Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Great Ace Attorney Chronicles telah terjual 500.000 eksemplar di seluruh dunia

The Great Ace Attorney Chronicles telah terjual 500.000 eksemplar di seluruh dunia

Capcom telah mengumumkan bahwa The Great Ace Attorney Chronicles telah terjual lebih dari 500.000 eksemplar di seluruh dunia. Gim ini adalah versi modifikasi dari Great Ace Attorney: Adventures dan Great Ace Attorney 2: Resolve yang dirilis di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Dua game Nintendo 3DS dirilis secara eksklusif di Jepang.

The Great Ace Attorney Chronicles juga merupakan set kedua dari judul Ace Attorney yang dirilis pada perangkat modern. Capcom merilis Trilogi Ace Attorney yang membentuk tiga game pertama dalam seri, pada Februari 2019, dan pada pembaruan penjualan unit terbaru, 1,4 juta eksemplar trilogi telah terjual.

Tergantung pada kepuasan Capcom dengan penjualan Great Ace Attorney Chronicles, ada potensi untuk kelompok lain, khususnya dari duologi. Entri pertama, Investigasi Pengacara Ace: Miles Edgeworth, dirilis kembali di Nintendo DS pada tahun 2009, tetapi sekuelnya, Investigasi Pengacara Ace 2, tidak pernah diterjemahkan ke Barat. Ada juga tiga judul lain di 3DS yang hanya tersedia secara digital melalui eShop.

Menjual 500.000 unit adalah pencapaian luar biasa untuk game petualangan novel visual. Kami berharap seri Ace Attorney akan terus sukses karena mereka terus merilis judul-judul berkualitas tinggi.

READ  GPU Nvidia RTX 4090 yang brutal kemungkinan akan tiba pada pertengahan Juli