Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Celine Dion mengatakan cinta anak-anaknya adalah 'hadiah' di tengah Stiff Person Syndrome

Celine Dion mengatakan cinta anak-anaknya adalah 'hadiah' di tengah Stiff Person Syndrome

Celine Dion mengandalkan dukungan anak-anaknya di tengah diagnosisnya dengan Stiff Person Syndrome.

Dalam wawancara baru dengan Mode PrancisPenyanyi berusia 56 tahun itu ditanya apa yang paling membantunya dalam menghadapi sindrom ini. “Yang terpenting, cinta dari keluarga dan anak-anakku, tapi juga cinta dari para penggemar, dan dukungan dari timku,” Dion berbagi.

“Orang dengan SPS mungkin tidak cukup beruntung atau tidak memiliki sarana untuk mendapatkan dokter dan perawatan yang baik. Saya memiliki sarana tersebut, dan itu adalah sebuah anugerah.”

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Dion adalah ibu dari anak laki-laki Rene-Charles, 23, dan si kembar Nelson dan Eddie, 13, yang berbagi dengan mendiang suaminya, Rene Angelil.

Pada Mei 2023, sebuah sumber memberi tahu ORANG bahwa putra Dion adalah “cahayanya” ketika dia harus membatalkan semua jadwal turnya hingga April 2024 karena diagnosisnya dengan Stiff Person Syndrome.

“Fokus utamanya selalu pada putra-putranya dan penampilannya. Dia adalah orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri dan penuh perhatian,” kata seorang sumber kepada ORANG. “Celine sangat mencintai anak-anaknya. Mereka luar biasa. Mereka memberikan semua dukungan dan cinta yang dia butuhkan.”

Celine Dion dan anak-anaknya.

Celine Dion di Instagram


Hampir setahun kemudian, penyanyi itu muncul bersama ketiga anaknya dalam foto yang dibagikannya Instagram Dalam rangka Hari Kesadaran Sindrom Orang Kaku Sedunia pada tanggal 15 Maret 2024.

Dalam keterangan yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Prancis, dia berkata: “Mencoba mengatasi gangguan autoimun ini adalah salah satu pengalaman tersulit dalam hidup saya, namun saya masih bertekad untuk kembali ke panggung suatu hari nanti dan hidup seperti biasa.” Hiduplah sebanyak yang saya bisa, dan saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan dari anak-anak saya, keluarga saya, tim saya, dan Anda semua!”

READ  Spoiler untuk episode 12/22 WWE SmackDown