Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Novavax, Take-Two Interactive, Allbirds, Vroom

Novavax, Take-Two Interactive, Allbirds, Vroom

S&P 500 dan Nasdaq memulai minggu ini Merah setelah hilangnya pendapatan dari Nvidia mempengaruhi pasar yang lebih luas. S&P 500 ditutup 0,12% lebih rendah pada 4140,06 sementara Nasdaq turun ke 12.644,46.

Berikut adalah empat Indikasi Umum Di Yahoo Finance:

Novafax (NVAX): Pembuat vaksin memotong perkiraan pendapatan setahun penuh dan meleset dari estimasi kuartal kedua, mengirim saham turun lebih dari 30% dalam perdagangan setelah jam kerja. Novavax sekarang memperkirakan pendapatan setahun penuh antara $ 2 miliar hingga $ 2,3 miliar, turun dari perkiraan sebelumnya sebesar $ 4 miliar hingga $ 5 miliar. Pada kuartal kedua, Novavax melaporkan kerugian per saham sebesar $6,53 pada pendapatan $185,93 juta, turun dari $298 juta tahun lalu.

Interaktif Take-Dua (DUA): Saham pembuat video game turun beberapa jam setelah perkiraan pendapatan tahunannya tidak mengalahkan perkiraan. Take-Two mengharapkan laba per saham yang disesuaikan untuk tahun fiskal 2023 antara $4,60 dan $4,85, di bawah perkiraan Street sebesar $5,37. Pendapatan melonjak 36% dari tahun lalu menjadi $ 1,1 miliar sementara pemesanan bersih adalah $ 1 miliar, dibandingkan dengan $ 711,4 juta pada periode yang sama tahun lalu. Perusahaan juga menyelesaikan mergernya dengan Zynga pada 23 Mei 2022 dan mencakup hasil 39 hari Zynga untuk kuartal tersebut. Terlepas dari panduan yang hilang, CEO Take-Two Strauss Zelnick tetap optimis, menulis dalam laporan pendapatan bahwa “pipa kami untuk tahun ini terus terlihat sangat kuat, dan kami bersemangat untuk secara signifikan memperluas kehadiran seluler kami dengan platform yang terbaik. .” dalam kategorinya.”

Semua burung (burung): Panduan penjualan ritel untuk kuartal ketiga dan tahun fiskal 22 berada di bawah ekspektasi analis. Allbirds sekarang mengharapkan pendapatan antara $65 juta dan $70 juta untuk kuartal ketiga dan $305 juta hingga $315 juta untuk setahun penuh. Pada kuartal kedua, Allbirds melaporkan pendapatan sebesar $78,2 juta, meningkat 15% dibandingkan tahun lalu dan meningkat 55% dibandingkan tahun 2020. Penjualan saluran ritel fisik AS tumbuh sekitar 120% dibandingkan dengan tahun 2021. Pendiri dan Co-CEO Allbirds Joey Zwillinger menulis dalam pernyataan pendapatan, “Dorongan kami menuju kinerja terbayar dengan meningkatkan kinerja alas kaki menjadi 24% dari pendapatan bersih kami pada kuartal ini, dan kami melihat ruang untuk pertumbuhan yang lebih besar di masa mendatang.”

READ  Saham jatuh di salah satu minggu terburuk Wall Street tahun ini

dari (VRM): Saham jatuh setelah Vroom membukukan kerugian 73 sen per saham pada penjualan $475,4 juta, di bawah ekspektasi jalanan $544 juta. Laba kotor per unit e-commerce sebesar $3.629 naik 106%, sementara biaya SG&A turun $35 juta. Tom Short, CEO Vroom, berkomentar, “Kami melaporkan rekor total pendapatan e-commerce per unit dan meningkatkan EBITDA yang disesuaikan dari kuartal sebelumnya. Kami juga mulai memperluas pinjaman yang dibuat UACC untuk Vroom, yang berkontribusi pada peningkatan laba kotor per unit kami. .” Saham Vroom turun 77% sejak awal tahun.

Klik di sini untuk indeks saham tren terbaru untuk Yahoo Finance

Klik di sini untuk berita pasar saham terbaru dan analisis mendalam, termasuk peristiwa yang menggerakkan saham

Baca berita keuangan dan bisnis terbaru dari Yahoo Finance

Unduh aplikasi Yahoo Finance untuk apel atau Android

Ikuti Yahoo Finance di TwitterDan FacebookDan InstagramDan Papan flipDan LinkedInDan Youtube