Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New Orleans Saints, Safety Terran Mateo telah menyetujui kesepakatan 3 tahun senilai $33 juta

New Orleans Saints, Safety Terran Mateo telah menyetujui kesepakatan 3 tahun senilai $33 juta

Meteri, Los Angeles- Teran Mathieu Dia pulang.

The New Orleans Saints telah mencapai kesepakatan tiga tahun senilai $33 juta dengan jaminan $18 juta melalui All-Pro Security, sumber Adam Schifter dari ESPN melaporkan. Sumber mengatakan bahwa bahasa dalam kontrak masih perlu diselesaikan sebelum perjanjian ditandatangani secara resmi.

Mathieu, yang berusia 30 tahun pada 13 Mei dan Bersinar di LSU Selama karier perguruan tinggi yang didekorasinya, dia mengunjungi para Orang Suci di fasilitas tim mereka pada bulan April setelah dia tidak dikontrak oleh para pemimpin Kansas City sebagai agen bebas. Dia juga secara kasar bertemu dengan Philadelphia Eagles. Tapi kebutuhan New Orleans untuk keamanan kejutan meningkat ketika dia tidak memilih satu selama NFL Draft selama akhir pekan.

Juga, agen bebas yang menandatangani Senin sore tidak akan berurusan dengan formula seleksi draft kompensasi NFL – yang dapat membantu meningkatkan pasar untuk nama-nama besar lainnya yang tetap tidak ditandatangani.

Orang-orang kudus kehilangan kedua keamanan dari awal musim ketika Marcus Williams Ditandatangani dengan Baltimore Ravens dan Malcolm Jenkins pensiun . Tetapi mereka sekarang telah mengganti keduanya setelah menandatangani program keselamatan New York Jets sebelumnya Marcus May Sebelumnya di agen bebas.

Tidak seperti Williams dan Jenkins, yang masing-masing memiliki keamanan dan gaya bebas yang kuat, Matthew dan May bisa lebih saling menggantikan dalam pertahanan pelatih baru Dennis Allen. Keamanan premium CJ Gardner Johnsonyang mahir meliput penerima slot, juga tetap berada di New Orleans.

Dia mengunjungi para Orang Suci bersama Mathieu dan mantan penerima LSU Jarvis Landry bulan lalu, tetapi tidak ada pemain yang menandatangani – menjaga kemungkinan pembicaraan dipertimbangkan kembali jika mereka tidak memenuhi kebutuhan tersebut dalam draft.

READ  NCAA Men's Championship: North Carolina mengalahkan unggulan Baylor dalam perpanjangan waktu

Para Orang Suci menangani posisi penerima secara besar-besaran dengan berdagang untuk Ohio Chris Olaf Di Putaran 1 draft. Tetapi ketika ditanya apakah ada “hal-hal penting” yang tersisa di daftar mereka, General Manager Mickey Loomis berkata pada hari Sabtu, “Ya. Salah satunya pasti…Kalian bisa menebaknya. Anda mungkin sudah tahu itu.”

Mathieu berada di urutan kelima di liga dengan 13 intersepsi selama tiga musim terakhir bersama The Chiefs, termasuk tiga intersepsi pada 2021 — dengan satu kembali untuk degradasi — saat veteran sembilan tahun itu ditunjuk ke Pro Bowl untuk musim kedua berturut-turut.

Presiden, bagaimanapun, pindah dari Mathieu ketika mereka menandatangani Justin Reed untuk kontrak tiga tahun senilai $31,5 juta dalam agen bebas.

Pilihan All-Pro dan 3-kali Pro Bowl pertama berisi 26 intersepsi—tiga replay touchdown—76 operan defensif, 610 tekel, dan 10 karung dalam sembilan musim untuk Chiefs, Houston Texans, dan Arizona Cardinals, yang memilihnya di babak ketiga dari draf 2013.

Adam Tescher dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.