Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dragon's Dogma 2 secara resmi dalam pengembangan dan didasarkan pada RE .Engine

Dragon’s Dogma 2 secara resmi dalam pengembangan dan didasarkan pada RE .Engine

Capcom telah secara resmi mengumumkan Dragon’s Dogma 2, sekuel dari seri RPG studio 2012.

Hideaki Itsuno, sutradara dari Dragon’s Dogma, mengumumkan sekuelnya di akhir streaming langsung 10 Years of Dragon’s Dogma hari ini. Selain mengetahui bahwa game baru sedang dikembangkan di mesin RE, kami belum menerima informasi lain tentang game tersebut selain logo pada T-shirt yang dikenakan oleh Etsuno.

Dragon’s Dogma disutradarai oleh Hideaki Itsuno dari Capcom, yang terkenal karena karyanya di Devil May Cry. Fokus Dragon’s Dogma pada pertempuran real-time di dunia fantasi abad pertengahan yang gelap telah menarik minat penggemar, tetapi sistem aksi yang dalam, sekutu yang dikendalikan AI, dan akar RPG yang dalam telah membuatnya mendapatkan begitu banyak penggemar. Bahkan ketika seri gagal secara finansial.

Sementara harapan penggemar untuk sekuel yang tepat telah tipis, kebocoran data profil tinggi dari Capcom, yang mengindikasikan Dragon’s Dogma 2 sedang dikerjakan, telah menyebabkan optimisme baru.

Ada juga harapan setelah Netflix memilih untuk menghadirkan anime Dragon’s Dogma kepada pelanggannya pada tahun 2020. Dalam ulasan kami tentang anime Dragon’s Dogma, kami mengatakan, “Aksi dan visualnya bagus, tetapi plot yang ceroboh tidak sesuai dengan ruang lingkup dan kemegahan pertunjukan.”

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter penyematan tweet dan terus Berkedut.

READ  Elden Ring kehilangan hampir 90% dari pemain bersamaan di Steam