Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Box Office Petarung: Hrithik Roshan mengalami penurunan jumlah pada Selasa 1 |

Box Office Petarung: Hrithik Roshan mengalami penurunan jumlah pada Selasa 1 |

Nomor box officepejuang“,” Kejuaraan Hrithik Roshan Dan Deepika, mengalami penurunan yang signifikan pada hari keenam peluncurannya. Setelah mengalami penurunan jumlah pada hari Senin pertama, film tersebut melanjutkan tren penurunannya pada hari Selasa, mencatat pengumpulan uang muka sebesar Rs 24 lakh, sesuai perkiraan awal yang diberikan di Sacnilk.com.
Meskipun diperkirakan mengalami penurunan selama minggu bisnis, “Fighter” diperkirakan akan mempertahankan posisinya di box office karena hype yang besar seputar film tersebut. KELUAR Siddharth Anand Diumumkan pada akhir pekan bahwa film tersebut telah melampaui angka Rs 100 crore selama perpanjangan akhir pekan pertamanya.

Drama aksi nasional, dirilis pada Kamis sebelum tanggal 75 hari Republik, mengumumkan perkiraan pengumpulan Rs 30,20 crore pada hari Minggu, menjadikan total empat hari akhir pekan menjadi Rs 123,60 crore. Film ini menghasilkan Rs 24,60 crore pada hari pembukaannya, mengalami pertumbuhan pada hari kedua dengan pengumpulan Rs 41,20 crore, dan mempertahankan angka stabil dengan Rs 27,60 crore pada hari ketiga. Dengan desas-desus positif, 'Fighter' mengumpulkan Rs 30,20 crore pada hari keempat.

Laporan perdagangan menunjukkan bahwa film tersebut menghasilkan sekitar Rs 8 crore pada hari Senin, sehingga total koleksinya menjadi Rs 126 crore. Masih harus dilihat bagaimana kinerja film tersebut pada hari Selasa, tetapi berdasarkan tren saat ini, film tersebut diperkirakan akan melampaui Rs 150 crore pada akhir pekan kedua.

Secara internasional, 'Fighter' telah dengan nyaman melewati angka Rs 200 crore. Film ini dirilis di 23 wilayah, dan menghasilkan $24,5 juta pada akhir pekan pembukaannya di seluruh dunia, dengan $20,8 juta di wilayah internasional. Termasuk angka yang dirilis pada hari Kamis, film ini memiliki pendapatan global kumulatif sebesar $25,1 juta, menurut data ComScore.

READ  Bintang Marvel Chris Evans akhirnya menyerahkan iPhone 6s-nya

Di Amerika Utara, “Fighter” mengumpulkan $3,7 juta selama tiga hari akhir pekan dan $4,3 juta selama periode empat hari.
Peristiwa dalam film “The Fighter” berkisar Angkatan Udara India Ini menggambarkan konflik India dengan Pakistan. Koleksi internasional film tersebut sebagian terganggu oleh larangan film tersebut di Timur Tengah, pasar yang besar bagi film India.

Hrithik Roshan dan Anil Kapoor mengejutkan penggemar saat mereka mengunjungi teater untuk bermain 'Fighter'