April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Hellblade 2, Ninja Theory, mengatakan para penggemarnya menyukai game yang lebih pendek

Pengembang Hellblade 2, Ninja Theory, mengatakan para penggemarnya menyukai game yang lebih pendek

Pengembang Hellblade 2 telah menjelaskan mengapa dia lebih suka membuat game yang lebih pendek, dan menegaskan bahwa distribusi digital telah membuka pintu bagi “game dalam segala bentuk dan ukuran”.

Ninja Theory milik Microsoft akan segera merilis Hellblade 2, yang berharga $50, hanya digital, dan berdurasi sekitar delapan jam. Ini mengikuti Bleeding Edge multipemain online tahun 2020, dan Hellblade: Senua's Sacrifice tahun 2017, yang merupakan game yang lebih murah dan lebih pendek yang dirilis tanpa rilis fisik.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan IGN (lihat pratinjau Hellblade 2 IGN untuk mengetahui lebih lanjut), kepala studio Ninja Theory, Dom Matthews mengatakan Hellblade 2 adalah “bentuk dan ukuran pengalaman yang tepat” untuk menceritakan kisah yang ingin diciptakan oleh pengembang.

“Saya pikir apa yang selalu ingin kami lakukan adalah menceritakan sebuah cerita dan membuat durasi permainan sesuai dengan cerita yang ingin kami sampaikan,” kata Matthews. “Jadi ini bukan tentang memulai melakukan pengalaman yang lebih singkat. Saya pikir ini… ada cerita yang ingin kami sampaikan di sini dengan awal, pertengahan, dan akhir, serta bentuk dan ukuran pengalaman apa yang tepat untuk menceritakan kisah itu? Jadi di situlah kita mulai.”

Ninja Theory telah menemukan audiens untuk game-game pendek di mana “setiap langkah dari perjalanan itu masuk akal,” kata Matthews.

“Apa yang juga ingin saya katakan adalah saya berpikir bahwa sejak distribusi digital menjadi kenyataan, hal ini telah membuka industri terhadap permainan dalam segala bentuk dan ukuran, yang menurut saya sangat keren,” komentar Matthews. “Jadi saya sangat senang melihat banyak orang yang benar-benar menikmati pengalaman yang lebih singkat, sesuatu yang bisa mereka duduki setiap Jumat malam, memakai headphone, mematikan lampu, dan membenamkan diri dalam sebuah pengalaman. Dan para gamer yang belum tentu menginginkan sesuatu yang berdurasi 50 jam, atau 100 jam, jadi harusnya durasinya segitu.Saya salah satu dari orang-orang itu, saya suka game pendek.

READ  Kebocoran Apple baru mengungkapkan kejutan peluncuran iPhone 14

“Saya pikir ada banyak tekanan pada waktu orang-orang saat ini dan saya pikir penggemar kami, dari apa yang kami dengar dari mereka, menikmati permainan yang lebih singkat di mana tujuan kami adalah agar setiap langkah dari perjalanan itu menjadi bermakna… Ada sebuah penonton dari orang-orang yang kami inginkan pertandingannya terfokus.”

Saat ini, dengan semakin banyaknya video game yang dirilis langsung ke layanan berlangganan dan tanpa rilis fisik, semakin sulit mengukur kesuksesan, setidaknya dari luar. Sebagai game Xbox pihak pertama, Hellblade 2 diluncurkan pada hari pertama di Game Pass pada 21 Mei 2024. Meskipun juga akan tersedia untuk dibeli secara mandiri di PC melalui Steam dan Xbox, Hellblade 2 tampaknya tidak akan membuktikan nilainya melalui penjualan saja.

Untuk Ninja Theory, ada beberapa metrik kesuksesan Hellblade 2. “Saya pikir bagi kami sebagai studio, fokus saya sekaligus kepala studio adalah bagaimana kami memberdayakan tim di sini, para seniman di sini untuk pergi dan berkreasi. sebuah pengalaman, dan bagaimana kita menyampaikannya kepada khalayak seluas mungkin?” Matthews menjelaskan.

“Saya pikir kesuksesan bagi kami adalah kami ingin memiliki sebanyak mungkin pemain yang memainkan permainan kami, tapi menurut saya khususnya kami menyukai Hellblade dan saya menyukai keajaiban yang dapat Anda capai dengan menciptakan sesuatu yang membuat orang berpikir dan merasakan. Jadi, jika saya memikirkan hal-hal yang ingin saya capai di… Hellblade 2, setelah dirilis, hal yang akan membuat saya tersenyum lebar adalah melihat para penggemar Hellblade: Pengorbanan Senua dan orang-orang yang menyukai jenis permainan ini berkata , 'Kami melanjutkan perjalanan Senua dengan cara yang sesuai dengan karakter ini.'

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].