Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies Pilih David Dahl – Rumor Perdagangan MLB

Phillies Pilih David Dahl – Rumor Perdagangan MLB

Phillies mengumumkan serangkaian perpindahan daftar hari ini, menempatkan pemain luar Brandon Marsh Dan seorang pemain Cody Clemens Dalam daftar cedera selama 10 hari. Marsh mengalami cedera hamstring kanan dan Clemens mengalami kejang punggung bawah. Yang terakhir ini berlaku surut hingga 31 Mei. Dalam gerakan yang sesuai, mereka memilih untuk menahan pemain David Dahl Dia memanggil seorang infielder/outfielder Weston Wilson. Untuk membawa Dal ke orang keempat puluh, pemain tangan kanan Michael Rocker Dia ditempatkan dalam daftar cedera 60 hari.

Marsh dikeluarkan dari pertandingan tadi malam karena masalah hamstring, dan manajer Rob Thompson mengatakan setelah pertandingan bahwa pemain berusia 26 tahun itu dianggap bermain sehari-hari. Tampaknya klub telah memutuskan untuk membiarkan Marsh menangani masalah ini dengan serius setidaknya selama sepuluh hari untuk mengatasi masalah ini, meskipun mungkin tidak akan terlalu lama di IL jika situasinya berada di ambang batas. Klub ini juga memiliki rekor terbaik di Liga Nasional dengan skor 41-19, yang mungkin memberi mereka kemewahan untuk berhati-hati. Clemens awalnya masuk lineup tadi malam sebelum tergores karena kram. Tidak diketahui seberapa serius masalahnya tetapi dia akan duduk di samping Marsh selama lebih dari seminggu.

Mengurangi dua pemain dari daftar Philadelphia akan menciptakan peluang bagi Dahl. Pemain berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak liga kecil dengan Phillies di akhir musim, telah bergabung dengan Triple-A Lehigh Valley tahun ini, dan sejauh ini benar-benar tampil cemerlang. Dia mencatatkan 12 home run dalam 166 pertandingan dan telah berjalan 11,4% dari total waktu. Garis miring .340/.416/.660 miliknya menghasilkan 171 wRC+ yang konyol.

Sudah lama sekali hal ini tidak terjadi, namun Dahl, yang terpilih sebagai peringkat 10 secara keseluruhan oleh Rockies pada tahun 2012, pernah disebut-sebut sebagai salah satu prospek terbaik dalam olahraga ini. Dia meraih kesuksesan besar di liga-liga utama, mencetak tebasan .315/.359/.500 dalam 63 pertandingan sebagai starter dan mencapai .297/.346/.521 dalam 921 penampilan pelat MLB pertamanya dari 2016 hingga 2019. Namun , Cedera mengganggu karier Dahl, dan selama beberapa tahun membuatnya kehilangan bakat dinamis seperti yang pernah terlihat.

READ  Pergelangan kaki tidak 100% tetapi harus oleh kubu ketua

Dahl menderita pecah limpa akibat tabrakan hebat di luar lapangan dan akhirnya harus mengeluarkan seluruh organnya. Dia juga menderita patah tulang akibat tekanan di tulang rusuknya, patah kaki, keseleo pergelangan kaki yang tinggi, cedera bahu, beberapa cedera punggung, dan cedera quad dalam karir liga besarnya. Ini adalah riwayat cedera yang mengejutkan, yang disoroti oleh splenektomi – sesuatu yang jelas berdampak buruk pada tubuh Dahl. Dari tahun 2020-2023, ia hanya tampil dalam 91 pertandingan liga besar dan hanya mencetak 0,199/.235/.303 dalam waktu tersebut. Bahkan produksi Triple-A-nya sering kali tidak memuaskan, tetapi produksi Dahl yang luar biasa di Lehigh Valley musim ini menandai rekor permainan liga kecil terkuatnya sejak yang menyebabkan panggilan aslinya ke MLB pada tahun 2016.

Apakah Dahl dapat menemukan karir kedua dalam karirnya setelah banyak penyakit fisik, fakta bahwa ia berhasil kembali ke liga-liga besar lagi setelah begitu banyak kemunduran adalah bukti ketekunan dan hasratnya terhadap permainan. Untuk saat ini, dia akan memberi Phils opsi shortstop untuk membantu menutupi ketidakhadiran Marsh, namun lonjakan Triple-A juga sangat menarik. Jika Dahl terbukti sekali lagi menjadi pemain berkaliber liga besar, dia akan dapat dikontrol melalui arbitrase selama musim 2025, menjadikannya pemain tengah/bangku multi-tahun yang potensial untuk Phils dalam skenario yang ideal.