Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers QB Brock Purdy 'ketakutan' di paruh kedua pertandingan, menurut Jay Glazer – NBC Sports Bay Area & California

49ers QB Brock Purdy 'ketakutan' di paruh kedua pertandingan, menurut Jay Glazer – NBC Sports Bay Area & California

Kontroversi seputar quarterback Brock Purdy terus berlanjut, dan tampaknya ada perkembangan baru setiap minggunya.

Sementara beberapa orang terus memperdebatkan posisinya di antara penelepon sinyal NFL, quarterback tahun kedua ini telah menghilangkan anggapan bahwa dia tidak bisa bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan pertandingan setelah kemenangan berturut-turut atas Green Bay Packers dan Detroit Lions di babak playoff. .

Jay Glazer dari FOX Sports bergabung dengan Laura Britt dari NBC Sports Bay Area untuk wawancara hari Rabu di Super Bowl Radio Row, di mana dia ditanya aspek apa dari permainan 49ers yang dapat menyebabkan masalah bagi Kansas City Chiefs di Super Bowl LVIII pada hari Minggu di Allegiant Stadium .

“Fisik,” kata Glazer kepada Brett. “Banyak dari orang-orang ini, ini perkelahian jalanan. Dan tahukah Anda, mari kita berhenti berbicara tentang Brock Purdy dan gelandang seperti apa dia. Dia seorang pemenang, hentikan 'manajer permainan'. [talk]Dia adalah seorang pemenang.

“Dan kini kita juga mengetahui bahwa di babak kedua, dia sangat menakutkan. Jadi, Anda mungkin mengira Anda telah menjatuhkannya di babak pertama, namun ternyata tidak. Dia lebih dari yang dikatakan semua orang. Mereka tim yang sangat fisik dengan gelandang yang tidak berfluktuasi sama sekali.”

Purdy tidak bermain bagus di sebagian besar kemenangan babak divisi San Francisco atas Packers, tapi dia memimpin drive yang akhirnya memenangkan pertandingan yang menghasilkan touchdown Christian McCaffrey dengan sisa waktu 1:11 di kuarter keempat. Purdy kemudian menindaklanjuti kinerja tangguhnya melawan Packers dengan menghapus defisit 17 poin dalam kemenangan pertandingan Kejuaraan NFC San Francisco atas Lions.

Meskipun beberapa orang terus menggambarkannya sebagai “manajer permainan”, jelas bagi Glazer dan banyak orang lainnya bahwa Purdy hanyalah seorang pemenang dan terus memberikan hasil pada saat yang paling penting.

READ  The Yankees menambahkan tambalan Asuransi Starr ke seragam, menjadi tim MLB ke-13 dengan sponsor jersey

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast