April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dave mengatakan Stellar Blade tidak akan menampilkan transaksi mikro

Dave mengatakan Stellar Blade tidak akan menampilkan transaksi mikro

Pedang bintang, game aksi karakter penuh gaya dengan protagonis paling kering dalam ingatan baru-baru ini, akan diluncurkan sebagai eksklusif PlayStation 5 pada tanggal 26 April. Menjelang peluncurannya, pengembang Shift Up telah mengungkapkan apa yang diharapkan dari pembaruan pasca-rilis untuk game tersebut, yang akan mencakup lebih banyak kostum untuk Eve dan mode Game Plus Baru agar lebih dapat diputar ulang. Tim juga mengatakan bahwa transaksi mikro mengganggu yang Anda lihat di tempat lain tidak akan muncul di sini. Aduh.

Baca selengkapnya: Game PS5 yang penuh gaya dan eksklusif Pedang bintang Kami akan segera mengadakan demo gratis

Dalam wawancara baru-baru ini dengan komunitas game Korea Selatan rollweb (melalui Halaman pembayaran), CEO studio Kim Hyeong-tae menjelaskan bahwa transaksi mikro bukan bagian dari desain game. Apa yang Anda lihat saat membeli Pedang bintang pada Toko PlayStation seharga $70 Itu adalah apa yang Anda dapatkan. (di sana Edisi Digital Mewah $80 Yang disertai dengan beberapa barang tambahan.) Ini tidak berarti bahwa DLC lain tidak akan terjadi di masa depan, seperti potensi ekspansi berbayar yang belum dikesampingkan oleh Hyeong-tae. Namun, kecuali potensi kemitraan dengan IP lain, tidak ada pembelian tambahan di sini.

“Rilis DLC-nya belum ditentukan, namun update gratis seperti kostum tambahan sedang disiapkan,” kata Hyeong-tae (diterjemahkan Google). “Kami ingin memperjelasnya di sini Pedang bintang Tidak memerlukan biaya tambahan apa pun yang tidak diketahui pemain selain biaya pembelian paket. Dia mengutip kemungkinan pengecualian kostum protagonis Eve yang merupakan kolaborasi dengan IP lain, dan mencatat bahwa jika itu terjadi, kostum tersebut mungkin dijual dengan biaya tertentu.

READ  Samsung Odyssey Neo G9 Mini-LED Gaming Monitor didiskon $900 untuk Black Friday

Ini adalah berita bagus, terutama karena banyak game saat ini cenderung menyertakan beberapa bentuk transaksi mikro. Doktrin Naga 2yang memiliki kemiripan dengan komunikasi pemain-ke-pemain tetapi sebagian besar merupakan pengalaman pemain tunggal, memilikinya. petarung jalanan 6 Dan Tekken 8, dua game pertarungan yang sangat ramah dan luar biasa, dapatkan. Bahkan Assassin's Creed Valhalla, permainan pemain tunggal murni melalui transaksi mikro. Tampaknya bermunculan di mana-mana, meskipun Shift Up bukan satu-satunya pengembang yang mengumumkan secara terbuka bahwa mereka juga akan membuangnya. Siberpunk 2077 Pengembangnya adalah CD Projekt Red juga Dia berkata baru-baru ini Mereka “tidak melihat tempat untuk transaksi mikro dalam permainan pemain tunggal.”

Kotaku Saya telah menghubungi Shift Up untuk memberikan komentar.

Baca selengkapnya: Pedang bintangPakaian paling seksi memiliki konsekuensi yang mematikan

Tentu saja, semua ini bisa berubah setelah gamenya dirilis, tetapi jika apa yang dikatakan Kim Hyeong-tae benar, kita bisa tenang mengetahui hal itu. Pedang bintang Itu tidak akan menampilkan pembelian tambahan. Saya akan jujur, jika ada Lebih cocok untuk Hawa Sepadan dengan harga stikernya dan tidak termasuk dalam harga gratis yang dijanjikan, saya mungkin harus menyerahkan dompet saya. maaf untuk itu.