September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matson Tomline menulis dengan Matt Reeves - The Hollywood Reporter

Matson Tomline menulis dengan Matt Reeves – The Hollywood Reporter

penulis skenario Mattson Tomlin Sekali lagi menanggapi panggilan sinyal tepuk.

Tomlin bekerja sama dengan Matt Reeves Untuk berpartisipasi dalam menulis Batman 2Robert Pattinson yang sangat terkenal yang dibintangi tindak lanjut dari Reeves’ Caped Crusader terbukti menjadi hit dengan penonton.

Detail bumi diawetkan di dalam gua. Bahkan tidak jelas apakah itu akan menampilkan Joker, penjahat Batman klasik Bercanda di saat-saat penutupan Dari film Reeves dan diperankan oleh Barry Keoghan. Berita itu muncul ketika Reeves menandatangani kesepakatan pandangan pertama dengan Warner Bros. Penemuan.

Pekerjaan Tomlin di atasnya Batman, datang selama pengembangan ketika masalah Bab 3 muncul, meskipun ia tidak menerima kredit penulisan skenario, yang dibagikan Reeves dengan Peter Craig. Kali ini, Tomlin datang di lantai dasar.

Batman, dirilis pada tanggal 4 Maret, mengambil pendekatan kejahatan-dramatis berpasir untuk pahlawan super, menghasilkan $770,8 juta di seluruh dunia dalam prosesnya. Partisipasi Reeves dalam sekuel tidak dijamin dan kesepakatan memakan waktu lebih lama dari biasanya, sebagian berkat akuisisi WarnerMedia oleh Discovery, yang terungkap pada musim semi.

Proses penulisan belum dimulai tetapi diharapkan akan dimulai dalam beberapa minggu mendatang.

Tomlin adalah seorang penulis yang sedang naik daun yang telah mengambil dunia genre dan dunia tepuk keluar dari bidang kiri.

Dia menerima dua film pada tahun 2020, termasuk film thriller aksi Kekuatan Proyekdibintangi oleh Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt, menulis dan membuat debut penyutradaraannya pada tahun 2021 dengan Ibu / Android, film fiksi ilmiah yang dibintangi Chloe Grace Moretz. Tomlin Kenali Reeves Ibu / AndroidYang Batman Diproduksi oleh sutradara.

Pekerjaan Tomlin di atasnya Batman Dia juga membuat debut komiknya dengan menulis serial mini Batman berjudul Batman: PenipuDigambar oleh Andrea Sorrentino dan dirilis pada tahun 2021 untuk ulasan yang kuat. Tomlin sekarang sedang mengerjakan BRZRKRAdaptasi Netflix dari Boom! Book Studios dibuat bersama oleh Keanu Reeves.

READ  Penangkapan terkait dengan invasi rumah Mariah Carey

Itu diwakili oleh CAA dan Grandview.