Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lizzo berbicara tentang membeli rumah mewah setelah tidur di mobilnya 10 tahun lalu: ‘Milestone for me’

Lizzo berbicara tentang membeli rumah mewah setelah tidur di mobilnya 10 tahun lalu: ‘Milestone for me’

Lizzo memulai dari bawah dan sekarang membeli rumah mewah untuk dirinya sendiri.

Dalam pratinjau wawancaranya yang akan datang pada Hari Natal CBS Minggu Pagipemenang Grammy tiga kali berbicara secara emosional dengan pembawa acara Tracy Smith tentang perjalanannya hingga saat ini.

itu kesayangan Kroner berbagi mengapa “tonggak sejarah” khusus ini begitu penting baginya. Penyanyi itu mengungkapkan semua yang dia alami sebelum dilaporkan bahwa dia membayar $ 15 juta untuk rumah mewah Harry Styles di Beverly Hills, melalui Instagram. Hiburan mingguan.

“Baru 10 tahun yang lalu, saya tidur di mobil Anda,” pembawa acara memulai wawancara di rumah penyanyi itu.

“Ya, ya,” kata Lizzo. Dan, seperti, Woo!, tinggal di, seperti, kamar orang dan tidur di sofa mereka. Dan sekarang, tur terakhir ini, yang saya beruntung, Anda tahu, tinggal di tempat yang sangat bagus, tapi saya seperti, “Aku rindu rumahku. Seperti, aku tidak tahan. Menunggu untuk kembali ke rumahku dan ke tempat tidurku. Dan aku berkata, ‘Ini pertama kalinya aku mengatakan ini.’ untuk saya.”

Lizzo menerima Penghargaan Emmy pertamanya awal tahun ini. Selain itu, Tentang kutukan waktu Pelantun itu juga muncul sebagai pasangan resmi dengan Myke Wright di karpet merah untuk pemutaran perdana serial realitas pemenang Penghargaan Emmy, Lizzo hati-hati terhadap Big Grrrls, Melalui ET

READ  Koleksi seni Paul Allen senilai $1 miliar akan dilelang