Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka menunggu laporan inflasi pilihan Fed; Tesla bangun terlambat untuk janji Elon Musk

Dow berjangka sedikit berubah setelah berjam-jam, bersama dengan berjangka S&P 500 dan berjangka Nasdaq. Pengukur inflasi pilihan The Fed dibuka Jumat pagi, sementara saham Tesla naik akhir-akhir ini setelah komentar Elon Musk.




X



Pasar saham menderita kerugian besar pada hari Kamis, membalikkan keuntungan hari Rabu dan lebih banyak lagi di tengah berita negatif perusahaan dan data ekonomi serta komentar negatif dari investor miliarder David Tepper. Indeks utama menembus level kunci dengan beberapa saham blue-chip melemah. Saham mengurangi kerugian, tetapi penurunan penutupan masih signifikan.

nvidia (NVDA), L Penelitian (LRCX) Dan saham chip lainnya merugi besar, seperti pembuat chip memori teknologi mikron (moKehilangan pandangan, penurunan yang ditargetkan, dan pengumuman pemotongan tambahan dalam belanja modal.

itu Tesla (TSLA) keruntuhan berlanjut. Selain faktor spesifik perusahaan, saham Tesla jatuh Kamis bersama dengan pembuat mobil lainnya carmax (KMX) mengutip masalah keterjangkauan kendaraan karena kesalahan kuartalan yang signifikan. Saham TSLA naik akhir-akhir ini setelah Elon Musk mengindikasikan tidak akan ada penjualan saham baru hingga tahun 2023.

Tanda-tanda besar lainnya menunjukkan kelemahan, dengan Apple meluncur ke posisi terendah pasar beruang lagi Amazon.com (AMZN) sudah disana. Microsoft (MSFT) menembus dukungan utama.

Investor harus sebagian besar dalam bentuk tunai, mengurangi eksposur yang sudah sederhana dan sebagian besar menghindari pembelian baru.

Pertumbuhan PDB kuartal ketiga direvisi lebih tinggi dari yang diharapkan, bersama dengan ukuran inflasi dalam laporan tersebut. Klaim pengangguran awal naik tetapi kurang dari yang diharapkan. Indeks indikator ekonomi terkemuka November turun 1%, memperkuat argumen untuk resesi tahun depan.

data inflasi PCE

Pada hari Jumat, Departemen Perdagangan akan merilis indeks harga pengeluaran konsumsi pribadi untuk bulan November. Data inflasi merupakan bagian dari laporan pendapatan dan pengeluaran bulanan.

Indeks harga PCE seharusnya naik 0,2% dibandingkan bulan Oktober, dengan harga inti juga naik 0,2%. Inflasi PCE akan turun menjadi 5,5% dari 6% di bulan Oktober. Inflasi PCE inti diperkirakan melambat menjadi 4,6% dari 5%.

Tingkat inflasi PCE telah menjadi ukuran suku bunga pilihan Fed untuk beberapa waktu. Ketua Fed Jerome Powell baru-baru ini mengatakan dia mengawasi harga layanan PCE tidak termasuk perumahan.

READ  Penjualan Tesla melonjak di kuartal pertama, melawan tren industri lagi

Pendapatan pribadi harus naik 0,3% pada bulan November, dengan belanja konsumen naik 0,2%. Orang Amerika telah berkubang dalam tabungan dan meningkatkan biaya kredit dalam beberapa bulan terakhir.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka jatuh terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka sedikit berubah, dengan saham TSLA memberikan dorongan moderat.

Angka inflasi PCE akan dirilis pada pukul 8:30 ET. Data barang tahan lama untuk bulan November juga akan dirilis pada waktu itu, dengan Penjualan Rumah Baru untuk bulan November akan jatuh tempo pada pukul 10 pagi ET.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham Bagikan.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mulai lemah dan terus goyah selama sore hari. Indeks utama memangkas kerugian setelahnya tetapi masih membukukan kerugian yang menghancurkan.

Dow Jones Industrial Average turun lebih dari 1% pada hari Kamis Perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 1,45%, dengan Tesla dan LRCX berkinerja terburuk. Nasdaq Composite turun 2,2%. Perusahaan kecil Russell 2000 turun 1,3%.

Saham Apple turun 2,4% menjadi 132,23, tidak jauh dari level terendah pasar bulan Juni di 129,04. Raksasa Dow Jones Microsoft menyerah 2,55%, di bawah garis 50 hari setelah mempertahankan level kunci tersebut sejak awal November. Saham Amazon turun 3,4%, meremehkan penurunan Covid pada Maret 2020.

Nvidia turun 7%, tetapi mendapat dukungan di garis 50 hari.

Harga minyak mentah AS turun 1% menjadi $77,49.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 1 basis poin, menjadi 3,67%. Imbal hasil Treasury dua tahun, yang terkait erat dengan kebijakan Fed, naik tipis. Pasar masih mengharapkan suku bunga naik seperempat poin di bulan Februari dan Maret.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF yang tumbuh adalah iShares Expanding Technology and Software Sector Fund (IGV) turun 1,9%, dengan saham MSFT sebagai komponen utama. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) sebesar 4,15%. Saham Nvidia, LRCX, dan Micron adalah kepemilikan SMH yang terkenal, tetapi kelemahan chip telah tersebar luas.

READ  Musk mundur sebagai CEO Twitter segera setelah dia menemukan "orang bodoh" sebagai penggantinya

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut) turun 3,4%, turun ke level terendah lima tahun. ETF Genomik ARK (ARKG) menurun sebesar 1,1%. Saham TSLA adalah holding utama di Ark Invest, tetapi khususnya ARKK.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) kehilangan 1,75%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) menurun sebesar 2,1%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) menurun sebesar 0,9%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(Didinginkan 2,3% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) kebobolan 0,9%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,1%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


saham Tesla

Saham Tesla turun 8,8% menjadi 125,35 pada hari Kamis, menandai level terendah sejak September 2020 karena penjualan volume tinggi berlanjut. Tesla menggandakan diskon pengiriman akhir tahun di AS menjadi $7.500 pada Rabu malam. Itu terjadi karena kekhawatiran keterjangkauan CarMax melanda pembuat mobil dan dealer jauh dan luas. Saham TSLA kehilangan hampir 36% pada bulan Desember saja.

Namun, Elon Musk dari Tesla, dalam panggilan Twitter Spaces Kamis malam, mengatakan, “Saya tidak akan menjual saham tahun depan dalam keadaan apa pun… Saya tidak akan menjual saham hingga 2024-2025.”

Musk telah menjual hampir $39 miliar saham Tesla sejak saham mencapai puncaknya pada November 2021, termasuk pembayaran lain pada pertengahan Desember. Dia telah menyatakan beberapa kali bahwa dia sudah selesai dengan penjualan saat ini, tetapi itu tidak pernah final.

Namun, Musk telah menjelaskan bahwa dia tidak akan mengurangi tweetnya yang bermuatan politik. “Saya tidak akan menekan pandangan saya hanya untuk menaikkan harga saham.”

Saham TSLA naik lebih dari 2% dalam perdagangan semalam.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham berada dalam suasana bearish pada hari Kamis, dengan indeks utama lebih rendah di belakang data ekonomi dan berita perusahaan.

S&P 500, yang baru saja mendapatkan kembali garis 50 hari pada hari Rabu, telah menjual dari posisi terendah hari Selasa. Begitu juga dengan Nasdaq, namun keduanya rally untuk menyelesaikan di atas posisi terendah hari Selasa.

Dow Jones baru saja memotong posisi terendah Senin untuk hari itu, tetapi rebound untuk ditutup di atas garis 50 hari.

READ  Survei menemukan bahwa hampir 50% karyawan kantor New York City pergi ke kantor pada hari kerja biasa

Sementara saham Apple, Amazon, Microsoft, dan terutama Tesla terlihat menakutkan, ini bukan hanya aksi jual besar-besaran. Invesco S&P 500 Dana Berat Setara (RSP) turun 1,1% pada hari Kamis, kembali di bawah garis 50 hari.

ETF chip SMH turun di bawah garis 50 hari, hanya beberapa hari setelah melonjak ke kinerja terbaiknya dalam beberapa bulan pada 13 Desember, di atas rata-rata 200 hari. Berbeda dengan S&P 500, SMH ditutup di bawah level terendah Selasa.

Saham-saham terkemuka terpukul lagi pada hari Kamis, dengan pengecualian beberapa nama pertumbuhan defensif atau defensif. Beberapa saham logam dan pertambangan masih terlihat bagus di grafik mingguan.

Pasar saham naik di bawah tekanan kuat, hanya bertahan.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Aksi pasar terus memburuk, dengan tren berubah menjadi negatif tepat setelah pembukaan pada 13 Desember.

Paparan pasar harus minimal dan hanya terbatas pada pekerjaan yang sedang berjalan. Meski begitu, investor mungkin ingin mengambil keuntungan sebagian atau hanya keluar dari beberapa perdagangan dengan keuntungan.

Pada titik tertentu, pasar akan bangkit kembali seperti yang terjadi pada hari Rabu. Jangan terbawa oleh pembukaan yang penuh semangat, atau bahkan sesi yang penuh semangat.

Investor harus mengerjakan daftar pantauan mereka. Fokus pada saham dengan kekuatan relatif kuat atau bertahan pada level kunci seperti garis 50 hari, dan itu menjadi rumit jika grafik tidak terlihat bagus saat ini.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarmusim untuk stok teratas

Tangkap saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?