November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka naik untuk memulai minggu ini karena para pedagang menunggu pemilihan paruh waktu dan laporan inflasi

Saham berjangka naik untuk memulai minggu ini karena para pedagang menunggu pemilihan paruh waktu dan laporan inflasi

Saham berjangka AS naik pada hari Senin karena minggu yang sibuk dimulai, dengan pemilihan kongres paruh waktu dan data inflasi utama di dek selama beberapa hari ke depan.

Dow Jones Industrial Average berjangka diperdagangkan naik 142 poin, atau 0,4%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik 0,4% dan 0,3%.

Keuntungan itu datang bahkan dengan Apple turun 1% setelah perusahaan teknologi mengatakan Produksi iPhone untuk sementara dikurangi Karena pembatasan Covid-19 di China.

Pemilihan paruh waktu hari Selasa akan menentukan partai mana yang akan mendominasi Kongres, dan mempengaruhi arah pengeluaran di masa depan. Demokrat saat ini mengendalikan Dewan Perwakilan Rakyat, dan memiliki mayoritas di Senat.

“[We] Saya pikir investor saham AS akan mengambil petunjuk bullish dari buku pedoman historis bahwa saham cenderung memiliki kenaikan di atas tren sebesar 13-14% secara rata-rata/median di tahun-tahun ketika ada presiden Demokrat, perpecahan atau Kongres My Republican, ” tulis Laurie Calvasina dari RBC dalam sebuah catatan pada hari Senin.

“Dengan kata lain, kebijaksanaan konvensional bahwa pasar saham menyukai kebuntuan politik didukung oleh data historis dalam kasus ini,” tulis Calvasina.

Di sisi ekonomi, investor mengharapkan laporan CPI Kamis untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang upaya Federal Reserve untuk menghancurkan inflasi. Laporan inflasi yang panas dapat memberi sinyal kepada investor bahwa pergeseran dari suku bunga yang lebih tinggi untuk periode yang lebih lama mungkin lebih jauh dari yang diharapkan.

“[In] Agar pasar saham dan obligasi menyamai kinerja inflasi setelah puncak yang ditunjukkan dalam tabel, inflasi harus terus menurun – dan pada kecepatan yang lebih cepat daripada yang telah kita lihat sejauh ini. Sampai Fed memberi sinyal “poros” mendekat, hal-hal mungkin masih sulit,” tulis Ross Mayfield dari Byrd dalam catatan baru-baru ini.

READ  Dow futures: Pasar saham dijual karena Fed hawkish melihat harga akhir baru

Wall Street keluar dari sesi yang kuat, dengan Dow naik 400 poin, atau 1,3%. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga masing-masing naik lebih dari 1%. Namun, rata-rata utama menutup minggu dengan kerugian. Dow mengakhiri kenaikan beruntun empat minggu di tengah kekhawatiran kenaikan suku bunga.

Di tempat lain, beberapa perusahaan diharapkan mengumumkan pada hari Senin termasuk Palantir .teknikDan Aksi BlizzardDan Mengangkat Dan Ambil-Dua Interaktif. interaktif. Musim pendapatan perusahaan berakhir dengan mayoritas perusahaan di S&P 500 melaporkan hasil mereka.