Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di dalam pesta Natal keluarga Kardashian dan Jenner

Selamat Natal dan Selamat Berlibur!

Keluarga Kardashian-Jenner merayakan Natal dengan pesta mewah lengkap dengan dekorasi meriah, suguhan tak berujung, dan penampilan spesial oleh artis nominasi Grammy Sia, Sabtu malam.

Kim Kardashian tampil di malam mewah itu mengenakan gaun perak berkilau yang memamerkan bahunya. Pendiri Skims, 42, kembali ke rambut cokelat panjangnya setelah tampil pirang selama beberapa waktu.

Kim Memposting banyak video TikTok dengan putrinya, North, yang tampak necis dalam balutan kemeja dan celana yang mengilap.

Tapi pakaian North tidak mencuri perhatian: Itu adalah bakat menyanyinya. Putri Kim yang berusia 9 tahun dan mantan suaminya Kanye West naik ke panggung untuk berduet dengan Sia.

Keluarga Kardashian-Jenner merayakan Natal dengan pesta mewah pada hari Sabtu.
Instagram/Kim Kardashian

Kim Kardashian tampil memukau dengan gaun perak berkilau.


Kim Kardashian

Kim Kardashian tampil memukau dengan gaun perak berkilau.


iklan

Kim Kardashian

Kim Kardashian tampil memukau dengan gaun perak berkilau.


iklan

Mereka menyanyikan lagunya, “My Snow Man and Me” kepada pengunjung pesta sebelum penyanyi tersebut mulai menyanyikan single hitnya termasuk “Chandelier”.

Kim Kardashian makan hot dog.
Pendiri Skims menikmati makanan ringan bersama seorang teman.
Instagram/Kim Kardashian

Khloe Kardashian tertegun dalam gaun merah strapless, dilengkapi dengan tas Sinterklas yang berkilau oleh Judith Leiber, dan melengkapi penampilannya dengan kalung berlian yang memukau.

Khloe, 48, berbagi di Instagram Story-nya bahwa dia datang ke pesta lebih awal karena dia sangat bersemangat untuk memulai pesta.

Asia Barat Laut

North West menyanyikan duet dengan Sia.


Barat Laut dan Kim Kardashian.

North telah memposting beberapa TikToks dengan ibunya.


iklan

Putrinya yang berusia 4 tahun, True, terlihat menari dengan pita merah yang lucu di rambutnya.

Kendall Jenner juga mengenakan gaun merah dan memilih gaun berpayet. Pria berusia 27 tahun itu terlihat sedang menyeruput tequila, mungkin tequila 818 miliknya, yang dihiasi dengan irisan jeruk.

Sementara itu, Kourtney Kardashian memposting foto keluarga bersama suaminya, Travis Parker, dan beberapa anak mereka dari Natal lalu sebelum berangkat ke pesta. Kourtney tampil seksi dalam balutan gaun renda merah berlengan panjang sementara suaminya yang bergoyang mengenakan bodysuit serba hitam.

Courtney Kardashian
Kourtney Kardashian mengenakan gaun putih ke pesta tersebut.
Instagram / Kourtney Kardashian

Namun tahun ini, Kourtney, 43 tahun, memilih gaun serba putih dengan banyak tulle, yang benar-benar membuat penampilannya terlihat seperti gaun pengantin.

Chloe Kardashian.

Khloe Kardashian tampil glamor dengan gaun merah dan kalung berlian.


Khloe Kardashian tampil glamor dengan gaun merah dan kalung berlian.


iklan

Sementara itu, Kylie Jenner tampaknya menjadi bagian dari pesta itu. Dia memfilmkan dirinya mengambil gambar tequila besar dengan sekelompok teman termasuk sahabatnya, Anastasia Karanikolaou.

Khloe Kardashian benar.
Putrinya, True, mengenakan pita merah yang lucu untuk acara itu.
Instagram/Kloe Kardashian

Pendiri Kylie Cosmetics, 25, bekerja sama dengan putrinya yang berusia 4 tahun, Stormi, dalam gaun krem ​​​​yang dihiasi renda hitam dan payet oleh Mugler Fashion. Tidak jelas apakah ayah Stormi, Travis Scott, menghadiri pesta mewah itu.

Kendall Jenner
Kendall Jenner tampil chic dengan gaun payet.
TikTok / Thakartrip

Anehnya, ibu mereka, Kris Jenner, belum pernah terlihat di salah satu jepretan media sosial keluarga dan tidak jelas apakah dia ada di sana, tetapi Khloe mengatakan dia mengenakan tas Santa-nya “untuk menghormati ibu,” membuat beberapa penggemar percaya. dia tidak bisa datang ke perayaan.

Kylie Jenner
Kylie Jenner mengenakan Mugler dengan putrinya.
Instagram/Kylie Jenner

Tema pesta mewah berwarna merah. Pesta itu dilapisi dengan lusinan pohon Natal merah berkilauan dan lampu tali merah dan meja-meja ditutupi taplak meja merah dan diatapi piring-piring hors d’oeuvres, kue, kue, dan permen meriah lainnya yang tak ada habisnya.

Kim bahkan membagikan foto dirinya sedang menikmati sampanye dan hot dog mini di penghujung malam.

Pengunjung pesta juga disuguhi See’s Candies Restaurant dan anak-anak terlihat bermain di lubang bola merah raksasa.

READ  Hailey Bieber berpose dengan Selena Gomez di Gala setelah wawancara 'CHD'