Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Persyaratan daftar Oscar “membuat saya muntah” – The Hollywood Reporter

Persyaratan daftar Oscar “membuat saya muntah” – The Hollywood Reporter

Richard Dreyfuss mengkritik persyaratan keragaman dan inklusi Academy of Motion Picture Arts and Sciences yang baru.

itu Mulut Aktor Margaret Hoover pada episode hari Jumat Program tv garis api bahwa film harus memenuhi persyaratan representasi dan inklusi minimum agar memenuhi syarat untuk Oscar Film Terbaik “membuat saya muntah”.

“Ini adalah bentuk seni,” lanjutnya. Itu juga merupakan bentuk perdagangan, menghasilkan uang, tetapi itu adalah seni. Juga tidak boleh ada yang memberi tahu saya sebagai seorang seniman bahwa saya harus menyerah pada ide terbaru dan terbaru tentang apa itu moralitas.”

Pada tahun 2020, Akademi mengumumkan akan mulai meluncurkan kriteria inklusi pada tahun 2021 untuk “mendorong representasi yang adil di dalam dan di luar layar agar lebih mencerminkan keragaman penonton bioskop.” Dan mulai tahun 2024, film harus memenuhi persyaratan minimum untuk masuk dalam kategori Film Terbaik.

Dreyfuss, pemenang Academy Award 1978 untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama Sampai jumpa gadisDia menambahkan, “Dan apa yang kita pertaruhkan? Apakah kita benar-benar mengambil risiko menyakiti perasaan orang? Anda tidak dapat melegitimasi itu. Dan Anda harus membiarkan hidup menjadi hidup.”

itu Grafiti Amerika Sang aktor kemudian membela penampilan Laurence Olivier dalam film 1965 tersebut Othellodi mana Olivier memainkan peran utama Shakespeare di muka hitam.

“Dia memerankan pria kulit hitam dengan cemerlang,” kata Dreyfuss kepada Hoover. “Pernahkah saya diberitahu bahwa saya tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk bermain sebagai pria kulit hitam? Apakah orang lain diberitahu bahwa jika dia bukan orang Yahudi, dia tidak boleh bermain?” Pedagang dari Venesia? Apakah kita gila? Bukankah kita tahu bahwa seni adalah seni? Ini sangat peduli. Itu, tanpa berpikir, memperlakukan orang seperti anak-anak.”

READ  Laporan Rumor: Slot Misterius WrestleMania 40, pergantian kartu, cedera Ricky Starks, dan banyak lagi!

Hoover melanjutkan dengan pertanyaannya Close Encounters of the Third Kind representatif jika “ada perbedaan antara soal representasi dan siapa yang boleh mewakili kelompok lain? … dan situasi muka hitam, secara eksplisit di negara ini, mengingat sejarah perbudakan dan kepekaan tentang rasisme orang kulit hitam.”

Dia menjawab, “Seharusnya tidak ada. … karena dia mengasuh. Karena itu menunjukkan bahwa kita terlalu lemah untuk membuat perasaan kita terluka. Kita harus mengharapkan perasaan kita terluka dan perasaan anak kita terluka. Kami hanya tidak tahu bagaimana berdiri dan membuat kesal seorang pengganggu di muka.” .