November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL Akan Mengubah Aturan Lembur Pasca Musim Setelah Bills Kalah

NFL Akan Mengubah Aturan Lembur Pasca Musim Setelah Bills Kalah

PALM BEACH, FL – Ke-32 tim NFL meloloskan perubahan aturan pada hari Selasa untuk memastikan bahwa kedua tim akan menguasai bola setidaknya sekali dalam perpanjangan waktu dari pertandingan pascamusim mereka. Tindakan ini datang beberapa bulan kemudian Kansas City memenangkan playoff Putaran Divisi melawan Buffalo Billsyang tidak mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol di perpanjangan waktu.

Perubahan aturan perpanjangan waktu liga adalah yang pertama sejak 2010, ketika klub memilih untuk mengizinkan tim yang mencetak gol terdegradasi saat mengambil perpanjangan waktu di pertandingan pembukaan untuk menang. (Sebelum itu, tim yang mencetak gol pertama dengan cara apa pun menang dalam perpanjangan waktu.) Aturan, yang secara inheren memberi keuntungan kepada tim yang memenangkan koin ekstra, diperpanjang ke musim reguler pada 2012.

Sejak 2010, ada 12 pertandingan tambahan di pasca-musim, dan tim yang memenangkan lemparan ke dalam sebelum perpanjangan waktu telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan itu. Tujuh dari 10 kemenangan itu datang ketika mobil pertama mendarat.

Pertandingan antara Kansas City dan Buffalo pada bulan Januari mungkin yang paling dramatis dari semuanya. Serangan kuat kedua tim mencetak total empat touchdown dalam dua menit terakhir regulasi, dan Kansas City menang, 42-36, dengan mencetak touchdown pada penguasaan bola pertama mereka melalui perpanjangan waktu.

Sebagai akibatnya, komentator, penggemar, dan eksekutif sepak bola menyesalkan bahwa pemirsa tidak dapat melihat Bills dan quarterback Josh Allen mencoba mencetak gol di perpanjangan waktu juga, keributan yang mendorong liga untuk mengadopsi aturan baru.

Pelatih Bills Sean McDermott mengatakan, yang menggambarkan perubahan aturan sebagai “pahit.” “Itu hal yang tepat untuk permainan.”

Kedua tim sekarang akan mengamankan setidaknya satu kepemilikan, terlepas dari jamnya. Jika kedua tim mencetak touchdown di drive pembuka, tim yang mencetak skor berikutnya menang.

READ  Poin LSU vs. Arkansas, Makanan Cepat Saji: Harold Perkins Jr. 7 harimau melarikan diri dari babi dalam pertempuran defensif

Proposal awal untuk mengubah aturan, yang dibuat oleh staf Indianapolis Colts dan Philadelphia Eagles, akan mencakup musim reguler 2022 dan pascamusim. McDermott mengatakan ada dukungan kuat untuk membuat perubahan ini tepat di luar musim, menjelaskan, “Di situlah kita akan mulai.”

Namun, perubahan aturan akan memperluas permainan. Beberapa pelatih, termasuk John Harbo dari Baltimore Ravens, telah mengutip ini sebagai masalah keamanan pemain, dan alasan untuk membatasinya pada postseason, ketika musim tim dipertaruhkan.

Kansas City mengusulkan perubahan perpanjangan waktu setelah musim 2018 yang akan membuat kedua tim memiliki penguasaan bola, setelah kalah dalam pertandingan Kejuaraan AFC dari New England Patriots, yang mencetak gol pada touchdown pertama.

McDermott mengatakan playoff Bills melawan Kansas City dikutip beberapa kali pada pertemuan itu saat tim membahas perubahan aturan.

“Ini mungkin 20 hingga 30 menit sepak bola terbaik yang pernah saya lihat,” kata Rich McKay, kepala Atlanta Falcons dan ketua Komite Kompetisi NFL. “Dan saya pikir akhirnya seperti itu pasti muncul dengan ide, Hei, apakah ini berhasil untuk semua orang?”