Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Katy Perry menari bersama keluarga kerajaan di King Charles Coronation – Lain-lain

Katy Perry menari bersama keluarga kerajaan di King Charles Coronation – Lain-lain

Katy Perry membuat keluarga kerajaan Inggris menari di kursi mereka dengan membawakan lagu hitnya yang memukau “Roar” di sebuah konser untuk menghormati penobatan Raja Charles III.

Penyanyi itu naik ke panggung di Kastil Windsor dengan gaun emas yang terinspirasi putri Disney, dan membawakan dua lagu dari setnya: “Roar” dan “Firework.”

Selama “The Roar”, yang juga menampilkan pertunjukan drone yang mengiringi singa di langit di atas panggung, cucu Raja Charles, Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat bergoyang di kursi mereka, dengan Charlotte tampaknya bernyanyi.

Katy Perry di Westminster Abbey untuk menyaksikan penobatan Raja Charles III (Gareth Cattermole / Getty Images)

Di sela-sela pekerjaannya, Berry yang hadir dalam perannya sebagai duta British Asian Fund mengaku senang bisa menjadi bagian dari aksi tersebut. “Aku sangat senang berada di sini bersamamu, dan aku sangat mencintaimu,” katanya kepada 20.000 penonton. “Saya sangat senang merayakan akhir pekan ini, saya membawa ibu saya dan dia sangat senang berada di sini. Kami harus tinggal di Kastil Windsor – bukan masalah besar.”

Perry melanjutkan, “Terima kasih telah mengundang saya ke perayaan penobatan ini.” “Saya ingin mendedikasikan lagu berikutnya untuk Raja dan pekerjaan yang kita lakukan bersama untuk British Asian Trust dan Children’s Protection Trust. Terima kasih telah memadamkan kembang api untuk begitu banyak anak muda.”

Berry juga menjadi tamu di penobatan itu sendiri pada hari Sabtu sebagai duta British Asian Trust. Klip penyanyi pop yang mencari tempat duduknya di Westminster Abbey dengan cepat menjadi viral di media sosial, kehadirannya dalam ansambel ungu Vivienne Westwood lengkap dengan topi miring yang terinspirasi oleh “My Fair Lady.”

Artis lain yang tampil di penobatan Minggu malam termasuk Lionel Richie – yang membawa seluruh penonton termasuk raja dan istrinya, Ratu Camilla – dan boy band Inggris tahun 90-an Take That, yang mereka bentuk ulang khusus untuk acara tersebut.

Sejumlah bintang termasuk Tom Cruise, Hugh Jackman dan Pierce Brosnan juga muncul dalam siaran video yang direkam sebelumnya untuk menghormati raja baru Inggris.

READ  Melissa McCarthy 'Sakit Fisik' Setelah Mengalami Set 'Volatile' - IndieWire