Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana The Vampire Diaries Menyebabkan Putusnya Nina Dobrev

Bagaimana The Vampire Diaries Menyebabkan Putusnya Nina Dobrev

4. Temukan Salvatore

Setelah menemukan wanita pemimpin mereka, TVD Dia membutuhkan dua komponen maskulin dari cinta segitiga utama. Bukan tugas yang mudah.

“Kami melihat tinggi dan rendah untuk sorotan Stefan dan Damon,” jelas Jolie, mencatat bahwa Nina “membaca chemistry setelah membaca chemistry dengan banyak aktor.”

Beberapa aktor yang telah membaca tentang salah satu peran (dan terkadang keduanya!)? Zach Roerig (Siapa yang akan terus memainkan Matt Donovan), Michael Trevino (Siapa yang akan mendapatkan peran Tyler Lockwood), Nathaniel Bozolik (kemudian berperan sebagai Kol), dan langit ke-7 bintang David Gallagherdengan Julie mengakui yang terakhir, “Ini sangat mengesankan kami awalnya … tapi semua langit ke-7 Masalahnya, saya bertanya-tanya apakah suatu hari dia akan bisa melewati itu. ” Super 8.)

Kemudian, akhirnya, mereka menemukan anak buahnya.

“Paul dan Ian datang terlambat dalam prosesnya. Paul harus tampil 15 kali, dan Ian muncul tiba-tiba,” Julie berkata. Untuk bagiannya, Nina ingat bahwa Paul (yang pertama kali membacakan untuk Damon!) menonjol di antara pria-pria lain yang membaca sebelum dia dalam kimia: “Satu-satunya orang yang tidak berusaha keras, dan tidak pernah berbicara kepada saya kecuali kami syuting, adalah Paul Wesley.” – Jadi lucu untuk berpikir bahwa dia melakukan hal yang benar. EW. berkata.

READ  Saya menemukan potret diri Van Gogh tersembunyi di balik lukisan lain