Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Daftar NLDS Dodgers tidak termasuk Craig Kimbrel

Daftar NLDS Dodgers tidak termasuk Craig Kimbrel

Dodgers mengumumkan daftar NLDS mereka hari ini, dengan tangan kanan Craig Kimbrel Tidak melakukan pemotongan. Inilah siapa yang melakukannya…

kendi tangan kanan

kendi tangan kiri

penangkap

para pengganggu

pemain bola

The Dodgers berada di postseason untuk musim ke-10 berturut-turut, dan NL West telah menang di setiap musim tersebut kecuali tahun lalu. Namun, 2022 adalah yang paling mengesankan dari grup saat klub mencapai 111-51, total kemenangan tertinggi dalam sejarah waralaba. Mereka sekarang akan menghadapi lawan kelas, bersaing melawan Padres dalam seri lima terbaik.

Penghapusan Kimbrel dari daftar adalah langkah terbaru dalam apa yang telah menjadi bagian yang sangat lincah dalam karirnya. Dari 2010 hingga 2018, Kimbrel adalah salah satu pemukul paling dominan dalam olahraga ini, mencapai 1,91 ERA sementara 41,6% pemukul mencapai kebuntuan dan membuat 333 pukulan.

Namun, sejak itu, itu menjadi rollercoaster di sebelah kanan. Dia dianugerahi tawaran kualifikasi oleh Red Sox setelah musim 2018, yang dia tolak. Dia tetap berada di pasar terbuka sepanjang bulan Juni, akhirnya menandatangani kontrak dengan Cubs begitu draft sudah diimplementasikan dan tidak lagi terikat dengan kehilangan draft pick. Setelah melewatkan hampir setengah musim, Kimbrel berjuang tahun itu dengan meluncurkan ERA 6,53, lalu kembali berjuang melawan kampanye pandemi 2020 yang dipersingkat dengan ERA 5,28.

Pada paruh pertama tahun 2021, ia tampaknya telah mengembalikan kereta ke relnya, mencatat pukul 01.49 pada 36 2/3 putaran, dan berdagang dari Cubs ke White Sox. Namun, pendulum berayun ke arah lain setelah perdagangan, dengan Kimbrel mencetak 5,09 ERA setelah bergerak melalui kota. Namun, Sox memilih opsi $16 juta sebelum memperdagangkannya dengan Dodgers untuk AJ Bullock. Kimbrel mencetak 22 penyelamatan untuk Los Angeles tetapi dia berhasil pada akhirnya dia sudah pindah Giliran terdekat datang pada bulan September dan sekarang tampaknya cukup turun pada grafik Bullpen untuk dikesampingkan dari rencana suplemen, kecuali cedera membuka tempat baginya untuk turun beruntun. Dia memiliki 3,75 ERA per musim, dengan tingkat serangan 27,7% di atas rata-rata liga tetapi jauh di bawah musim sebelumnya.

READ  Leah Thomas dari Pence memenangkan 200 pertandingan gratis di Ivy League, memecahkan rekor

Pengecualian Kimbrel mungkin sebenarnya mengatakan lebih banyak tentang Bullpen Dodger daripada tentang dia. Secara keseluruhan, klub yang diunggulkan mencetak 2,87 ERA tahun ini, kedua setelah Astros, meskipun pertandingan sepak bola Los Angeles mencetak 85 2/3 putaran lebih banyak dari Houston. Dikombinasikan dengan kualitas awal, serangan elit dan pertahanan yang solid, tidak sulit untuk melihat bagaimana tim bisbol terbaik tahun ini.