jawaban panjangnya panjang.

READ  Frank Reich: Saya memiliki visi di QB, tetapi masa jabatan Colts mengajari saya cara beradaptasi

Hampir semua spekulasi dan laporan anonim terfokus pada kondisi kaki kanan bawah Correa. Pada 2014, dua tahun setelah Houston memilihnya 1 dalam drafCorrea berkembang pesat untuk Lancaster Kelas A ketika slide yang tidak tepat waktu ke base ketiga mendaratkannya di tanah. Correa, yang saat itu berusia 19 tahun, dipindahkan dari lapangan.

Apa yang awalnya didiagnosis sebagai cedera pergelangan kaki akhirnya menjadi patah tulang fibula, dengan apa yang digambarkan sebagai kerusakan ligamen ringan. Dia menjalani operasi akhir musim lima hari setelah cedera terjadi, dan Jeff Lono, manajer umum Astros saat itu, kata tim Dia mengharapkan Correa untuk kembali ke titik yang tepat ketika dia terluka.

Hal ini tampaknya telah terjadi. Pada 2015, Correa memulai musim dengan Kelas AA Corpus Christi dan dipromosikan menjadi Kelas AAA Fresno setelah 29 pertandingan. Dia berkembang di sana juga dan dipanggil ke Astros setelah hanya 24 pertandingan yang dimainkan di level tertinggi di bawah umur. Di Houston, dia mencapai 0,279 dengan 22 home run dan 14 base yang dicuri dalam 99 pertandingan dan mengalahkan teman dekatnya Lindor, yang bermain untuk Cleveland pada saat itu, sebagai starter Liga Amerika. jenderal pemula.

Sementara Correa melewatkan waktu yang signifikan karena cedera pada 2017, 2018 dan 2019, tidak satu pun dari absen tersebut terkait dengan kaki kanannya. Dan dia kurang lebih gigih sejak saat itu, memainkan 342 dari 384 pertandingan musim reguler timnya sejak awal musim 2020. Jika ada masalah lain dengan fisiknya, selain operasi kaki sebelumnya, hal itu tidak dilaporkan.

Khususnya. Cedera lama dan cara memperbaikinya sempat muncul kembali musim lalu saat Correa bermain untuk si Kembar. Pada 20 September, dia berusaha mencuri posisi kedua dan tertatih-tatih setelah ditandai. Setelah pertandingan, dia tidak khawatir dia telah melukai dirinya sendiri dengan serius.

“Piring saya baru saja kena,” Correa kepada wartawan. “Saya menjalani operasi, dan itu memukul. Agak mati rasa. Gemetar. Jadi saya menunggu sampai mereda. Itu sedikit menakutkan, tetapi ketika saya bergerak saya tahu itu hal yang baik.”

Benar saja, dia kembali ke barisan keesokan harinya dan tidak melewatkan waktu dengan hasil slide.

Kontrak yang sangat panjang Seperti yang disepakati Korea dengan Raksasa dan Orang Mati membawa banyak risiko. Menjadi satu dengan masalah yang diketahui yang dapat membatasi mobilitas pemain seiring bertambahnya usia akan meningkatkan risiko itu. Ini terutama berlaku untuk pemain seperti Correa, yang mendapatkan banyak nilai dari pertahanan dan sportivitasnya.

READ  Charles Barkley memberikan tenggat waktu untuk pertunjukan LIV Golf, detail minggu 'sangat menegangkan' di tengah minat seri

Bahasa kontrak dan modifikasi asuransi dapat dimasukkan untuk memperhitungkan peningkatan risiko, tetapi Boras akan meninggalkan Giants ketika mereka ingin mengubah persyaratan dan kemudian meninggalkan Mets juga.

Sebaliknya, Correa akan kembali ke Minnesota dalam kesepakatan yang lebih singkat yang mencakup lebih banyak bahasa untuk memperhitungkan potensi masalah kesehatan. Artinya, dia akan, jika transaksi selesai.

Tidak!

Untuk semua uang yang dihabiskan Cohen di akhir musim – gaji Mets dan pajak barang mewah diproyeksikan mendekati $ 500 juta pada tahun 2023 – pelanggaran tim belum ditingkatkan selain Korea. Namun, baseman ketiga Eduardo Escobar, yang melakukan 20 home run di tahun pertamanya bersama Mets, masih terikat kontrak, begitu pula baseman kedua Jeff McNeil, Juara batting NL Musim terakhir. Dan meskipun Lindor bukan pemain yang kuat seperti Correa, dia diharapkan untuk tetap pendek.

Jadi tidak menandatangani Correa merupakan pukulan bagi Mets, tetapi itu tidak membuat mereka kehilangan barisan.

Dalam jangka pendek, ya. Correa tidak pernah mencapai 30 homers atau melaju dalam 100 run dalam satu musim. Dia tidak pernah mencuri 20 basis atau memenangkan penghargaan MVP. Tapi dia telah terbukti sangat berharga saat sehat berkat kecepatan pukulannya yang konsisten, kemampuan dribbling dan berjalan, serta lari dan pertahanan yang baik.

Dalam tiga musim di mana dia memainkan setidaknya 130 pertandingan, dia mengumpulkan 7.0, 7.2, dan 5.4 kemenangan di atas pemain pengganti, menurut Formula Referensi Bisbol. Angka-angka ini berada di titik puncak bermain di level MVP. Sebagai hasil dari permainannya secara keseluruhan, Referensi Bisbol menilai dia sebagai Pemain bisbol termahal sejak 2015 Meskipun dia memainkan permainan yang jauh lebih sedikit daripada Lindor dan Bogaerts, yang berada di urutan kedua dan ketiga dalam daftar itu.

Tidak ada pertanyaan tentang bakat, atau Kepemimpinandengan Korea. Bahaya kembar sepenuhnya tergantung pada apakah tubuh Correa dapat bertahan selama satu dekade. Pada akhirnya, risiko itu terlalu berat bagi Giants dan Mets.

David Waldstein Dan Tyler Kepner Berkontribusi dalam penyusunan laporan.