Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pesanan pipa start-up Juni 2023

Pesanan pipa start-up Juni 2023

Selamat datang di edisi ketiga Pemeringkatan Kekuatan Rookie Pipeline MLB 2023. Setiap bulan, tim Pipeline memilih siapa yang menurut kami akan menjadi pemenang Rookie of the Year di akhir musim.

Ngomong-ngomong, bagian terakhir ini penting: “Di akhir musim.” Kami tidak memilih siapa yang akan menang jika hadiah dibagikan hari ini. Kami tentu saja sangat memikirkan kinerja hingga saat ini, tetapi seimbangkan dengan ekspektasi kami untuk sisa tahun ini. Seiring berjalannya tahun, statistik untuk musim ini akan menjadi lebih penting, dan prediksi ini akan keluar dari peringkat.

Meskipun kami mengulangi #1, peringkat yang melewati #1 telah sedikit terguncang selama sebulan terakhir. Begini cara pemungutan suara keluar.

1. Corbin Carroll, OF, D-backs (Peringkat Sebelumnya: 1)
Apa yang tidak disukai dari pria yang memulai musim sebagai prospek No. 2 Pipeline? Carroll melakukan sedikit segalanya untuk snapback D, dengan garis .282/.369/.503, perintah zona serangan yang solid, dan 14 steal dalam 16 percobaan. Dia memasukkan statistik penghitungan serta statistik harga, dan kami berharap dia mengikutinya. Sejujurnya, ini pilihan yang sangat mudah di posisi pertama.

2. Francisco Alvarez, C, Mets (Sebelumnya Tanpa Peringkat)
Alvarez sedikit bertengkar tentang promosinya, tetapi dia menemukan alat yang telah menjadi kartu panggilnya sepanjang kariernya: kekuatan. Alvarez baru saja dihaluskan selama beberapa minggu terakhir, dengan tujuh home run dalam 15 pertandingan. Ini memberinya delapan musim dan persentase slugging 0,558 yang solid. Itu terlalu bagus untuk siapa pun, apalagi tangkapan berusia 21 tahun.

3. Josh Jung, 3B, Rangers (peringkat sebelumnya: 5)
Secara konsisten, mantap, Jung terus menyerang dan terus naik peringkat. Dia sekarang menjadi pemimpin kami di antara pemula Liga Amerika berkat rekor 0,283/.332/.505 miliknya untuk rival Rangers. Dia sudah mengumpulkan 11 homers dan 35 RBI sambil juga memegangnya sebagai baseman pertahanan ketiga yang efektif. Itu tidak memiliki faktor wow dari beberapa nama di daftar ini, tetapi jika Anda berhasil, itu akan tetap ada di daftar.

READ  Harga tiket Super Bowl 58 saat ini adalah yang termahal dalam sejarah permainan - NBC Sports Bay Area dan California

4. Hunter Brown, RHP, Astros (peringkat sebelumnya: 3)
Meskipun dia memulai bulan Mei dengan beberapa langkah yang dipertanyakan, Brown telah memantapkan kapal dengan 27K selama tiga langkah selama tiga inning terakhirnya. Dia mencetak inning, menang, dan mencetak gol untuk salah satu tim terbaik di liga, memiliki silsilah potensial, dan kami berharap dia terus tampil. Dia sangat dekat dengan Jung dalam pemungutan suara.

5. Masataka Yoshida, OF, Red Sox (peringkat sebelumnya: 6)
Produser lain yang konsisten dan efektif, Yoshida mencapai rata-rata, memukul cukup keras dan memiliki kendali penuh atas area serangan. Dia mungkin sedikit payah karena memainkan banyak DH dan bukan pemain terpintar saat dia bermain di lapangan, tetapi selama dia terus memukul, dia akan mencoba beberapa perangkat keras di akhir tahun.

6. Taj Bradley, RHP, Rays (Sebelumnya Tanpa Peringkat)
Jika ada satu tema untuk peringkat bulan ini, itu adalah pelempar junior berperingkat tinggi yang mendapatkan poin rotasi awal. Tiga dari empat nama berikut cocok dengan deskripsi ini. Jalan Bradley sedikit berbeda dari dua jalan berikutnya, karena dia memanjat, kembali ke mansion sebentar, dan kembali lagi. Tapi dia selalu menjadi bintang untuk Tampa Bay, menghitung 42 serangan hanya untuk lima pukulan dalam enam pertandingan. Sebagai pelanggan potensial ke-16 Pipeline, kami berharap dia mempertahankan level ini.

7. Bryce Miller, RHP, Mariners (Sebelumnya Tanpa Peringkat)
Nomor Miller sangat mirip dengan nomor Bradley, dan kami sangat menyukainya. Seperti Bradley, dia seorang pemukul — tiga kali berjalan dalam 36 babak. Dia tidak melakukan engkol K sekeras Bradley, tapi dia bermain lebih dalam, dengan 6,0 inning yang sangat solid per start. Dia kandidat ke-58 kami secara keseluruhan, dan tidak ada alasan untuk berpikir dia tidak akan terus berproduksi.

READ  Mark Cuban, Luka Doncic sangat kesal dengan keberhasilan tantangan Warriors ke poster Dunk

8 (seri). Kodai Senga, RHP, Mets (peringkat sebelumnya: 7)
Senga, yang tentu saja mematahkan kubunya di rotasi Mets, masih sedikit naik turun, tapi efektif secara keseluruhan. Dia mahir memukul 12 Sinar pada 17 Mei, tapi itu diapit oleh sepasang start yang goyah. Tidak seperti Bradley atau Miller, kecepatan berjalannya tetap luar biasa tinggi, tetapi seperti mereka, dia memiliki posisi berputar yang aman di pesaing postseason.

8 (seri). Eury Pérez, RHP, Marlins (Sebelumnya Tanpa Peringkat)
Dan inilah pendatang baru terbaru kami, dan mungkin yang paling menarik. Pérez adalah MVP dalam bisbol, peringkat keenam dalam pembaruan Pipeline Top 100 terbaru. Topinya sangat besar. Dia juga baru berusia 20 tahun, dan jelas kurang yakin dalam jangka pendek dibandingkan Bradley atau Miller. Namun, dia efektif jika sejauh ini tidak efektif, membiarkan dua atau lebih sedikit lari dalam tiga dari empat startnya. Kami ingin melihatnya melakukan lebih banyak pukulan dan bermain lebih dalam dalam pertandingan, tetapi kemampuan terbaiknya luar biasa.

10 – Gunnar Henderson, 3B, Orioles (peringkat sebelumnya: 2)
Kami belum menyerah pada Henderson, yang meskipun rata-rata pukulannya 199 setidaknya melakukan beberapa hal dengan benar. Dia memiliki 13 pukulan dasar tambahan dan 28 berjalan dalam 48 pertandingan, yang tidak berarti apa-apa. Namun, alangkah baiknya untuk mulai melihatnya menyanyikan beberapa ketukan dasar lagi dan memukul lebih sedikit. Kami pikir itu akan terjadi, tetapi berdasarkan angka sejauh ini, itu adalah bagian bawah dari sepuluh besar daripada bagian atas.