April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers menjadi headline NFL Pro Bowl 2024 dengan 9 pemain seperti Josh Allen dan Jared Goff tersingkir: Siapa yang diabaikan?

49ers menjadi headline NFL Pro Bowl 2024 dengan 9 pemain seperti Josh Allen dan Jared Goff tersingkir: Siapa yang diabaikan?

San Francisco 49ers memimpin NFL dengan sembilan pemain yang masuk dalam daftar nama Pro Bowl 2024 diumumkan Rabu. Quarterback Brock Purdy dan cornerback Charvarius Ward adalah Pro Bowler pertama kali sementara penerima lebar Brandon Aiyuk ditunjuk sebagai pengganti. Termasuk Aiyuk, 12 alternatif berasal dari San Francisco.

Pilihan quarterback NFC Pro Bowl juga mencakup Dak Prescott dari Dallas Cowboys dan veteran Los Angeles Rams Matthew Stafford, sedangkan AFC mencakup Miami Dolphins QB Tua Tagovailoa, Baltimore Ravens QB Lamar Jackson dan Kansas City Chiefs QB Patrick Mahomes. Buffalo Bills QB Josh Allen, Detroit Lions QB Jared Goff dan Philadelphia Eagles QB Jalen Hurts adalah penghinaan Pro Bowl yang paling terkenal.

Bintang Rams Aaron Donald membuat sejarah dengan pilihannya, menjadi satu-satunya gelandang bertahan sejak 1970 yang mencapai Pro Bowl di 10 musim pertamanya. Bagi Ravens, periode ini menandai tahun kedua berturut-turut Baltimore memiliki tujuh pemain Pro Bowl.

Pemilihan pemain ditentukan oleh suara konsensus dari fans, pemain dan pelatih. 49ers juga mendominasi pemungutan suara penggemar, dengan Purdy — 49ers Pro Bowl QB pertama sejak Jeff Garcia pada tahun 2002 — menerima 451.864 suara, McCaffrey menerima 429.993 suara dan George Kittle menerima 373.750 suara. Tagovailoa menerima 414.502 suara penggemar dan Ketua TE Travis Kelce menerima 327.263 suara untuk melengkapi lima besar peraih suara penggemar.

NFL beralih ke format baru untuk Pro Bowl untuk musim 2023, beralih dari pertandingan sepak bola ke kompetisi keterampilan dan acara lainnya yang berpuncak pada pertandingan sepak bola bendera antara AFC dan NFC. Format ini akan berlanjut untuk tahun kedua pada tahun 2024, ketika Pro Bowl akan diadakan pada tanggal 4 Februari di Camping World Stadium di Orlando, Florida.

READ  Hasil Floyd Mayweather vs Don Moore, liputan langsung

Manning bersaudara, Peyton dan Eli, akan kembali sebagai pelatih tim AFC dan NFC untuk acara 2024.

Pilihan Pro Bowl lainnya:

Menjalankan punggung dan fullback

NFC

Federasi Asia

Penerima lebar

NFC

Federasi Asia

Berakhir dengan ketat

NFC

  • San Francisco 49ers T George Kittle
  • Detroit Lions TE Sam LaPorta

Federasi Asia

  • Kepala Kota Kansas TE Travis Kelce
  • Cleveland Browns TE David Njoku

Linemen ofensif

NFC

Federasi Asia

Garis pertahanan berakhir

NFC

Federasi Asia

Punggung penuh di dalam dan di luar

NFC

Federasi Asia

Sudut dan lemari

NFC

Federasi Asia

Tim khusus

NFC

Federasi Asia

Apakah ada QB yang diabaikan?

Purdy dan Prescott masuk akal untuk NFC. Tapi Stafford daripada Goff? Starter Lions – yang pindah ke Stafford dua tahun lalu – memiliki angka yang sedikit lebih baik dan rekor yang lebih baik musim ini. Pilihan AFC – Tagovailoa, Mahomes dan Jackson – sangat mudah. Bisakah Josh Allen mengalahkan Mahomes jika bukan karena perjuangan Bills sepanjang tahun? Atau…bisakah CJ Stroud memotong Mahomes mengingat perjuangan Chiefs seandainya rookie itu tidak cedera? — Mike Jones, penulis senior NFL

Dengan banyaknya talenta WR, pemain harus dipotong

Penerima lebar adalah tempat yang ramai di NFC. Lamb dan Brown pada awalnya masuk akal, dan hanya sedikit yang berpendapat dengan memasukkan Evans dan Nacua sebagai cadangan. Namun argumen pasti dapat dibuat bahwa Amon-Ra St. Brown, DJ Moore dan Aiyuk layak masuk tim. Siapa lagi yang bisa kamu gantikan? Evans adalah satu-satunya yang memasuki Minggu ke-18 dengan kurang dari 1.300, namun ia juga memiliki touchdown lebih banyak (13) dibandingkan semua touchdown tersebut. Di AFC, argumen dapat dibuat untuk Courtland Sutton (10 tangkapan touchdown) untuk masuk tim. Tapi Hill, Chase, Allen dan Cooper adalah kuartet yang tangguh. — Jones

Tidak ada pengaduan pada kategori RB

Setidaknya tidak ada apa-apa di sini. Keenam pilihan tersebut telah melampaui batas 1.000 yard musim ini dan memiliki keserbagunaan dengan kemampuan untuk berkontribusi pada permainan passing. — Jones

Di AFC, quarterback Jets Quincy Williams seharusnya mencapai level itu setelah mencatat 131 tekel, 15 kekalahan, dan satu intersepsi. Namun kegagalan di New York kemungkinan besar merugikannya.

READ  Ketika Coco Gauff dan Zendaya membutuhkan nasihat tenis, mereka bertanya kepada Brad Gilbert.

Penghilangan Antoine Winfield Jr. dari Tampa Bay oleh NFC membuat penasaran. Dia tentu saja memiliki kampanye yang lebih produktif dibandingkan Baker di Arizona. — Jones

Dari awal yang sederhana hingga inti 49ers

49ers memiliki sembilan Pro Bowler tertinggi di liga, terbanyak sejak tim 2013 dikalahkan Seahawks di NFC Championship Game. Grup tahun ini mencakup sepasang pemain baru bersama Purdy dan Ward, yang menonjol dari awal yang sederhana di NFL.

Purdy, tentu saja, adalah pilihan terakhir pada tahun 2022 yang di musim keduanya memimpin semua quarterback awal dalam peringkat pengoper dan yang pada hari Minggu mencetak rekor waralaba 49ers untuk passing yard dalam satu musim dengan 4,280.

Ward, sementara itu, tidak keluar dari Negara Bagian Tennessee Tengah pada tahun 2018. Dia menjalani paruh kedua musim yang sensasional pada tahun 2023, termasuk mematikan penerima Seahawks DK Metcalf di Minggu ke-12 dan mengembalikan intersepsi 66 yard untuk touchdown tiga minggu kemudian vs. dasar-dasar. Mungkin yang lebih mengesankan adalah fakta bahwa Ward hanya menyerah dua kali dalam 16 pertandingan. Quarterback lawan memiliki rating pengoper 56,8 saat mengincarnya.

Satu pemain yang diabaikan: Aiyuk, yang telah mencatatkan karir tertinggi dengan 1,317 yard penerimaan dan memimpin liga dengan rata-rata 18,3 yard per tangkapan. — Matt Barrows, 49ers mengalahkan penulis

Bacaan wajib

(Foto: Ethan Miller/Getty Images)