Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hall of Famer dan pemenang Young Cycle dua kali Gaylord Perry telah meninggal dunia pada usia 84 tahun

Hall of Famer dan pemenang Young Cycle dua kali Gaylord Perry telah meninggal dunia pada usia 84 tahun



CNN

Pemenang Cy Young Award dua kali, Gaylord Perry, meninggal dunia pada usia 84 tahun.

Cherokee County Coroner Dennis G. Fowler mengonfirmasi kematian Perry karena sebab alami sekitar pukul 05:00 Kamis di rumahnya di Gaffney, Carolina Selatan.

“Gaylord Perry telah menjadi pekerja keras yang konsisten dan sosok yang tak terlupakan dalam karir Hall of Fame-nya, disorot oleh 314 kemenangannya dan 3.534 strikeout dalam 22 tahun,” kata Komisaris Major League Baseball Robert Manfred dalam sebuah pernyataan Kamis.

Dia akan dikenang sebagai salah satu Raksasa San Francisco paling sukses yang pernah ada, dan selama menjalankan tugasnya di Cleveland dan San Diego, dia menjadi pelempar pertama yang memenangkan Penghargaan Cy Young di Liga Amerika dan Nasional.

Pemenang lima kali dalam 20 pertandingan memperkenalkannya ke delapan klub berbeda secara keseluruhan dan dia tetap menjadi rekan setim yang populer dan teman seumur hidup. Atas nama Major League Baseball, saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga, teman, dan penggemar Gaylord di seluruh permainan kami yang luar biasa. .”

All-Star lima kali, Perry mengumpulkan 314 kemenangan dalam 22 tahun karirnya dengan delapan tim dan menempati peringkat keenam dalam sejarah MLB dengan 5.350 run.

Berry melakukan debut MLB pada tahun 1962 dengan San Francisco Giants, di mana dia bermain selama 10 musim. Pelempar spitball kidal yang terkenal diperdagangkan ke Cleveland Indians, sekarang dikenal sebagai Guardians, sebelum musim 1972.

Bersama orang India, Perry memenangkan Penghargaan Cy Young pertamanya setelah memimpin Liga Amerika dengan kemenangan (24) dan permainan lengkap (29).

Setelah diperdagangkan ke Texas Rangers pada tahun 1975, di mana dia bermain selama tiga musim, Berry ditangani lagi pada tahun 1978 ke San Diego Padres.

Dengan Padres, Perry memenangkan karir keduanya Cy Young menjadi pemain pertama dalam sejarah MLB yang memenangkan penghargaan di kedua liga.

Pada tahun 1991, Berry dilantik menjadi National Baseball Hall of Fame.

“Kami telah kehilangan satu lagi anggota keluarga Hall of Fame. Pikiran dan doa untuk keluarga dan teman-teman Gaylord Perry RIP teman saya yang akan sangat dirindukan,” tulis Wade Boggs Hall of Famer dalam pernyataan di Twitter.

READ  Pemeran Utama Nick Prato Terbaik Di Antara Delapan Panggilan Keluarga Kerajaan