Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dead & Company "Doa" Menyambut Posting Bill Kreutzmann - "Drum" di Michigan [Videos]

Dead & Company “Doa” Menyambut Posting Bill Kreutzmann – “Drum” di Michigan [Videos]

Mit & Co. Pada hari Rabu ia kembali ke tempat lagi yang dikenal sebagai Teater Musik Pine Knob Di Clarkston, Michigan. di sana bersyukur mati Cabang terus memperluas repertoar langsungnya dengan penambahan “Doa.” Pertunjukan hari Rabu juga menyaksikan revolusi lain di band Drum terus menerus yang epikDengan demikian Jay Lin Dia memberikan perkusi untuk sebagian besar pertunjukan, dengan drummer asli mati Bill Kreutzman Lompat selama “drum” dan selesaikan pertunjukan.

Terakhir kali Dead & Company 33 mengunjungi Bob Seger Dr di Clarkston, MI, gudang itu dikenal sebagai Suite Musik Energi DTESudah sejak tahun 2001. Sebelumnya, Pine Knob telah dibuka sejak tempat pertama kali dibuka pada tahun 1972, dan selama waktu itu, landasan pacu menjadi tuan rumah empat konser Grateful Dead pada tahun 1980 dan 1984, dan dua malam pada tahun 1991.

Pindah dari masa lalu ke masa kini, ware, lin, Mickey HartDan John MayerDan Jeff ChimentiDan Hotel Burbridge Dia melangkah ke atas panggung dan langsung menjilati pembukaan “Mississippi Half-Step Uptown Toodeloo”. Di seberang sungai malas itu, Dead & Co pergi ke Disco Dead dengan “Feel Like a Stranger,” pendamping berambut keriting baru di lokasi syuting yang membuat dirinya seperti di rumah sendiri.

Dead & Company – “Mississippi Half-Step Uptown Toodeloo” – 29/6/22

Hit bersejarah grup pertama berlanjut dengan kembalinya konser pertama Grateful Dead pada 5 Mei 1965 ketika penyihir permainan Restoran Pizza Mago Di Menlo Park, California Ini dibuka dengan “Hujan Dingin dan Salju”. Band ini mendapatkan lompatan serius dalam langkah mereka selama lagu tradisional ini, ketika suara Mayer muda, anggota utama Chimenti, dan Lynne dan Hart disinkronkan untuk memberikan momentum nyata kepada grup pertama.

READ  Jane Campion meminta maaf atas komentar 'sembrono' tentang Venus dan Serena Williams

Kebuntuan ini membawa band melalui perjalanan cabul ke Minglewood dengan “New Minglewood Blues,” sebelum Oteil meluluhkan setiap hati di Pine Knob dengan pembacaan “China Doll”-nya yang baik. Aksi grup Yo-yo of the Dead & Company berlanjut saat rookie “Jack Straw” menyaksikan band bergerak dari posisi awal ke sprint habis-habisan, mengambil energi itu melalui Johnny Cash“Sungai Besar” dan akhirnya “Kidung Burung”.

Saat matahari terbenam di Clarkston, Dead & Company memulai set dua dengan “Here Comes Sunshine,” sebelum komposisi improvisasi “Play In The Band.” Band ini melanjutkan getaran jazz yang keluar dari “bermain” sebelum beralih ke pekerja mati Singalong “Uncle John’s Band”, yang terus-menerus menawarkan keseimbangan di kedalaman dua eksplorasi. Sebelum menutup lagu, Dead & Company pindah ke single pertama mereka “Supplication,” yang memulai debutnya di album 1976 Weir dengan sebagai janji.

Dead & Company – “Here Comes Sunshine” – 29/06/22

Apa yang membuat penampilan Dua lebih mengejutkan adalah bahwa itu tidak didahului oleh mitra lari yang khas, Lazy Lightning. Sebagai gantinya, Lynne dan Hart memimpin grup ke pengaturan waktu yang tidak biasa yaitu 7/8 sebelum Weir melakukan rap pada perangkat keras aneh di belakangnya. Secara halus, Meyer memicu kehancuran UJB, dengan Chimenti akhirnya mengambil petunjuk sebelum seluruh band menghentikan outro A Cappella, menyimpulkan seri “Uncle John’s Band”>”Supplication”>”Uncle John’s Band”.

Berikutnya datang pasangan larut malam dari “China Cat Sunflower” dan “I Know You Rider,” menghasilkan “Drum” yang memanggil Kreutzmann dari sayap. Bill the Drummer mengambil tempat duduknya di sebelah Hart untuk kehancuran berirama, dan akan tinggal selama sisa pertunjukan. Setelah keluar dari “Space”, Dead & Company menunjukkan pertunjukan mereka keempat dari semuanya “A Love Supreme Jam”, berdasarkan tema utama John Coltranealbum 1964, cinta tertinggi. Meskipun The Grateful Dead tidak pernah menumpuk cinta tertinggiDan orang mati Dia tampil di sepasang pertunjukan di Summer Tour 2004 untuk pendahulunya Dead & Company.

READ  Ric Flair, 73, menangani tekanan, penulis pemain klasik dalam memenangkan pertandingan gulat terakhirnya

Kemudian diikuti oleh kisah peringatan August West “Rat Wharf” sebelum akhir pekan Hari Kemerdekaan, yang dimulai sedikit lebih awal dengan tur penutup bertabur bintang melalui American Blues. Kembali ke panggung Pine Knob lagi, Dead & Company mengakhiri pertunjukan dengan “Ripple.”

Mit & Co. sebuah perjalanan Ini berlanjut pada hari Jumat pukul Pusat Seni Pertunjukan Bethel Woods Di Betel, New York. Gulir ke bawah untuk melihat pilihan video yang dibuat oleh penggemar.

Buat daftarnya: Bertemu & Co. | Teater Musik Pine Knob | Clarkston, Michigan | 29/6/22

Grup Satu: Mississippi Half-Step Uptown Toodeloo [1]Terasa seperti orang asing [1]Hujan dingin dan salju [1]Blues Minglewood Baru [1]boneka cina [1]Jack Jerami [1]sungai besar [1]lagu burung [1]

Kelompok kedua: Inilah sinar matahari [1]bermain di band [1] > Band Paman Jun [1] >doa [1] [2] > Band Paman Jun [1] > bunga matahari kucing Cina [1] > Saya tahu Anda seorang pengendara [1] > Drums > Luar Angkasa > Love Supreme Jam > Wharf Rat > American blues

Encore: riak

[1] Dengan Jay Lyn pada drum, bukan Bill Kreutzman
[2] Untuk pertama kalinya, Dead & Company.