Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dexter Lawrence dari Team Giants mendapat pujian tinggi dari Aaron Rodgers

Dexter Lawrence dari Team Giants mendapat pujian tinggi dari Aaron Rodgers

Pertama, pelatih Dexter Lawrence menyarankan dia menjadi pemain dominan untuk Giants.

Kemudian nomor Lawrence menunjukkan itu.

Sekarang, lawan berkata begitu.

Gelandang Aaron Rodgers memuji Lawrence Selama penampilan mingguannya di “The Pat McAfree Show”. Ironisnya, Rodgers menyebut Lawrence dengan nomor standarnya, bukan namanya.

“No. 97 adalah pemain kunci, dan dia mungkin perlu mendapatkan lebih banyak pengakuan atas kemampuan yang dia miliki,” kata Rodgers. “Bicaralah pada kami bertiga [offensive linemen]Mereka pikir dia salah satu pemain terbaik di liga pasti. Dia bermain sangat baik untuk mereka.”

Lawrence menyumbang lima tekel dan satu karung untuk kemenangan 27-22 Giants atas Packers. Karung itu membuat Green Bay keluar dari jangkauan gawang dan memaksa tendangan melompat yang mengarah ke upaya degradasi untuk Giants.

Aaron Rodgers
Dave Shopland/Shutterstock

Koordinator pertahanan, Wink Martindale, membuka kunci Lawrence dengan membiarkannya menjadi lebih cepat daripada seorang kanibal untuk membebaskan yang lain. Lawrence memiliki 17 tekanan, tiga karung (tertinggi profesional adalah empat) dan merupakan tekel bertahan No. 5 di NFL oleh Pro Football Focus.

raksasa
Dexter Lawrence
Bill Gastron

Martindale menggambarkan Rodgers minggu lalu sebagai “ular” yang akan menggigit jika Anda lengah dan tidak menyadari bahwa dia sama berbahayanya dengan sebelumnya. Kesopanan itu dikembalikan setelah Giants menutup babak kedua melawan Packers.

“Saya sangat menghormati Wink. Saya pikir dia pelatih yang hebat. Mereka memiliki rencana yang bagus, mereka memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka agresif, mereka mengejar Anda. Mereka memiliki tekanan akut, mereka memiliki tekanan berlebih, dan mereka memiliki tekanan kosong. Mereka banyak menyerang kami, dan saya pikir kami bertahan dengan cukup baik. … Mereka bermain bersama dengan baik dan terbang menuju bola.”

READ  Karl-Anthony Towns pulih, Anthony Edwards mencetak 36 poin dalam kemenangan Minnesota Timberwolves di Game 1