Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fajar – The New York Times

Fajar – The New York Times

Saturday Puzzle – Ini adalah teka-teki silang kedua David B. Williams untuk The New York Times, setelah debutnya pada bulan Agustus yang juga berlangsung pada hari Sabtu. Seperti yang dijanjikan oleh Tuan Williams, kedua teka-teki tersebut memiliki pola kisi yang identik, dan ini tampaknya merupakan bagian kedua dari seri yang terinspirasi oleh puisi Wallace Stevens “Tiga belas cara memandang burung hitam“. Siapa yang tidak suka sentuhan ketegangan dengan solusinya? Hanya satu komentar di postingan Wordplay August Network yang menyebutkan referensi Stevens, tapi dia tidak menjelaskannya, dan saya tidak melihat hubungan antara puisi itu dan teka-teki apa pun. Mungkin tersembunyi dalam geometri teka-teki itu sendiri, karena bersifat statis, atau dalam garis arsir silang pada entri di tengahnya. Jika ada yang menemukan remah roti, silakan bagikan.

Pembangunan hari ini sangat bagus dan sangat sulit, meskipun secara keseluruhan tidak sesulit Swamp of Lumberjacks karya Ryan McCarty seminggu yang lalu. Saya mengalami masalah terbesar di tempat yang sama dengan teka-teki Mr. Williams bulan Agustus, sudut tenggara, yang sepertinya kebetulan. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi ketika kita mendapatkan bagian berikutnya.

16 a. Tanda hubung di “Run-down” menjadikannya kata sifat. Ada juga bentuk kata kerja, “rundown”, dan kata benda, “rundown”, yang merupakan istilah seperti “low” atau “skinny”, yang berarti berita sebenarnya. “Run down” berarti lebih buruk untuk dipakai, atau dalam teka-teki ini, DECREPIT. Saya suka bunyi kata itu; Dalam bahasa LatinArtinya “dari retak atau patah”, seperti tulang yang tua, kering, dan berdebu.

19 a. Sepertinya kita sedang mencari kata Janus, atau kontradiktif, Di Sini; “Tajam…atau kebalikan dari tajam.” Namun, ada permainan kata dalam kata “tajam”; Dalam manualnya, itu berarti “berbahaya” atau serius, atau memiliki nada yang kasar – Seperti dalam “é” dalam “déjà vu”. Kebalikan dari aksen tajam adalah aksen GRAVE – seperti pada “à” dalam “déjà vu”.

READ  Pilihan Nintendo eShop - November 2022

31 a. “Yo-yo, entah bagaimana” membuat saya berpikir tentang rollercoaster atau jungkat-jungkit atau benda apa pun yang sebenarnya bukan yo-yo yang ada di tangan seseorang saat mengajak anjing jalan-jalan – sebuah trik yang keren.

35 a. Ini adalah salah satu dari dua entri tiga huruf di sudut ini, yang saya masukkan dengan percaya diri dan salah, sehingga menyebabkan frustrasi yang besar. Saya pikir “bagian dari pemeriksaan mikrofon” seharusnya “satu” atau “dua”, karena Inilah cara Anda melakukannya. Saya memilih “dua” setelah melihat 35D, tapi sebenarnya TAP (apakah itu aktif?).

51 sebuah. Huruf pertama dari definisi “nilai” ini adalah huruf terakhir dalam 47D, “Deposito Bank Tertentu,” entri tiga huruf lainnya di sudut ini. Saya pikir “nilai” akan menjadi “rasa hormat”, dan “sebagian simpanan bank” akan berubah menjadi “bijih”. Butuh waktu lama untuk menyelesaikannya: “nilai” adalah evaluasi, seperti dalam “verifikasi nilai”. Kemudian “Some Bank Deposits” adalah OVA, yang mengejutkan saya.

2D. “Kode rahasia?” Dalam manual ini terdapat “kode” keheningan yang dipertahankan oleh para pengikut OMERTA. Anda mungkin berpikir tentang mafia, tetapi kata tersebut berlaku untuk itu Sekelompok orang di seluruh dunia Yang cenderung merahasiakan urusannya.

10D. Ini kalimat yang bagus: “Anggota trio ‘besar’?” Itu adalah kaki piano. Saya tidak pernah memikirkan mengapa grand piano hanya memiliki tiga kaki; Rupanya, itu yang membuat mereka Lebih mudah untuk bergerak. Saya tidak akan pernah menduga hal ini, saya tenggelam dalam pikiran tentang tiga angka nol dalam seribu.

31D. Entri lain yang tidak akan terpikirkan oleh saya tanpa ada banyak pesan dari entri persilangan. Setting “Hansel and Gretel” di sini adalah WOODLAND yang hutan hitam tentu.

READ  YouTube Music meluncurkan download podcast otomatis

Kedua jalan.

Teka-Teki Silang New York Times memiliki sistem pengiriman terbuka, dan Anda dapat mengirimkan teka-teki Anda secara online.

Untuk tips tentang cara memulai, baca seri Cara Membuat Teka-Teki Silang kami.

Pelanggan bisa Intip kunci jawabannya.

Apakah Anda mencoba kembali ke halaman teka-teki? Di Sini.

Bagaimana menurutmu?