Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka diselesaikan menjelang laporan pekerjaan utama Agustus yang akan dirilis pada hari Jumat

Saham berjangka diselesaikan menjelang laporan pekerjaan utama Agustus yang akan dirilis pada hari Jumat

Saham berjangka AS datar pada Jumat pagi karena investor menunggu laporan pekerjaan utama Agustus yang akan dirilis pada hari Jumat yang akan memberikan lebih banyak informasi tentang keadaan ekonomi.

Dow Jones Industrial Average berjangka turun 63 poin, atau 0,2%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,17%. saham pengecer Lululemon Ini melonjak hampir 10% di akhir perdagangan setelah melaporkan hasil kuartalan yang mengalahkan ekspektasi Wall Street.

Kamis pagi, Dow dan S&P 500 mengakhiri hari lebih tinggi, mengambil kerugian empat hari untuk memulai hari perdagangan pertama di bulan September. Indeks Komposit Nasdaq jatuh, membukukan kerugian lima hari pertama berturut-turut sejak Februari, terbebani oleh penurunan saham semikonduktor.

Tiga rata-rata utama ditetapkan untuk mengakhiri minggu lebih rendah setelah mundur pada hari-hari terakhir Agustus, di jalur untuk menandai minggu negatif ketiga berturut-turut. Saham dipengaruhi oleh komentar hawkish dari pejabat Federal Reserve yang menunjukkan bahwa kenaikan suku bunga tidak akan memudar dalam waktu dekat. Sekarang, para pedagang mengamati untuk melihat apakah saham akan menguji kembali posisi terendah Juni mereka, terutama karena September adalah bulan yang secara historis lemah untuk pasar.

“Pemulihan setengah hari sebelum kita memiliki jumlah pekerjaan besok mungkin hanya karena orang tidak ingin sesingkat yang mereka lakukan selama dua hari terakhir,” Brian Kelly, pendiri BKCM LLC, mengatakan di CNBC. “Uang cepat.”

READ  Beli minyak stok saat hampir habis, dan jauhi yang lainnya