Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

1403540041

Laporan dan sorotan Grand Prix Kanada 2022: Verstappen Leclerc poin 0,081 detik untuk menyapu sesi latihan Jumat di Montreal

Juara dunia Max Verstappen mengatur kecepatan pada latihan kedua untuk Grand Prix Kanada, tetapi penantang gelar Charles Leclerc membuatnya tetap lurus saat ia berakhir 0,081 detik di belakang di sirkuit Gilles Villeneuve.

Pembalap Red Bull 1m mencatat waktu 14,127 detik dengan ban lunak baru, dengan sebagian bahan bakar hampir habis, untuk memimpin waktu atas Leclerc, dengan Ferrari Carlos Sainz di urutan kedua sepersepuluh detik dari memimpin di urutan ketiga.

Seperti yang terjadi: Semua aksi dari latihan kedua untuk Grand Prix Kanada

Mungkin kejutan tentu saja datang dari pemenang 2018 dari Kanada Sebastian Vettel, ketika pembalap Jerman itu menempatkan Aston Martin-nya di urutan keempat yang mengesankan, hanya 0,315 detik dari kecepatan tertinggi.

Fernando Alonso terlihat kuat di latihan pertama dan melanjutkan level itu di sesi kedua, mengukir Alpennya sendiri untuk posisi kelima – sepersepuluh dari sesama juara dunia Vettel – dengan tim AlphaTauri Pierre Gasly di urutan keenam.

1


di atas
Verstappen
VER
Balap Banteng Merah

1: 14.127

2


Charles
Leclerc
LEC
Ferrari

+ 0,081 detik

3


carlos
Sains
Otoritas Tertinggi untuk Kontrol dan Akuntabilitas Keuangan
Ferrari

+ 0,225 detik

4


sebastian
Vettel
Dokter hewan Dr
Aston Martin

+ 0,315 detik

5


Fernando
Alonso
ALO
pegunungan Alpen

+ 0,416 detik

Gasly berlari melebar di akhir balapan dan pergi ke sisi pembatas yang salah, membuat para pramugari mengatakan mereka akan menyelidiki kecelakaan itu setelah balapan. Vettel melakukan hal yang sama dan dia akan diselidiki juga, begitu juga rekan setimnya Lance Stroll.

Pembalap Mercedes George Russell memimpin di urutan ketujuh, dengan pebalap McLaren Lando Norris menempati urutan kedelapan dan membuat tujuh tim berbeda di delapan besar, hanya terpaut 0,860 detik dari urutan kedelapan.

GOOD LAP vs GREAT LAP: Naik pesawat bersama Gasly dan Verstappen di Montreal

Daniel Ricciardo melanjutkan transformasinya dalam bentuk dengan kesembilan, kurang dari setengah sepersepuluh detik di belakang rekan setimnya Norris, saat Esteban Ocon menyelesaikan sepuluh besar.

Pemenang Grand Prix Monaco Sergio Perez memiliki sektor tengah yang mengecewakan pada seri ban lunaknya dan dengan demikian keluar dari tempat kesebelas, di depan Stroll, dengan juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton 13 – 0,4 lebih lambat dari rekan setimnya Russell.

FP2 GP2 Kanada 2022: “Gila sekali!” – Magnussen sangat marah setelah dia hampir melewatkan pit pass dengan Vettel

Hamilton kembali mencatat rekor musim ini, daripada versi hole-punch di mana dia berlari di FP1, untuk membawanya sejajar dengan Russell.

Kevin Magnussen terlihat lebih kuat dari yang dia lakukan pagi ini dengan posisi ke-14 – pebalap Denmark itu menyelesaikan FP1 di P20 – sedikit di depan rekan setimnya di Haas Mick Schumacher, dengan Zhou Guanyu ke-16, saat masalah latihan rekan setim Alfa Romeo Valtteri Bottas berlanjut pada hari Jumat. yang mengatur waktu.

BACA LEBIH BANYAK: Tsunoda memulai GP Kanada dari belakang setelah ganti mesin, saat Leclerc menghindari penalti

Pembalap Finlandia itu keluar dari trek, membuat tiga lap, tetapi dipanggil setiap kali tim menemukan masalah, termasuk kehilangan kepemimpinan dan mendarat di pit.

Yuki Tsunoda – yang bekerja di program berbeda di mana ia akan memulai balapan dari belakang grid setelah penalti mesin, dan karena itu berfokus pada kinerja jangka panjang daripada kualifikasi – berada di urutan ke-17, dengan duo Williams Alex Albon dan Nicholas Latifi ke-18 dan 19 masing-masing, di depan Bottas.

READ  Chicago Blackhawks mengakuisisi Jeff Greenberg dari kantor depan Chicago Cubs