Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Drew Rosenhaus tentang kontrak Tyreek Hill: ‘Lumba-lumba tahu apa yang kami rasakan’

Drew Rosenhaus tentang kontrak Tyreek Hill: ‘Lumba-lumba tahu apa yang kami rasakan’

Bukan, kontrak Tyreek Hill Itu tidak menua dengan baik. Tiba-tiba dia menjadi tua dengan cepat.

Seperti diberitakan pekan lalu, Hill telah melakukan hal itu Ia menginginkan kontrak baru sejak musim 2023 berakhir. Kontrak baru yang ditandatangani oleh penerima Eagles AJ Brown telah mempercepat urgensinya. Kontrak Justin Jefferson pasti akan mendorong situasi ke tingkat kritis.

Dalam sebuah wawancara dengan Josh Moser, agen Drew Rosenhaus ditanya tentang kontrak Hill sehubungan dengan orang lain yang telah bergabung dengannya tahun ini, dari AJ Brown hingga Amon-Ra St. Brown hingga Jaylen Waddle dan yang terbaru Jefferson.

“Anggap saja aman untuk mengakui bahwa saya telah menghubunginya [G.M.] Chris Greer dan [senior V.P. of football & business administration] “Brandon Shore dari Dolphins lho, saya pasti punya jalur komunikasi yang lancar dengan mereka,” kata Rosenhaus. “Dan saya berbagi dengan mereka bagaimana perasaan Tyreek. Saya juga akan menegaskan kembali bahwa Tyreek telah mengatakan dia ingin menyelesaikan karirnya di sini bersama Dolphins. Tanpa menjelaskan lebih lanjut, Lumba-lumba tahu bagaimana perasaan kita“.

Inilah yang mereka rasakan. Mereka ingin memperbaiki situasi. Dia dijadwalkan menerima $19,765 juta tahun ini. Rata-rata sebenarnya adalah $25 juta, karena angka $30 juta berasal dari paket kompensasi $45 juta yang tidak realistis pada tahun 2026.

Dan sementara Hale berkata Dia ingin pensiun bersama DolphinsDia juga berkata, “Tanda tangani saya.” Yang artinya “bayar aku”.

Secara sederhana. Terutama dengan Waddle yang mendapatkan uang baru sebesar $28,25 juta per tahun dan posisi teratas di pasar sekarang sebesar $35 juta.