Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasar tersandung dari saham Fed, Apple, Tesla, dan cloud;  Apa yang kamu lakukan sekarang

Dow Jones berjangka turun: Produksi Apple iPhone 14 Pro tercapai; Pemotongan besar untuk pos meta terlihat

Dow Jones berjangka miring pada Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka, tetapi jauh dari posisi terendah. Berkshire Hathaway (BRKBPenghasilan, masalah dan laporan produksi Apple iPhone 14 Pro bantalan meta (mati) PHK berita utama akhir pekan.




X



Bahkan dengan penutupan yang kuat pada sesi Jumat, reli pasar saham terpukul pekan lalu, karena indeks utama tergelincir karena komentar hawkish dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell.

Nasdaq mengalami minggu terburuk sejak Januari karena merek-merek raksasa merosot dan perangkat lunak cloud jatuh.

apel (AAPL), Amazon.com (AMZN) dan bapak Google alfabet (Google) Mereka semua kehilangan lebih dari 10% selama seminggu, dengan orang tua di Facebook bantalan meta (mati), dan saham Tesla dan Microsoft tidak jauh ketinggalan. Saham Google, Meta, Amazon.com (AMZN) Dan Microsoft (MSFT) semua mencapai level terendah di pasar beruang. Saham apel dan Tesla (TSLAMereka tidak, tapi mereka dekat.

ketika, Twilio (DUA KALI) Dan Atlassian (Tim) jatuh pada hari Jumat karena hasil dan panduan yang mengecewakan, kehilangan lebih dari 40% untuk minggu ini. Sejumlah besar nama perangkat lunak lain telah jatuh, dengan atau tanpa keuntungan.

Reli pasar mencoba melawan Fed karena sektor teknologi utama merosot? Ini permintaan yang panjang. Jadi sementara beberapa saham dan sektor menunjukkan kekuatan, investor harus sangat berhati-hati di lingkungan saat ini.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka kehilangan 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,25%. Kontrak berjangka jauh dari posisi terendah pada Minggu malam.

Ekspor China secara tak terduga turun pada Oktober, sementara kasus Covid di negara itu mencapai level tertinggi dalam enam bulan. Hang Seng Hong Kong naik kuat semalam, memperpanjang kenaikan baru-baru ini. Investor masih berharap bahwa pemerintah China akan melonggarkan kebijakan non-proliferasi, seperti yang berspekulasi di media sosial.

Minyak mentah turun lebih dari 1% sementara gas alam berjangka naik lebih dari 8%.

Dolar, yang jatuh pada hari Jumat, naik sedikit.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Berita

Platform profiler akan menghilangkan ribuan pekerjaan, Jurnal Wall Street Saya sebutkan hari Minggu. The Wall Street Journal mengatakan pengumuman bisa datang pada hari Rabu. Meta memiliki lebih dari 87.000 karyawan pada akhir September. Pada tanggal 26 Oktober, Meta melaporkan penurunan laba per saham sebesar 49% pada kuartal ketiga dan memangkas panduan di tengah memburuknya belanja terbalik. Saham META turun 25% pada hari berikutnya, dengan saham yang terus turun.

Akhir pekan lalu, pemilik baru Twitter, Elon Musk, memangkas setengah dari 7.500 tenaga kerja media sosialnya.

Apple mengatakan pada hari Minggu Bahwa kami “sekarang mengharapkan pengiriman iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max lebih rendah dari yang kami harapkan sebelumnya,” mengutip pembatasan Covid yang memengaruhi produksi di pabrik perakitan pemasok di Zhengzhou, Cina. Pengungkapan Apple tidak terlalu mengejutkan, karena pabrik Foxconn di Zhengzhou sedang dalam produksi loop tertutup. Foxconn memperingatkan Senin waktu setempat bahwa gangguan dari virus Covid akan merugikan pendapatan kuartal keempat.

READ  Titik buta di SUV, van, dan van berbahaya bagi kesehatan pejalan kaki

Apple mengatakan 14 Pro dan Pro Max masih kuat, tetapi pengirimannya akan memakan waktu lebih lama.

Berkshire Hathaway dari Warren Buffett melaporkan pada hari Sabtu a 20% peningkatan laba operasi. Konglomerat menderita kerugian bersih karena pasar beruang yang terus-menerus memukul investasi.

Goldman Sachs sekarang mengharapkan pendapatan S&P 500 stabil pada 2023, turun dari target sebelumnya 3%.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham memulai minggu ini dengan cara yang layak tetapi dijual pada Rabu sore setelah komentar hawkish Ketua Fed Jerome Powell. Indikator utama turun lebih banyak pada hari Kamis. Saham jatuh pada hari Jumat setelah laporan pekerjaan yang beragam, tetapi akhirnya ditutup dengan kenaikan yang solid hari itu.

Dow Jones Industrial Average masih turun 1,4% di minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 3,3%. Indeks Komposit Nasdaq turun 5,7%, membukukan kerugian terburuk sejak pekan yang berakhir 21 Januari. Indeks Modal Kecil Russell 2000 turun 2,4%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 15 basis poin menjadi 4,16%. Imbal hasil 10-tahun melanjutkan kenaikannya setelah memangkas kenaikan beruntun 12-minggu dan secara singkat menelusuri kembali sekitar 4%.

Dolar naik 0,2 persen selama seminggu, tetapi turun 1,9 persen pada hari Jumat, penurunan satu hari terbesar dalam beberapa tahun. Ini kemungkinan berkontribusi pada kemajuan pasar saham pada hari Jumat.

Pasar sekarang melihat kemungkinan 61,5% dari kenaikan 50 basis poin pada pertemuan Desember Federal Reserve. IHK Oktober jatuh tempo pada hari Kamis. Pekerjaan November dan laporan CPI akan dirilis menjelang kenaikan suku bunga Federal Reserve pada 14 Desember.

Minyak mentah berjangka AS melonjak 5,4% minggu lalu menjadi $92,61 per barel. Gas alam naik sekitar 13%.

kehancuran teknologi

Saham Apple, yang naik ke 200 hari berturut-turut, turun 11,15% menjadi 138,38 di masa lalu. Saham AAPL masuk dalam satu sen dari terendah Oktober, meskipun masih jauh dari pasar beruang Juni yang rendah. Microsoft turun 6,1%, Google 10,1%, Amazon 12%, dan META 8,5%, semuanya ke posisi terendah multi-tahun. Saham Tesla turun 9,2%, mendekati level terendah pada 24 Oktober pada hari Jumat. Itu setelah TSLA memulai minggu dengan catatan yang kuat, memposting 237,40 hingga Selasa.

Sementara itu, hari-hari gelap untuk perangkat lunak cloud. Saham Atlassian turun 29% pada hari Jumat dan 38% selama seminggu. Saham Twilio jatuh sekitar 35% pada hari Jumat dan 43,5% untuk minggu ini. kepingan salju (salju), yang belum dilaporkan selama beberapa minggu, turun 17% untuk minggu ini.

ketika, fortinet (FTNT) meningkat sebesar 17,5% untuk minggu ini karena panduan penagihan yang lemah mengimbangi pendapatan yang kuat dan prospek pendapatan yang bullish. Paycom (PAYC) turun 10,3% meskipun ada hasil dan panduan yang kuat.

READ  Twitter siap memaksa Elon Musk untuk menghormati tawaran $44 miliar

Perusahaan yang ingin memangkas biaya dapat membatasi pengeluaran untuk program karena mereka menetapkan anggaran untuk tahun 2023.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 1,2% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) kehilangan 2%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 10,2%, dengan kunci MSFT ditahan. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun hanya 0,7%, setelah melompat 4,65% pada hari Jumat, untuk menutup level tertinggi dalam kisaran mingguan.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 2%. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) turun 0,1%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 0,3%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 5%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) sebesar 2,4%, tepat di bawah level tertinggi delapan tahun. Dana Pilihan Keuangan SPDR (SPDR)XLF) 0,9%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menyerah 1,5%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 9,4% minggu lalu dan ARK Genomics ETF (ARKG) turun 4,65%. Saham Tesla adalah kepemilikan utama di seluruh ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham mengalami minggu yang buruk, dengan The Fed menjadi hawkish dan seringkali pendapatan lemah membebani indeks utama. Indeks Dow Jones, yang memimpin pasar naik, mengalami penurunan terendah, tetapi jatuh di bawah rata-rata pergerakan 200 hari. Russell 2000 mencapai resistance di dekat garis 200-hari tetapi pulih pada hari Jumat untuk ditutup di atas level 50-hari. S&P 500 ditusuk dalam 50 hari.

Nasdaq, yang tidak pernah mencapai rata-rata pergerakan 50 hari, jatuh, ditutup di bawah level terendah. Hari tindak lanjut Pada hari Rabu, sinyal bearish.

Indeks utama memperpanjang penurunan pada hari Kamis, kemudian naik pada hari Jumat didukung oleh laporan pekerjaan yang beragam.

Pergerakan pasar negatif dan pembalikan signifikan di banyak saham menyebabkan pergeseran “pasar di bawah tekanan”.

Penggerak terbesar adalah Ketua Fed Powell, yang menarik karpet keluar dari reli pasar dengan menandakan pergeseran ke kenaikan harga yang lebih kecil tetapi lebih tinggi pada dana fed.

Sementara itu, raksasa teknologi, termasuk saham Apple, Tesla, Amazon dan Meta, telah menderita kerugian besar. Nama perangkat lunak cloud seperti Atlassian dan Twilio telah memudar, dengan faktor signifikan dalam pendapatan dan tren terkini.

Chip belum mengalami minggu yang relatif buruk, tetapi ada beberapa nama yang diperdagangkan mendekati level tertinggi.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang sedang berkembang yang terbaik untuk dibeli?


Ada banyak area pasar yang fleksibel. Sektor kesehatan tampaknya kuat secara keseluruhan. Nama-nama energi, termasuk berbagai minyak, gas alam cair, dan penambang batu bara, serta beberapa stok surya, berjalan dengan baik.

Lithium dan beberapa permainan baja bekerja dengan baik. Perusahaan infrastruktur untuk industri energi, utilitas dan telekomunikasi adalah area yang cerah. Perusahaan jaringan pada umumnya adalah bidang teknologi terkemuka yang langka. Beberapa restoran dan pengecer bermunculan yang menawarkan diskon besar-besaran. Banyak lembaga keuangan, terutama pialang dan pialang, telah memperoleh keuntungan yang solid.

READ  Pabrik Tesla raksasa Jerman yang telah lama ditunggu-tunggu mendapat lampu hijau bersyarat

Namun, sulit untuk melihat pemulihan yang kuat di pasar dengan sektor teknologi yang begitu besar terguncang. Akan cukup sulit bagi indeks utama untuk maju karena nama perangkat lunak Apple, Google, Tesla, dan Cloud tertinggal. Tetapi apakah Anda mencoba untuk maju dengan area-area yang tenggelam atau runtuh?

Jika laporan inflasi menunjukkan penurunan yang jelas dan berarti, yang mengakibatkan pergeseran ke bawah dalam kenaikan suku bunga Fed, maka mungkin perangkat lunak awan besar dan perangkat lunak awan dapat menurun. Namun, kembali ke kepemimpinan teknis mungkin terbukti sulit dipahami. Di sisi lain, jika laporan IHK Oktober yang dirilis pada 10 November menunjukkan inflasi tetap tinggi, saham teknologi dapat menyebabkan sektor-sektor utama tergelincir untuk mengakhiri reli pasar.

Selasa adalah hari pemilihan. Pasar saham cenderung lebih baik dengan pemerintahan yang terpecah, dan Partai Republik akan mengklaim kendali DPR dan mungkin Senat. Tetapi para peramal politik telah memperkirakan Partai Republik akan memenangkan Dewan Perwakilan Rakyat setidaknya sepanjang tahun, jadi tidak jelas apakah hasil aktual hari Selasa akan menjadi katalisator.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Pasar saham naik di bawah tekanan. The Fed berubah dari cepat dan marah menjadi lambat dan lama, tetapi masih hawkish. Sektor teknologi adalah kecelakaan kereta api. Indeks utama merusak beberapa level kunci. Indeks dan saham utama tunduk pada fluktuasi harian dan harian yang signifikan.

Ini bukan lingkungan yang baik untuk membeli saham. Investor harus melihat untuk mengurangi eksposur, baik secara eksplisit atau hanya dengan memotong kerugian pada berbagai posisi.

Jika reli pasar menunjukkan kekuatan baru, dengan S&P 500 dan kemungkinan Nasdaq bergerak di atas MA 50-hari, investor dapat mulai menambahkan eksposur. Tapi itu kemungkinan akan membutuhkan teknologi untuk menstabilkan dan data inflasi untuk menunjukkan kesejukan.

Jika kondisinya membaik, Anda pasti ingin bersiap-siap. Ada sejumlah saham yang dibuat, dan banyak dari mereka tidak terlalu jauh di belakang. Jadi buat daftar pantauan Anda sendiri, bersabarlah dan tetap terlibat.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini? dibakarruang kelas saham teratas

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

5 saham di dekat titik pembelian tanpa risiko ini