April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Diumumkan bahwa server Lemnis Gate telah ditutup dan dihapus dari daftar

Diumumkan bahwa server Lemnis Gate telah ditutup dan dihapus dari daftar

Ratloop Games dan penerbit Frontier Foundry telah mengumumkan bahwa penembak orang pertama Lemnis Gate akan segera dihapus dari Xbox Store sebelum game tersebut dihentikan pada bulan Juli.

Dalam pernyataan yang diposting ke Steam, Ratlob dan Frontier mengumumkan bahwa Portal Lemnis, yang diluncurkan pada September 2021, akan dihapus dari semua platform pada 11 April sebelum server FPS ditutup pada 11 Juli.

Server Lemnis Gate akan ditutup pada 11 Juli

“Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan Anda dengan Lemnis Gate, dan telah bergabung dengan kami dalam banyak tur hebat di Loop,” penyataan sedang membaca. “Kami benar-benar senang melihat hasrat Anda terhadap game ini, strategi mencengangkan yang Anda buat, dan bagaimana Anda merangkul sentuhan inovatif ini dalam genre first-person shooter.

“Gerbang Lemnis telah menjadi proyek ambisius yang kami nikmati kesempatan untuk mewujudkannya bersama, jadi dengan sedih kami membagikan berita ini hari ini.

Mulai 11 April 2023, Lemnis Gate akan dihapus dari penjualan di semua platform. Namun, kami akan menjaga server multipemain tetap online sehingga Anda dapat terus mengikuti loop hingga 11 Juli 2023, dan pada saat itu akan ditutup. Konsol pemain masih dapat mengakses mode pelatihan multipemain lokal, namun pemain PC tidak akan dapat bermain setelah titik ini.

Lemnis Gate versi konsol berisi 31 medali, yang semuanya ditandai hanya online. Namun, mendapatkan beberapa hal ini secara offline dapat dilakukan setelah server dimatikan, saat Anda masih dapat mengakses mode pelatihan multipemain lokal. Adapun bundel Windows untuk Lemnis Gate, sepertinya game tersebut tidak akan sepenuhnya dapat dimainkan setelah 11 Juli, jadi jika Anda ingin menyelesaikannya, Anda harus memecahkannya karena beberapa di antaranya memerlukan penggilingan yang cukup banyak. Perlu diperhatikan di sini bahwa kemajuan pencapaian mungkin tidak dapat ditransfer dengan benar antar versi dan dapat mengunci beberapa pencapaian secara permanen, jadi berhati-hatilah.

READ  Mortal Kombat 1 menggoda karakter DLC berikutnya dan Kameo petarung

Apakah Anda akan menyelesaikannya di Lemnis Gate? Sedih melihat ini pergi? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar.

Terima kasih kepada semua orang yang memposting ini sebagai tip berita!