Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dengan luas 40.000 kaki persegi dan 86 kamar, ini adalah rumah terbesar di Tennessee.  Tapi pembongkaran dimulai pada hari Senin

Dengan luas 40.000 kaki persegi dan 86 kamar, ini adalah rumah terbesar di Tennessee. Tapi pembongkaran dimulai pada hari Senin

Pembongkaran Knoxville Istana paling boros dan termewah Ini dimulai pada hari Senin.

Sharon Bailey, seorang makelar barang tak bergerak dan perwakilan tuan tanah, mengatakan kepada Knox News bahwa pembongkaran Villa Colina seluas 40.000 kaki persegi dengan 86 kamar hanya bergantung pada Dewan Utilitas Knoxville untuk memastikan semua saluran gas kosong.

Bailey mengatakan prosesnya akan memakan waktu beberapa hari setelah dimulai. Total Demolition Services memimpin pekerjaan ini.

Properti ini berlokasi di 5628 Lyons View Pike Itu diakuisisi oleh LView Properties LLC seharga $6,5 juta Oktober lalumenurut catatan properti Knox County.

Penawaran real estat: Properti Knox County senilai hampir $6 miliar diperdagangkan pada tahun 2021

Peran: Harga rumah rata-rata di Knoxville tidak terjangkau oleh sebagian besar penduduk

Properti akan dibagi menjadi tiga bagian Untuk Dewan Pengawas Universitas Tennessee, Ketua John Compton, Jamie, de Haslam, David dan Annie Colkett.

Melihat kembali sejarah Villa Colina

Mike dan Dean Conley adalah pemilik pertama rumah bergaya Italia itu dan membangun rumah itu secara bertahap antara tahun 1993 dan 2000.

Ini adalah rumah terbesar di Tennessee dan terbesar ke-84 di negara ini, menurut Situs web Villa Colina.

Mansion ini memiliki delapan kamar tidur, 11 kamar mandi, dapur komersial, dan perpustakaan tiga lantai, untuk menyebutkan beberapa fasilitasnya yang berani. Mungkin kamar yang paling mengejutkan adalah kamar utama seharga $5 juta, yang mencakup lampu kristal Swarovski dan gagang pintu seharga $200.000.

Sejak 2010, kepemilikan telah berubah beberapa kali.

Pada tahun 2011, Scott Boroff, mantan CEO Miller Energy, membeli rumah tersebut seharga $9,5 juta.

Eric Barton, pemilik Taklukkan di seluruh duniamembelinya seharga $6,375 juta pada tahun 2016 dan menginvestasikan sekitar $3,1 juta untuk peningkatan efisiensi energi.

READ  Vice akan berhenti menerbitkan di Vice.com dan memberhentikan ratusan karyawan

Villa Collina kemudian dijual ke 2020 Resolution Systems LLC seharga $11 juta.

di bulan Desember, Lelang diadakan yang menarik orang-orang dari seluruh negeri untuk menjual barang-barang di rumah sebelum pembongkaran. Dari panel kaca patri hingga perlengkapan kamar mandi berornamen, pelelangan dipenuhi dengan barang-barang mewah yang unik.

Silas Sloan: Meliputi Pertumbuhan dan Perkembangan di Tennessee Timur
Indonesia: silasloan | Email: [email protected]
Dukung pers lokal dan nikmati manfaat pelanggan. Mengunjungi knoxnews.com/berlangganan.

Artikel ini awalnya muncul di Knoxville News Sentinel: Rumah terbesar di Tennessee sedang dihancurkan pada hari Senin