Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney telah menunjuk presiden pertama Corp Coms di Indonesia

Walt Disney telah menunjuk Tarziana Chetohopsari (foto) sebagai kepala komunikasi korporat di Indonesia, menyusul tempat kerjanya pada November tahun lalu. Dia mengeluh kepada Belina Dan, VP, APAC Corporate Communications di Singapura.

Dalam peran yang baru dibuat ini, Setyohapsari akan menjadi yang terdepan dalam komunikasi terintegrasi, katanya, seraya menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan tim bisnis dan pemasaran untuk mendukung bisnis Disney yang berkembang sambil meningkatkan reputasinya di Indonesia. Pemasaran-Berinteraksi. Ini termasuk hubungan eksternal dan internal, urusan publik, hubungan media strategis dan manajemen masalah.

Setyoopari akan bertanggung jawab untuk mendukung tujuan bisnis Disney di Indonesia, meningkatkan reputasi perusahaan Disney, menetapkan posisi strategis Disney dengan tujuan bisnis, menjadi konsultan komunikasi strategis Grup Bisnis, dan mengembangkan dan menerapkan rencana komunikasi strategis dan terpadu.

Tanggung jawab lainnya termasuk bekerja sama dengan tim Periklanan dan Pemasaran Disney + Hotstar dalam merancang dan menargetkan hubungan media dan program keterlibatan yang menargetkan dan memengaruhi perusahaan dan mitra jurnalisme paling berpengaruh, serta mengidentifikasi dan mendidik mitra, termasuk mitra dan opini. Pemimpin dan pakar pihak ketiga untuk mendukung tujuan bisnis.

Sebelum bergabung dengan Disney, Setyohapsari adalah Executive VP Weber Shandwick di Indonesia selama lebih dari 10 tahun, sebelum itu ia menjadi Partner-Chairman di Dua Synergy Communications selama lebih dari 14 tahun. Sebelumnya beliau menjabat sebagai ED di Colinharis Indonesia, Director of Business and Operations, FutureBrand di Indonesia dan VP di APCO Indonesia.

Secara terpisah, Disney memperkenalkan pusat pembuatan konten internasional. Menurut Disney, hub tersebut akan mendukung ekspansi bisnis konsumen langsung perusahaan saat ini di seluruh dunia, serta memperluas konten lokal dan regional untuk layanan streamingnya.

READ  Mal Indonesia dibuka kembali khusus untuk pembeli yang divaksinasi

Disney + menggandakan konten lokal dengan 20 judul konten lokal APAC baru, termasuk 18 yang asli, dengan pembuat konten dari Asia, Malaysia, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok Raya, Australia, dan Selandia Baru. Itu datang sebagai bagian dari ambisi Disney untuk memberi lampu hijau lebih dari 50 film asli APAC pada tahun 2023. Perusahaan akan meluncurkan hiburan bermerek premium yang signifikan di platform Disney + di tahun-tahun mendatang, termasuk konten dari pemilik merek globalnya dan konten hiburan umum Star. Dan sumber bahasa lokal dari wilayah APAC.

Luke Kong, Presiden The Walt Disney Company, mengatakan: Termasuk daftar topik baru untuk diluncurkan Dunia Keajaiban yang Memutar, Oleh Susa SinyalD.OK MER, pendatang baru, Fase Dan Polisi militer. Sementara itu, merek tersebut juga merambah pasar seperti Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan akhir tahun lalu.

Selain itu, Disney telah membuat sejumlah penunjukan eksekutif penting di divisi Distribusi Media dan Hiburan Disney (DMED). Michael Paul, mantan kepala Disney + dan ESPN +, telah dipromosikan menjadi kepala baru Disney Streaming. Dalam peran barunya, Paul akan bertanggung jawab atas Disney +, Hulu, ESPN + dan Star +, dan akan mengawasi situs-situs ini di seluruh dunia untuk DMED.

Artikel Terkait:
Mattel didorong ke industri film di tengah hits Disney baru-baru ini
Manajemen Disney menerapkan strategi konten internasional dengan proyek Shuffle dan Hub
Disney memburu kepala komunikasi korporat di Indonesia
Disney + telah menamai Perusahaan Kreativitas Asia Tenggara
Disney + bertaruh pada strategi konten lokal dengan 20 judul APAC baru