Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana Julia Louis-Dreyfus dan Emma Stone menavigasi Festival Film Telluride?

Bagaimana Julia Louis-Dreyfus dan Emma Stone menavigasi Festival Film Telluride?

“Aku tidak percaya dia ada di sini!” Seorang penonton industri berbisik kepada tetangganya di Teater Chuck Jones di Festival Film Telluride pada Kamis malam, saat Julia Louis-Dreyfus naik ke panggung. Louis-Dreyfus adalah aktris Telluride pertama yang mendapatkan keuntungan dari salah satu perjanjian sementara Screen Actors Guild, yang memungkinkan dia untuk mempromosikan filmnya A24, Selasa.

Louis-Dreyfus, yang biasa berada di garis piket selama pemogokan, jelas siap menjelaskan dirinya kepada penonton di Chuck Jones, yang hampir semuanya berasumsi bahwa mereka akan datang untuk menonton pemutaran perdana sebuah film kecil tanpa bintang. Dari sutradara pemula yang tidak dikenal, Dayna O. Bisnis.

“Sebagai anggota Screen Actors Guild selama 41 tahun terakhir, saya berdiri di sini dalam solidaritas dengan serikat saya dan WGA,” kata Louis-Dreyfus. “Saya ingin berterima kasih kepada serikat saya atas perjuangan yang mereka lakukan untuk para aktor di seluruh negeri, dan atas penghargaan untuk film kami, film ini, SelasaKesepakatan sementara, jadi saya bisa tinggal di sini. Dia kemudian berterima kasih kepada A24 karena telah menandatangani perjanjian tersebut, yang bersifat mengikat sampai SAG dan Aliansi Produser Televisi Film mencapai kesepakatan. “Jika studio kecil seperti A24 bisa menyetujui apa yang pantas diterima rekan-rekan saya, mengapa AMPTP tidak?”

Selama beberapa minggu terakhir, anggota SAG dan perwakilan mereka telah mencoba mencari cara untuk menangani musim festival musim gugur saat sedang melakukan pemogokan. Saat hari pertama Telluride memulai debutnya pada hari ke-47 pemogokan SAG, Louis-Dreyfus dan aktris lainnya, Emma Stone, memberikan beberapa contoh bagaimana melakukan hal itu.

Stone juga punya film di sini, film Yorgos Lanthimos Hal buruk, yang dia bintangi dan produksi untuk Searchlight. Searchlight, sebagai salah satu divisi Disney, adalah bagian dari AMPTP dan karenanya merupakan perusahaan yang sukses. Stone membeli sendiri tiket film, menerbangkan piagam festival, dan tampaknya, setidaknya sampai Kamis malam, tidak terdeteksi oleh semua orang kecuali pengunjung festival yang paling berhati-hati. Dia tidak berpartisipasi dalam Q&A untuk Hal buruk Atau lakukan pers atas nama film tersebut. Strategi sederhana ini tidak akan berhasil di festival Venesia atau Toronto—festival yang jauh lebih besar dengan karpet merah dan pemotretan—tetapi di Telluride, lingkungan bebas Spanx, hal ini bisa dilakukan.

READ  Kylie Jenner dan Travis Scott Mengasuh Anak, Tidak Romantis Bersama

Ada juga aktor lain di sini, termasuk Sandra Höller, yang filmnya Bidang minat (A24)F Anatomi jatuh (NEON) didistribusikan oleh perusahaan yang bukan anggota AMPTP.

Laura Linney dan Maya Hawke ada di sini atas nama Kucing garong, Judul akuisisi mandiri Ethan Hawke yang menerima kesepakatan tentatif SAG. Hal yang sama berlaku untuk Dakota Johnson, pemilik bisnis independennya, Ayah, juga ditawarkan untuk dijual dan dilindungi oleh perjanjian sementara. Pembeli film yang telah menandatangani perjanjian sementara harus mematuhi persyaratan yang ditetapkan dalam perjanjian, yang telah ditolak oleh AMPTP, dan masih belum jelas bagaimana kinerja film-film tersebut di pasar.

Ketika SAG pertama kali memperkenalkan perjanjian sementara, beberapa anggota, termasuk Sarah Silverman, mengajukan pertanyaan tentang perjanjian tersebut. Lebih dari seminggu yang lalu, SAG mengeluarkan pernyataan yang mendorong para anggota untuk memanfaatkan perjanjian tersebut. “Perjanjian sementara adalah bagian penting dari pendekatan strategis kami dan dibuat karena sejumlah alasan, semuanya bertujuan untuk melindungi kepentingan anggota kami,” kata Duncan Crabtree-Ireland, kepala eksekutif nasional SAG, dalam sebuah pernyataan.

Di Venesia pada hari Kamis, Adam Driver dipromosikan Ferrari, film Neon, dan komentarnya serupa dengan komentar Louis-Dreyfus di Telluride. “Saya bangga berada di sini, menjadi representasi visual dari sebuah film yang bukan bagian dari AMPTP,” kata Driver.

Di tempat lain di Telluride, tanda-tanda serangan tidak kentara. Teater Chuck Jones tempat pemutaran perdana film Louis-Dreyfus disponsori oleh Netflix dan biasanya logonya ditampilkan secara mencolok. Namun festival tersebut meminta sponsor untuk melepaskan spanduk logo tahun ini, yang berarti Louis-Dreyfus dapat berbicara tanpa logo AMPTP muncul di belakangnya.

Di seluruh kota, terdapat tanda-tanda bahwa pemogokan telah membuat bisnis lokal menjadi lebih sensitif. “Susu oat gratis untuk anggota SAG-AFTRA” tertulis di papan tulis di depan sebuah kafe.

READ  Tom Sandoval memecah keheningan atas putusnya Ariana Madix