Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

John Lynch, 49ers 'sangat terkesan' dengan Sam Darnold musim ini – NBC Sports Bay Area & California

John Lynch, 49ers 'sangat terkesan' dengan Sam Darnold musim ini – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA — 49ers memutuskan untuk tidak mengambil risiko dengan quarterback Pro Bowl Brock Purdy di final musim reguler.

Hal ini membuka pintu bagi gelandang cadangan Sam Darnold untuk menunjukkan apakah kehebatannya di lapangan latihan akan terbawa ke dalam permainan saat menjalankan serangan 49ers.

“Sebagai sebuah organisasi, kami sangat senang dengan dia,” kata manajer umum 49ers John Lynch tentang Darnold saat penampilan Jumat pagi di “Murph & Markus” KNBR.

“Dan saya pikir semua orang bersemangat karena dia punya kesempatan bermain minggu ini dan melihat apa yang bisa dia lakukan melawan Rams.”

Darnold dijadwalkan untuk melakukan start pertamanya untuk 49ers pada hari Minggu dalam pertandingan Pekan 18 melawan Los Angeles Rams di Levi's Stadium. 49ers meraih unggulan No. 1 di babak playoff NFC, mendorong tim untuk mengesampingkan Purdy.

Darnold, 26, menandatangani kontrak satu tahun dengan 49ers pada saat tidak ada kepastian bagaimana reaksi Purdy setelah operasi pada bulan Maret untuk memperbaiki ligamen yang robek di sikunya.

Dia jelas mengalahkan Trey Lance untuk pekerjaan cadangan, mendorong 49ers untuk menukar Lance ke Dallas Cowboys untuk pemilihan putaran keempat di NFL Draft 2024. 49ers berdagang untuk memilih Lance ketiga secara keseluruhan pada tahun 2021.

Darnold memasuki NFL pada tahun 2018 sebagai pilihan keseluruhan No. 3 di New York Jets, di mana ia sebagian besar berjuang dalam 38 pertandingan selama tiga musim.

Kemudian, sebagai bagian dari organisasi Carolina yang sama tidak kompetennya selama dua musim terakhir, Darnold memulai 17 pertandingan untuk Panthers, mencatatkan rekor 8-9 dalam penampilan tersebut.

Darnold menandatangani kontrak satu tahun senilai $4,5 juta dengan 49ers di luar musim.

READ  Turnamen play-in NBA 2023: jadwal, prediksi, dan kedudukan

“Saya sangat terkesan Sam mampu melakukan banyak hal musim ini,” kata Lynch. “Saya pikir dia bisa menghasilkan lebih banyak uang di tempat lain, tapi Sam ingin menjadi bagian dari apa yang kami miliki. Dia ingin menjadi bagian dari laboratorium bersama Kyle Shanahan dan pelatih ofensifnya.”

“Dan dia tahu itu berarti mendukung Brock Purdy. Kami sudah jelas: Hei, jika Brock sehat, dialah orangnya.”

Dalam waktu bermain terbatas musim ini, Darnold telah menyelesaikan 12 dari 20 upaya operan untuk jarak 108 yard dengan satu touchdown dan satu intersepsi.

Tidak ada keraguan mengapa Darnold memasuki NFL sebagai pilihan yang didambakan. Dia pelempar yang berbakat, dan sepertinya dia terus tampil bagus minggu ini saat berbagi foto latihan dengan Purdy.

“Dia mendapatkan rasa hormat dari semua orang, dan ya ampun, apakah dia penembak yang berbakat,” kata Lynch tentang Darnold. “Sekali lagi, kemarin dalam latihan, dia bisa melakukan beberapa hal. Anda berbicara (tentang) bakat lengan – ini adalah kata kunci yang sering dilontarkan – tetapi jika Anda ingin tahu apa itu bakat lengan, tonton saja Sam Darnold.

“Dia bisa melakukan beberapa hal spesial dengan bola.”

Kontrak Darnold akan habis pada akhir musim ini, dan jelas 49ers menginginkannya kembali. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah akan ada peluang yang lebih baik baginya di tempat lain di NFL.


Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast