Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: rebound pasar;  Metrik utama dalam laporan pekerjaan hari Jumat

Dow berjangka: rebound pasar; Metrik utama dalam laporan pekerjaan hari Jumat

Dow berjangka datar semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka, dengan laporan pekerjaan Agustus keluar. Pasar saham kembali dijual pada hari Kamis, tetapi rebound untuk ditutup bervariasi.




X



Meskipun semakin dekat, ada lebih banyak kerusakan di antara sektor-sektor utama dan saham di tengah serangkaian berita negatif.

Larangan AS atas penjualan beberapa chip canggih ke China dari nvidia (NVDA) Dan AMD (AMD) mengkritik sektor semikonduktor. Beberapa aksi jual besar-besaran dari pembuat perangkat lunak yang sedang berjuang telah menghantam bidang teknologi besar lainnya. Penutupan 21 juta orang di China karena kasus Covid juga memengaruhi stok dan menyebabkan penjualan minyak mentah, tembaga, dan logam dasar. Sementara itu, imbal hasil Treasury dan dolar AS naik didukung data pasar tenaga kerja yang kuat menjelang laporan pekerjaan Agustus.

Lebih banyak saham unggulan – seperti Koleksi seratus tahun (CELH) Dan Enfase Energi (ENPH) – di bawah tekanan, meskipun belum retak. Beberapa saham yang tercipta dalam beberapa minggu terakhir telah menembus support utama, seperti apel (AAPL), Jaringan Arista (Jaringan) dan sampai batas tertentu, Tesla (TSLA).

Investor harus memiliki eksposur minimal di lingkungan pasar saat ini.

Laporan Pekerjaan

Ekonom memperkirakan laporan pekerjaan Agustus pada hari Jumat menunjukkan bahwa nonfarm payrolls naik 293.000 setelah bulan Juli 528.000. Para ekonom melihat pengangguran stabil di level terendah setengah abad di 3,5%.

Partisipasi dalam angkatan kerja akan menjadi kuncinya. Pemulihan berkelanjutan dalam tenaga kerja akan menjadi obat mujarab yang hampir ajaib bagi perekonomian, mengurangi tekanan pada Federal Reserve untuk terlalu agresif dengan menaikkan suku bunga.

Tetapi partisipasi cenderung menurun dalam beberapa bulan terakhir, tidak meninggalkan kelonggaran di pasar tenaga kerja.

Laporan pekerjaan muncul setelah data yang dirilis minggu ini yang menunjukkan klaim pengangguran awal turun ke level terendah dalam dua bulan dan pekerjaan untuk Juli melonjak jauh di atas ekspektasi.

READ  Mengapa Anda tidak bisa selalu membuang baterai AA ke tempat sampah

Mengapa Anda Tidak Dapat Mempercayai Laporan Pekerjaan Jumat


Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun dan Nasdaq 100 berjangka naik sedikit.

Kamis larut malam, dari Broadcom (AVGO) Dan Lululemon Athletica (lulu) membukukan pendapatan yang kuat dan bimbingan yang tinggi. Saham AVGO dan Lululemon rebound semalam. Keduanya tidak bisa dilakukan, tetapi mereka adalah tindakan pasar yang positif.

Laporan pekerjaan akan dirilis pada 8:30 ET, yang pasti akan memacu pergerakan besar di Dow futures, imbal hasil Treasury, dan banyak lagi.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham dimulai lebih rendah pada hari Kamis dan terus melemah sebelum rebound di akhir sesi untuk ditutup bervariasi.

Dow Jones Industrial Average naik 0,5% pada hari Kamis perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 0,3%. Indeks Komposit Nasdaq turun 0,3%. Russell 2000 skala kecil tenggelam 1,1%.

Harga minyak mentah AS turun 3,3 persen menjadi $86,61 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 13 basis poin menjadi 3,265%, tertinggi sejak akhir Juni. Hasil benchmark, yang naik dari hanya di bawah 2,53% pada 2 Agustus, mulai mendekati level tertinggi 11-tahun di 3,48% pada 14 Juni.

ETF

Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) pengabaian sebesar 2,2%. Saham Nvidia dan AMD adalah kepemilikan utama SMH. Saham NVDA turun 7,7%, mencapai level terendah dua tahun. AMD, yang lebih sedikit terkena pembatasan China daripada Nvidia, turun 3%, masih di atas posisi terendah Juni.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) menurun sebesar 3,8%. pesawat global amerikaPesawat) turun 0,6%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) kehilangan 2,5%, dan Financial Select SPDR ETF (XLF) naik sebesar 0,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 1,6%.

READ  Home Depot, saham Dow terbesar tahun 2021, memulai awal yang sulit tahun ini

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 0,4% dan ARK Genomics (ARKG) naik 0,65%. Saham Tesla adalah kepemilikan utama melalui ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Analisis Kenaikan Pasar

Nah, bisa dikatakan bahwa rally pasar saham terjadi karena adanya rebound. Pemantulan Kamis dari terendah intraday ke beragam kemungkinan akan tergantung pada laporan pekerjaan hari Jumat.

Pada siang hari, indikator utama mengalami kerusakan lebih lanjut.

Nasdaq dan S&P 500 tidak menyembunyikan posisi terendah mereka pada 26 Juli, yang akan menandai akhir dari tren “bawah naik” dan mungkin telah menyebabkan perubahan menjadi “koreksi pasar”. Tapi itu jelas di bawah rata-rata pergerakan 50 hari, bersama dengan Dow.

Russell 2000 dan S&P MidCap 400 kecil keduanya memecahkan rekor 50 hari mereka pada hari Kamis.

Sangat menggembirakan melihat pertempuran pasar lagi pada Kamis sore dalam menghadapi beberapa hambatan dan berita utama. Tetapi kenaikan pasar diukur dalam minggu, bulan atau tahun, bukan dalam peningkatan dua jam.

kelemahan luas

Saham baja, yang seminggu lalu mengisyaratkan pembelian, telah mencair. Nama chip yang terlihat begitu kuat jatuh minggu lalu. Saham minyak sedang berjuang.

Sementara itu, reli perburuan bawah untuk saham Nvidia, anjing data (DDOG) dan ARKK berakhir beberapa minggu yang lalu.

Stok solar, gas alam, dan pengendalian polusi masih bertahan relatif baik, meskipun sebagian besar dari nama-nama itu tidak mengalami kemajuan dan mulai tergelincir. Lakukan stok Enphase, Energi Cheniere (gas alam cair) dan getaran teater seratus tahun Kamis, atau akankah mereka yang berikutnya runtuh?

Albemarle (ALB) Keuntungan baru-baru ini tersendat karena perdagangan lithium dijual.

Banyak saham yang dibuat mungkin memerlukan perbaikan besar bahkan jika pasar secara keseluruhan pulih dengan cepat. Saham Apple dan Tesla ditutup lebih tinggi setelah memangkas laju 50 hari pada hari itu. Tapi keduanya melihat garis 200 hari.

READ  Apakah ada kebutuhan untuk platform baru, Elon Musk bertanya. Setelah kritik terhadap kebebasan berekspresi di Twitter

Farmasi Vertex (VRTX) menunjukkan tindakan positif, sedangkan Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) Dan dua sen (CNC) Mereka berjuang untuk mendapatkan dukungan besar di area pembelian lama.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Ini bukan waktunya untuk membeli saham. Jika Anda memiliki beberapa saham berpenghasilan tinggi yang bertahan dengan baik, Anda dapat bertahan dengan mereka, meskipun dividen parsial bukanlah ide yang buruk.

Investor dapat bervariasi kapan harus menjual saham yang menang, tetapi Anda harus menarik garis di suatu tempat.

Ini bukan waktunya untuk short selling. Waktu yang tepat adalah ketika pasar mencapai resistance di garis 200 hari beberapa minggu yang lalu. Kesepakatan penjualan bisa menjadi sengit, meskipun berumur pendek. Namun, jika indeks naik ke garis 50 hari dan berhenti, mungkin ada peluang penjualan baru, bahkan mungkin di saham seperti Arista, Apple atau Tesla.

Kerjakan daftar pantauan Anda, panjang dan pendek. Bahkan jika Anda tidak berniat untuk menjual, olahraga dapat membantu analisis umum Anda tentang pasar dan mencegah Anda menjadi terlalu optimis.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini? dibakarruang kelas saham teratas

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?