Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kartu Liar MLB: Phillies mengalahkan Braves di belakang Nick Castellanos dan David Robertson

Kartu Liar MLB: Phillies mengalahkan Braves di belakang Nick Castellanos dan David Robertson

ATLANTA – Nick Castellanos mengangkat tangan kanannya dengan penuh kemenangan dan sedikit memompa saat dia mengitari base pertama. Di ruang istirahat, rekan satu timnya sedikit menghilang.

Sudah musim pertama yang sulit di Philadelphia untuk tambahan besar agen bebas, tapi semua tekanan dan semua ketegangan tampaknya memudar dengan satu ayunan di bawah terik matahari Georgia pada Rabu sore.

Taruhan pertama Castellanos dalam lebih dari sebulan, playoff dua kali di urutan kedelapan dengan dua kemenangan tempat kedelapan, Velez dan Zach Wheeler mengangkat kemenangan besar 3-1 atas Atlanta Braves.

Kesembilan Homer Castellanos musim ini adalah yang pertama sejak 30 Juni dan 113 pertandingan.

Reaksinya tentang aturan memberitahunya dengan tepat betapa katarsis itu baginya.

Reaksi di ruang istirahat menunjukkan betapa mendukung rekan-rekannya.

“Itu listrik (di bunker) karena semua orang menariknya,” kata direktur teknis Rob Thompson. “Mereka tahu apa yang telah dia lalui dan mereka tahu dia peduli sehingga mereka peduli padanya. Itu benar-benar rapi.”

Wheeler sangat brilian. Dia membuat tujuh inning dan hanya membiarkan satu run pada kesalahan slide untuk Orlando Archia dengan dua kemenangan di inning kelima. Tangan kanan tidak memotong apa pun dan memukul tujuh tetapi mencari dukungan tanpa lari sampai Phillies mengumpulkan tiga di puncak kedelapan.

Wheeler berada di tangga tersembunyi ketika Castellanos membawa Colin McHugh ke belakang.

“Nick adalah pemukul yang sangat bagus,” kata Wheeler. “Dia berjuang sedikit, tapi saya pikir orang-orang melebih-lebihkannya daripada dia. Dia adalah pemukul yang sangat kuat bagi kami jika Anda benar-benar melihatnya. Senang melihatnya berlari di sekitar rumah di tempat yang besar.”

Pukulan terbesar Castellanos sebagai Phillie tidak akan terjadi jika JT Realmuto tidak membuat bola double play potensial yang akan mengakhiri pertandingan. Rhys Hoskins berjalan satu melawan Charlie Morton dan Alec Bohm melawan McHugh sebelum Realmuto memukul bola. Awalnya dia dipanggil. Phillies memenangkan tantangan.

READ  Andrew Whitworth cenderung pensiun, tetapi Wayne Gretzky mungkin berubah pikiran

“Permainan yang luar biasa,” kata Thompson. “Reece berlari. Boehmer memukulnya. JT menghentikannya untuk melanjutkan permainan dan memberi Caste peluang pukulan besar di kandang. Itu sukses besar baginya.”

Dengan memimpin, Thompson menarik semua lead yang tepat di bullseye untuk membawa mereka ke garis finish. Seranthony Dominguez memiliki dua kemenangan untuk kedelapan. Jose Alvarado pensiun berbahaya Matt Olson untuk menyelesaikan setengah. Kemudian David Robertson yang baru diakuisisi, masih mengenakan sepatu bot Chicago Cubs biru, datang dan menjatuhkan diri.

Robertson bersama Phillies pada 2019 dan 2020, tetapi hanya membuat tujuh penampilan setelah datang ke kota dengan kontrak agen bebas dua tahun senilai $23 juta dan cedera siku kanannya. Pada usia 37, setelah operasi dan rehabilitasi yang sulit, dia kembali dan akhirnya datang untuk menyelamatkan untuk pertama kalinya sebagai Phillie.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya, Robertson berkata, “Itu pasti lebih baik, jika Anda menginginkan kebenaran. Saya memiliki banyak jalan yang sulit ketika saya berada di sini terakhir kali dan rasanya bagus untuk menempatkan satu di tim. Kami bermain keras, melawan dan menang.” Hebat hari ini.”

Feliz menyelesaikan perjalanan mereka dengan skor 5-1. Mereka pulang Kamis malam dengan wajah segar (Noah Sendergaard akan berperan) dan skor 56-48. Mereka mendominasi tempat kartu liar ketiga dan terakhir NL.

Tidak ada yang pulang dengan perasaan lebih baik daripada Castellanos, yang memiliki 11 hit dan lima RBI dalam perjalanannya.

“Saya kira saya secara bertahap mencoba melakukan lebih sedikit dan lebih senang dengan pukulan dasar di lapangan yang tepat,” katanya tentang pukulan beruntunnya. “Saya pikir itu titik awal yang baik untuk saya. Lepaskan ekspektasi secara bertahap dan kembali membiarkan permainan datang kepada Anda.”

READ  Quarterback ESPN Junior 300 Niko Iamaleva berkomitmen untuk Relawan Tennessee

Dan tentang perjalanan emosional seputar aturan dan salam yang dia terima dari rekan-rekannya…

“Saya sangat senang,” kata Castellanos. “Bagi saya pribadi, tentu saja, itu adalah perasaan yang hebat, tetapi yang lebih penting, Phillies membutuhkannya. Kami memiliki orang-orang yang sangat spesial di tim ini, dan pada akhirnya hanya itu yang bisa Anda minta.”

Nah, itu dan tenggat waktu untuk perdagangan yang bermanfaat dan kesempatan untuk lolos ke babak playoff.

“Ini mengirimkan pesan bahwa kemenangan adalah harapan di sini,” kata Castellanos tentang penambahan tenggat waktu. “Saya telah menjadi bagian dari tenggat waktu ketika orang-orang meninggalkan klub daripada ditambahkan. Rasanya menyenangkan ketika Anda telah menetapkan orang-orang yang masuk.

“Dengan tambahan yang kami miliki serta kembalinya (Jean Segura dan Brice Harper), ini adalah tenggat waktu terbaik yang bisa kami minta. Kami masih belum mencapai semua silinder dan kami berada di kompetisi playoff. harus menarik.”

Berlangganan Phillies Talk: Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube