Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

ROMEO BECKHAM: Putra David Beckham bergabung dengan tim Premier League B



CNN

Romeo Beckham, putra mantan kapten Inggris dan ikon sepak bola David Beckhamtelah bergabung Liga Primer Tim Brentford B selama sisa musim dengan status pinjaman dari klub MLS NEXT Pro Inter Miami CF II.

Gelandang berusia 20 tahun itu akan bergabung dengan rekan setim barunya Brentford Tim cadangan, bermain di Piala Liga Premier dan pertandingan tandang.

“Saya sangat bangga dan senang berada di sini,” kata Beckham di situs resmi Brentford.

“Awalnya saya datang ke sini untuk tetap fit selama resesi. Kemudian datang kesempatan untuk mendapatkan pinjaman di sini dan saya belum pernah merasa segembira ini sebelumnya.”

Beckham membuat 20 penampilan untuk Inter Miami 2 musim lalu, bermain di MLS NEXT Pro League, dan menyumbangkan 10 assist – terbanyak di liga – serta dua gol.

Pada bulan Juli, dia menjadi pemain pengganti Inter Miami, dengan siapa ayahnya, David, berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan Barcelona di Liga Spanyol.

“Itu adalah musim yang menarik [in the USA] Dan ada banyak pasang surut tapi saya senang datang ke sini dan melihat apa yang bisa saya lakukan.”

“Saya suka bagaimana kami mendapat kesempatan untuk bermain di level yang berbeda, baik di luar maupun di sini.”

Sementara itu, keluarga Beckham mengucapkan selamat kepadanya di media sosial.

“Awal tahun ini mengasyikkan. Sekarang kerja keras dan kesenangan dimulai. Bangga dengan kalian,” tulis David Beckham di Instagram story-nya di samping foto dirinya dan Romeo memegang kaus Brentford di luar fasilitas latihan klub.

Beckham, yang bermain di bawah pelatih Brentford B Neil MacFarlane dan asisten pelatih Sam Saunders, mengatakan dia berharap untuk terus mengembangkan sepak bolanya, belajar dari para pemain di sekitarnya dan bermain melawan tim-tim pria di luar negeri.

“Kami bermain melawan beberapa tim pria dan itu pengalaman yang bagus,” tambah Beckham. “[I want] Untuk mendapatkan pengalaman bermain melawan pria dan menjadi lebih kuat secara fisik dan kita akan melihat bagaimana itu bisa berkembang untuk saya.”

READ  Drew Timmy menginspirasi Gonzaga dan memimpin kembalinya babak kedua untuk mengalahkan Memphis