Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Baby Shark akan mendapatkan set kedua NFT - ya, kedua

Baby Shark akan mendapatkan set kedua NFT – ya, kedua

Pinkfong, perusahaan di balik lagu Baby Shark – alias lagunya Video yang paling banyak dilihat di YouTube – Mengumumkan proyek NFT berjudul “Baby Shark: Collection No. 2.” NFT dalam koleksi, semuanya 10.000, akan menampilkan seni generatif dari bayi hiu tituler dan keluarga hiu lainnya. NFT generatif mirip dengan Bored Ape Yacht Club, karena ada berbagai sifat acak di seluruh grup.

Ketika saya pertama kali mendengar berita ini, saya memiliki dua pemikiran sekaligus (menggunakan seluruh uang saku harian saya):

  • Tolong beri tahu saya bahwa mereka tidak mencoba menjual NFT kepada anak-anak

Dan

Jadi, ya, ini jelas akan menjadi set NFT kedua yang menampilkan Brooklyn (TIL, itulah nama bayi hiu) dan keluarganya. yang pertama adalah Diumumkan akhir tahun lalu Dan menurut Pinkfong, itu langsung terjual habis. Saya menyesal memberi tahu Anda bahwa orang telah menghabiskan ratusan bahkan ribuan dolar untuk NFT ini, meskipun penjualan awal terjadi pada Desember 2021. Yaitu, Menurut Pelacak Pasar NonFungible, sesaat sebelum pasar NFT mulai menurun. Sayangnya, ini mungkin berarti ada beberapa Bayi Hiu pemegang tas Luar negeri.

Mengenai apakah Pinkfong mencoba menarik minat anak-anak ini… Saya tidak yakin di mana harus melakukannya. itu peta jalan (Yang, ya, termasuk pengembangan ‘Jejak Bayi Hiu dan alam semesta di metaverseโ€) sering ditulis untuk investor dan orang dewasa. Namun, itu juga tergantung pada pengetahuan dan minat Anda pada karakter “Baby Shark” dan keinginan Anda untuk menjadi bagian dari komunitas. Ini bukan sesuatu yang menurut saya benar bagi kebanyakan orang dewasa, meskipun saya pikir saya selalu bisa salah.

Apa yang pasti? Bukan Untuk anak-anak adalah pesta “Baby Shark” di NFT.NYC yang akan digunakan Pinkfong untuk merayakan putaran kedua NFT mereka. Perusahaan menggambarkan acara tersebut sebagai โ€œmalam hiburan, musik, dan jaringan yang luar biasa,โ€ dan izinkan saya memberi tahu Anda; Saya sangat penasaran untuk melihat jaringan seperti apa yang terjadi di pesta NFT “Baby Shark”. Apakah saya cukup penasaran untuk mengikuti NFT.NYC untuk mencari tahu? Sayangnya, saya terlalu sibuk untuk melakukan hal lain hari itu (ditambah, Anda tahu, saya tidak diundang karena suatu alasan). tapi jika Kamu adalah Akhirnya tolong email saya untuk memberi tahu saya bagaimana hasilnya.

Saya tentu tidak akan mengatakan bahwa undangan ini sepertinya ditujukan kepada anak-anak.

Ketika sampai pada itu, Anda tidak akan mendengar penilaian apa pun dari saya tentang orang dewasa yang secara pribadi telah memutuskan untuk membeli kereta dorong NFT “Baby Shark” ketika set ini dirilis akhir tahun ini. (Bukan karena saya tidak menghakimi orang yang membeli NFT, tetapi karena saya biasanya melakukannya secara diam-diam.) Tetapi situs web Pinkfong mengatakan bahwa perusahaan itu adalah tentang “menentukan momen pertama masa kanak-kanak.” Orang tua di luar sana, tolong – jangan batasi momen pertama anak-anak Anda dengan asal-usul spekulatif.

READ  Apple baru saja membocorkan pengisi daya USB-C port ganda 35W yang dapat memecahkan teka-teki GaN